57

Tanah Dijual di Gajahmungkur , Kota Semarang | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Gajahmungkur
  2. Lahan
  3. Jual

Peluang Investasi Tanah Dijual Gajahmungkur Semarang

Sejumlah tanah dijual Gajahmungkur Semarang dari dulu hingga saat ini diketahui menjadi komoditas yang diburu oleh para pencari properti. Letak keunggulan lokasi ini yakni letaknya yang sangat berdekatan dengan pusat kota Semarang serta ketersediaan dijual tanah di Gajahmungkur yang tergolong cukup banyak jika melihat dari lokasinya yang berada di kota. Namun, keunggulan tersebut seakan membuat harga tanah di kawasan seluas 8,53 kilometer persegi ini semakin meningkat secara signifikan. 

Momentum kenaikan harga per meter tanah yang terus berlangsung, membuat jual beli tanah Tanah Gajahmungkur merupakan komoditas yang baik untuk berinvestasi. Bagi anda yang gemar berinvestasi properti, tanah di Gajahmungkur menawarkan mulai dari lahan kosong hingga lahan kavling yang dijual dengan harga yang masih reasonable ditambah dengan kemudahan kredit pertanahan dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini untuk harga termurah per meter persegi yang dibanderol untuk tanah di Gajahmungkur diketahui menyentuh 2,2 juta rupiah.

Berbicara tentang konsumen dijual tanah gajahmungkur, tentu para pengembang properti juga salah satunya. Dari sisi lokasi, lokasi dijual tanah Gajahmungkur tentu sangat cocok untuk dibangun perumahan yang nyaman untuk tinggal mengingat letaknya yang memiliki jarak yang ideal sebagai lokasi bermukim serta tidak jauh dari lokasi perkantoran atau komersial di Semarang yang diketahui sebagai pusat segala aktivitas masyarakat di Jawa Tengah. 

Semenjak program pembangunan rumah yang digebu-gebukan pemerintah untuk menekan tingkat backlog, dalam beberapa tahun terakhir para pengembang turut membangun sejumlah perumahan baru di kawasan tersebut. Hal ini juga didasari permintaan masyarakat akan hunian yang meningkat, baik untuk tinggal maupun berinvestasi hunian sewa.

Pasar hunian sewa akan berasal tidak hanya tidak hanya bagi masyarakat setempat namun juga masyarakat pendatang dari beragam daerah di Jawa Tengah. Kelengkapan dari segala lini aktivitas masyarakat sehari-hari serta infrastruktur merupakan alasan masyarakat untuk tinggal disana. Tidak hanya perumahan, sejumlah tanah yang berdekatan dengan objek-objek vital seperti fasilitas pendidikan atau kawasan wisata tentu berpotensi untuk dimanfaatkan secara fungsional. Misalnya untuk kawasan komersial baru, rumah toko, perkantoran, hingga akomodasi perhotelan.

Daftar Pilihan Tanah Dijual di Gajahmungkur

Meskipun ketersediaan tanah dijual dengan beragam tipe tidak sulit untuk didapatkan di Gajahmungkur Semarang, namun para pencari properti harus memahami segmen yang tepat untuk memfungsikan tanah yang akan dibeli. Seperti diketahui, Kecamatan Gajahmungkur terletak di tengah Kota Semarang, berbatasan dengan Gunung Pati di wilayah selatan, Candi Sari di wilayah timur, Semarang Barat di wilayah barat, dan Semarang Selatan di Utara. Lokasi favorit untuk cari tanah di jawa tengah yang paling potensial dan strategis terletak di area sekitaran Jalan Tol Jatingaleh-Krapyak Dan Universitas Katholik Soegijapranata di perbatasan dengan Gunung Pati. Di kawasan ini, segala segmen pemanfaatan akan cocok, baik hunian maupun tempat komersil.  Selain kawasan tersebut, berikut adalah sejumlah opsi tanah di titik-titik pilihan di Gajahmungkur:

  • Harga termurah cari tanah di gajahmungkur Semarang dibanderol dengan harga 520 jutaan rupiah di Jalan Karang Bendo. Tanah dijual yakni sebuah kavling di lingkungan aman dan nyaman berukuran 235 meter persegi. Tanah berbentuk trapesium ini sangat cocok untuk dibangun hunian karena kawasannya yang tergolong bebas banjir.

  • Dijual sebuah lahan kavling di Gajahmungkur cocok untuk dibangun rumah besar atau rumah kembar. Berlokasi di Taman Kelud Selatan, tanah ini memiliki luas 295 meter persegi. Adapun harga yang ditawarkan untuk tanah ini secara keseluruhan yakni 1,47 milyar rupiah.

  • Lahan kavling dijual di Watulawang Gajahmungkur Semarang dengan areal yang luas yakni 1.093 meter persegi. Berlokasi sangat strategis, aksesibel, dan dekat jalan raya, tanah berlokasi di Jalan Taman Watulawang IV. Tanah sangat cocok untuk dijadikan area komersil karena berdekatan dengan pemukiman padat. Selain itu tanah juga berpotensi untuk dijadikan cluster minimalis atau rumah dijual bersubsidi. Harga yang dibanderol untuk tanah ini yakni 1,5 milyar rupiah.

  • Bagi anda yang tertarik untuk membangun hunian di kawasan perumahan elite, terdapat sebuah lahan kavling di Palm Hill gajahmungkur. Lahan seluas 300 meter persegi dengan sertifikat HGB ini dibanderol dengan harga 2,25 milyar rupiah.

  • Jual sebuah kavling dengan banderolan 3 milyar rupiah untuk pembangunan rumah atau area komersil di Semarang Selatan. Berlokasi di Jalan Menoreh, Gajahmungkur, tanah yang diperjualbelikan berada di lingkungan aman dan nyaman serta bebas banjir. Tanah dengan sertifikat hak miliki ini memiliki luas 280 meter persegi.

  • Sebuah lahan komersial dijual di Gajahmungkur dengan luasan 873 meter persegi SHM. Tanah yang berlokasi di Semarang atas ini sangat cocok untuk membangun resort, hotel, atau perkantoran. Letak tanah ini tergolong strategis karena berdekatan dengan pintu tol. Adapun harga yang dibanderol untuk keseluruhan tanah ini yakni 30 milyar rupiah.

 

Memuat Hasil