25

Rumah Dijual di Sragen Jawa Tengah | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Sragen
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Menilik Bersinarnya Bisnis Rumah Dijual di Sragen Jateng

rumah dijual di sragenSragen adalah sebuah kabupaten paling Timur di Provinsi Jawa Tengah. Terletak sekitar 30 kilometer dari Kota Surakarta, kabupaten ini dikenal juga dengan nama sebutan “Bumi Sukowati”. 27 Mei 1746 adalah hari terbentuknya Kabupaten Sragen. Secara geografis, kabupaten ini terletak di lembah daerah aliran sungai (DAS) Bengawan Solo, sementara bagian Utaranya merupakan perbukitan yang termasuk ke dalam Pegunungan Kendeng.

Terdiri dari 20 kecamatan, kabupaten ini letaknya adalah di jalur utama Solo – Surabaya. Dilewati jalur kereta api lintas selatan Pulau Jawa, keluar kota bukanlah urusan sulit bagi warga di sini. Selain jalur kereta api, wilayah ini juga dilintasi oleh Jalan Raya Ngawi – Solo. Kini, Sragen terus berbenah. Semakin banyak pula orang membangun pemukiman baik untuk ditempati atau dijual kembali untuk memenuhi kekurangan akan tempat tinggal yang terus saja bertambah setiap tahun dan juga setiap periodenya.

Salah satu contohnya adalah rumah dijual sragen sangat murah seharga 550 juta Rupiah di bilangan Kedawung. Rumah 2 lantai ini memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Dapat dijangkau hanya dalam waktu sekitar 15 menit dari pusat kota, membuat landed house yang satu ini sangat pas dibeli oleh Anda yang menyukai tinggal di dekat keramaian. Kabar gembiranya lagi, banderol tersebut masih bisa dinego.

 

Prospek Menjanjikan dan Prestasi Sragen yang Kian Meroket

Tidak hanya rumah dijual Sragen atau rumah dikontrakan Sragen saja yang menjadikan perekonomian daerah ini meroket. Tanah dijual Sragen pun turut memberi andil cukup besar serta memberi efek cukup terasa. Tapi dengan potensi yang begitu melimpah, rasa – rasanya sangat banyak sektor yang mendukung kemajuan prospek dan prestasi Sragen. Pada akhir tahun 2009, Sragen telah dihuni oleh sekitar 877.402 jiwa. Menurut hasil riset dan penelitian, tingkat pertumbuhan ekonomi Sragen adalah yang tertinggi, sehingga dengan begitu sudah pasti menarik minat investor. Di tahun 2017, Sragen juga dinobatkan sebagai daerah dengan nilai investasi tertinggi di Soloraya. Hingga saat ini, dapat disimpulkan beberapa sektor yang turut membangun Sragen ialah:

  • Properti

  • Industri

  • Perdagangan

  • Wisata

 

Permintaan Rumah Dijual Sragen Baik Hunian Mewah Hingga Rumah Murah

rumah dijual di sragenRumah dijual Sragen murah serta perumahan subsidi memang merajai dalam kegiatan jual beli pemukiman. Namun bukan berarti rumah mewah seperti Perumahan Puro Asri Sragen dan Perumahan Margo Asri telah hilang pamor. Peminat hunian jenis itu tetap tinggi, seiring dengan perekonomian masyarakat Sragen yang makin bertambah tinggi setiap hari. Harga rumah dijual Sragen yang masuk ke dalam kategori pemukiman mewah salah satunya berada di angka 625 juta Rupiah. Tempat tinggal ini berada di bilangan Gondang dan memiliki 5 kamar tidur. Bangunan ini juga masih baru sehingga pasti akan sangat nyaman untuk ditempati.

Rumah dijual di Sragen yang cukup mahal harganya menyentuh 880 juta Rupiah. Luas total bangunan adalah 500 meter persegi dan arena residensial ini sangat luas, maka Anda juga bisa menjadikannya sebagai kosan atau rumah dikontrakan di sragen. Residensial ini juga merupakan tempat tinggal fully furnished, jadi tidak perlu repot lagi untuk membeli perabotan.  Melihat harganya yang begitu murah, maka Anda yang membelilanded house di sini dipastikan bisa membeli tempat tinggal dengan harga lebih murah daripada pemukiman dijual di Tegal – Jawa Tengah.

Sedangkan untuk yang termahal saat ini ada di angka 2.5 miliar Rupiah. Luas tanahnya sangat besar, yakni 765 meter persegi sementara bangunan tempat tinggal yang ada saat ini hanya sebesar 250 meter. Sisa lahan bisa dimanfaatkan untuk pembangunan di masa depan atau ditanami berbagai keperluan dapur untuk keluarga. Di sekitar area rumah juga terdapat kantor polisi, daerah komersial, apotek, rumah sakit serta sekolah. Surat – surat mulai dari Izin Mendirikan Bangunan (IMB) hingga Sertifikat Surat Hak Milik (SHM) sudah lengkap. Memang bukan merupakan hunian dengan spesifikasi berperabot penuh / fully furnished, tetapi dengan tanah yang sangat luas ditambah kualitas bangunan terbaik, harga 2.5 miliar ini dianggap masuk akal dan sebanding dengan besarnya investasi yang bisa didapat.

Dengan tersedianya semua fasilitas juga sarana prasarana, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, kantor pemerintahan, klinik kesehatan, rumah ibadah dan juga akses jalan yang mulus disertai dengan akses dua pintu tol semakin membuat pertumbuhan ekonomi Sragen makin kompetitif. Wilayah Sragen ini pun memang pantas untuk dipilih sebagai tempat bermukim. Mudah diakses dan menuju kota besar lain, perkembangan ekonomi yang terus meningkat, kawasan yang masih asri dan bebas macet serta harga properti dimana - mana sangat murah adalah beberapa alasan mengapa daerah ini akan menjadi daerah unggul di masa depan nanti. Segerakan untuk investasi di sini atau Anda menyesal nanti ketika semua sudah lebih mahal daripada sebelumnya.

Memuat Hasil