654

Tempat Usaha Dijual di Sukoharjo

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Investasi Ruang Komersial di Sukoharjo

Ruko Pagelaran Junction Sukoharjo

Dalam beberapa tahun terakhir, kota- kota di Jawa Tengah mulai unjuk gigi dalam sektor properti. Setelah Semarang, kini beberapa kota satelit di sekitarnya juga mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan. Salah satunya terlihat di Sukoharjo. Kabupaten yang berjarak 10 kilometer menuju Surakarta Solo ini tampil sebagai salah satu kota dengan perkembangan sektor industri yang cukup maju.

Dengan laju investasi yang menyentuh angka Rp13,5 triliun pada tahun 2014, nilai ini tercatat sebagai kota dengan nilai investasi signifikan, khususnya pada sektor industri dan bisnis. Sebagai lokasi yang asri dan masih hijau, kota ini juga memiliki ragam tempat wisata alam dan sejarah yang begitu menarik, mulai dari Kraton Kartasura, taman air di Alaska Waterboom dan Royal Water Adventure, hingga Gunung Sepikul dan Waduk Mulur.

Pusat perbelanjaan moderen pun mulai bermunculan di area ini, bahkan beberapa disusul dengan hotel dan apartemen. Hal ini tentunya menderek permintaan jual beli unit komersial pendukung bisnis seperti ruko maupun gudang industri. Berikut ini beberapa pilihan properti komersial dijual di Sukoharjo yang dapat Anda pilih.

Pilihan Unit Jual Ruko dan Gudang Industri Strategis

Gudang Sukoharjo

Sukoharjo kini tengah mengubah wajah kotanya menjadi kota moderen dengan keberadaan ragam supermal dan trade center terbaik. Sebut saja Hartono Lifestyle Mall, The Park, Solo Square hingga Luwes Gentan Centre Park. Keberadaan ragam perbelanjaan itupun mendorong pertumbuhan unit rumah toko di sekitarnya. Salah satu yang dapat Anda pilih antara lain di Kertasura, area strategis yang berjarak 300 meter menuju Jalan Slamet Riyadi ini dibanderol harga jual Rp 7juta permeter perseginya.

Pilihan lainnya ialah di Grogol, Solo Baru, yang dikelilingi oleh beberapa universitas. Salah satu unit yang berada di Jalan Gatak Gonilan, tidak jauh dari Universitas Muhammadiyah Solo, ditawarkan dengan harga jual Rp1,6 milyar untuk unit seluas 120meter persegi. Beberapa lokasi lain yang cukup populer pula ialah di Gentan. Di pusat bisnis seperti di Jalan Songgolangit, unit ruko dijual di Sukoharjo pada lokasi ini dibanderol dengan harga Rp13,5 juta permeter persegi.

Sebagai kota yang dikenal dengan ragam industrinya, Sukoharjo merupakan lokasi yang menarik dipilih untuk ruang bisnis. Sebut saja beberapa pabrik seperti Sritex, Konimex, dan Batik Keris. Dengan produksi unggulan dibidang konveksi dan kain Batik, tentunya kebutuhan akan ruang pergudangan cukup tinggi.

Beberapa gudang di Sukoharjo ini dijual dengan harga di kisaran Rp 2,5 juta hingga Rp 7 juta permeter perseginya. Lokasi favorit yang biasa dipilh untuk membeli gudang dapat ditemukan di Gumpang, Kertasura, Mayang Gentan, dan Bulakrejo. Dengan model bangunan yang kokoh dan tinggi, beberapa pilihan unit gudang di Sukoharjo terbilang cukup terjangkau untuk merintis bisnis Anda.