169

Rumah Dijual di Ungaran , Kota Semarang | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Ungaran
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Miliki Rumah Dijual di Ungaran nan Nyaman Harga Terjangkau

rumah dijual di ungaran semarang

Ungaran, adalah Ibukota dari Kabupaten Semarang. Wilayahnya dilewati oleh beberapa jalan protokol, seperti Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Diponegoro. Kota yang dikenal sebagai Kota Seribu Rumah Makan ini memiliki lokasi yang sangat strategis sehingga membuat aktivitas jual beli properti seperti jual rumah murah semakin menggiurkan. Misalnya sebuah hunian dalam Grand Mutiara Cluster yang dibanderol 268 juta Rupiah. Pemukiman dengan konsep modern minimalis ini terletak tak jauh dari jalan protokol sehingga sangat mudah untuk mobilitas. Dekat dengan terminal juga menjadi nilai lebih pemukiman ini.

Rumah dijual di Ungaran murah lainnya misalnya sebuah residensial di bilangan Gedang Anak seharga 400 juta Rupiah. Residensial ini dilengkapi 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dan Sertifikat Hak Milik (SHM). Sedangkan di area Rindang Asih Green Valley terdapat pula sebuah tempat tinggal baru dengan luas bangunan 144 meter persegi yg dibanderol 495 juta Rupiah. Akses yg mudah dan udara yang sejuk serta keamanan sangat terjamin adalah kemudahan yang ditawarkan oleh komplek ini. Sedangkan bagi Anda yg mencari rumah mewah, tidak juga akan kesulitan karena rumah dijual di Ungaran banyak macamnya tentunya dengan harga yg bersaing dengan pemukiman dijual di Semarang.

Lebih murah, jual rumah di Bukit Asri 4 bisa didapat hanya dgn budget 225 jutaan saja. Lokasi strategis, lingkungan sejuk juga nyaman. Sangat baik untuk pertumbuhan jg perkembangan anak. Pas sekali dibeli oleh sebuah keluarga muda yg sdg mencari landed house terjangkau, baru serta dikelilingi beragam fasilitas terbaik. Dibangun diatas lahan 60 meter persegi, luas total bangunan mencapai 36 meter saja. Sehingga masih tersedia sisa lahan tuk taman pada bagian depan maupun belakang. Bisa jg sisa tanah itu dimanfaatkan menjadi kamar tambahan atau ruang tambahan kemudian hari. Landed house tsb dinilai sgt bernilai tinggi, dalam beberapa tahun kedepan bandrolnya pun pasti bakal naik. Jangan tunda lagi tuk segera survei lalu jadikan landed house tsb jadi tempat tinggal Anda.

 

Permintaan Hunian Mewah Terus Meningkat di Ungaran

jual beli rumah di ungaran semarang

Harga jual rumah Ungaran untuk yang bertipe mewah juga bisa dibilang masih jauh lebih murah jika dibandingkan dengan hunian di kawasan Jawa Tengah lainnya, seperti misalnya komplek hunian dijual Yogyakarta. Untuk pemukiman dengan 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi yang memiliki luas total bangunan 250 meter persegi hanya dipasarkan seharga 1.9 milyar Rupiah.  Selain itu, bangunan ini adalah sebuah bangunan baru di pinggir Jalan Letjen Suprapto. Sehingga dengan dana yang dikeluarkan, Anda tidak akan merasa rugi malah akan mendapatkan keuntungan.

Wilayah yang hanya berjarak sekitar 25 kilometer dari Semarang ini memiliki sarana prasarana yang sangat lengkap mulai dari kesehatan, pendidikan hingga rumah ibadah. Selain itu, bagi Anda yg ingin atau ada keperluan harus ke Semarang, hanya dengan 35 menit Anda bisa sampai disana karena terdapat Jalan Tol Srondol – Jatingaleh serta Jalan Semarang – Yogyakarta yang menghubungkan kedua daerah tersebut. Urusan lapangan pekerjaan, Anda juga tak perlu khawatir karena terdapat pula banyak industri menengah - besar di jalan utama area ini, misalnya Ungaran Sari Garment, Pepsi dan Nissin yang siap menampung banyak tenaga kerja.

Rumah dijual di Ungaran mewah nan luas berikutnya berada dekat Jalan Gatot Subroto. Luas tanah 8534 meter persegi. Meskipun kondisi rumah dijual mewah tsb adalah bangunan lama tetapi masih layak huni hingga kini. Status kepemilikan jual rumah tsb adalah HGB jadi buat masalah legalitas jika ingin dijadikan SHM tentu harus mau mengurus lagi ke BPN. Rumah dijual mewah tsb mempunyai bentuk tanah irregular. Sangat unik dan tentu jarang ditemukan. Jika dipecah per meter, maka harga jualnya hanya 3.5 juta Rupiah saja semeter. Sungguh harga yg sangat murah apabila dibandingkan dgn banderol rumah dijual mewah pada kota besar lain seperti Yogyakarta serta DKI Jakarta. Lokasinya pun berada di pinggir jalan besar utama, sangat menjanjikan keuntungan. Bila tidak berminat tuk dihuni secara pribadi, bisa dipergunakan buat bisnis suatu hari nanti. Misalnya sisa tanah disewakan atau dibangun ruko lalu diperjualbelikan kembali. Harga rumah dijual mewah ini ialah 29 miliar Rupiah.

Ada pula rumah dijual mewah seharga 10 miliar pd bilangan KS Tubun. Luas bangunan total 400 meter persegi, bangunan terdiri dari dua lantai lengkap dgn gazebo. Garasi landed house dijual ini sanggup menampung 6 buah mobil sekaligus. Kamar tidur ada 4 buah, kamar mandi ada 3. Cukup luas buat dihuni bersama sebuah keluarga yg ramai. Memang karena bangunan lama, desain eksteriornya tidak up to date modern minimalis seperti tren sekarang tetapi melihat kondisi secara keseluruhan, tetap saja rumah dijual ini sangat layak dijadikan pilihan untuk Anda juga keluarga.

 

Memuat Hasil