390

Sewa Ruko di Semarang | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Semarang
  2. Komersial
  3. Ruko
  4. Sewa

Rumah Toko Semarang Disewakan untuk Tempat Berbisnis

Ruko Disewakan Murah di Semarang Jateng

Sebagai Ibukota Provinsi Jawa Tengah, tidak heran jika Semarang memiliki perkembangan yang sangat pesat. Beragam bisnis dan usaha semakin banyak bermunculan. Seiring dengan waktu, tidak hanya pemukiman yang bertambah banyak, namun bangunan komersial seperti ruko pun ikut terkerek naik karena jumlah permintaan yang juga semakin banyak, tentu dengan harga yang juga bervariasi.

Berbagai tipe ukuran serta harga ruko kemudian kini ikut meramaikan kancah bisnis properti di Semarang. Dari sekian banyak orang yang mencari bangunan shophouse, lebih dari setengahnya mencari ruko disewakan daripada ruko dijual sebagai alternatif tempat menjalankan usaha mereka. Bahkan sejumlah kantor pun memilih untuk membuka usahanya di shophouse daripada di ruang perkantoran dalam gedung. Tentu untuk kegiatan kantor, yang dicari adalah ruko berukuran besar.

Akan tetapi, jika Anda juga mencari ruko berukuran besar yang dikontrakkan di Semarang pun bukan hal yang sulit. Karena terdapat banyak sekali pilihan shophouse yang bisa dipilih sebagai lokasi usaha. Tentunya, berbagai pilihan bangunan tersebut juga memiliki harga kontrak yang beragam dan Anda harus memilih bangunan mana yang cocok untuk kebutuhan dan ketersediaan dana.

Beragam Opsi Ruko Dikontrakkan Murah di Semarang

Ruko Disewakan Murah di Semarang Jateng

Harga termurah ruko disewakan di Semarang adalah sebesar 30 juta Rupiah untuk bangunan shophouse seluar 280 meter persegi yang terletak di area Gang Warung. Lokasinya strategis dan akses sangat mudah, tentu saja merupakan sebuah area ramai yang sering dilewati oleh lalu lalang orang sehingga usaha Anda akan semakin terlihat oleh masyarakat luas. Bagi sebuah bisnis, tentu hal tersebut akan memberi keuntungan karena berpotensi menaikkan jumlah profit.

Pilihan lainnya adalah bangunan shophouse di Citragran area Sambiroto yang juga ramai dilalui oleh banyak orang setiap harinya. Selain ramai, akses jalan juga sangat mudah dan jalan raya di depan ruko sangat lebar juga dikelilingi oleh pemukiman padat yang tentunya sangat berpotensi. Harga kontraknya juga sangat terjangkau yaitu hanya 55 juta Rupiah. Luas bangunannya 150 meter persegi dan terdiri dari 2 lantai cukup untuk bisnis restoran.

Sedangkan banderol termahal shophouse disewakan di Semarang sendiri berada di angka 900 juta Rupiah. Dengan budget yang tinggi, Anda bisa mengontrak sebuah shophouse yang berada di pinggir jalan protokol Kota Semarang tepatnya area Jalan Pemuda. Dengan berbagai potensi yang dimiliki, memang tidak salah jika dikatakan menyewa ruko di Semarang sama menguntungkannya dengan sewa ruko di Jakarta atau Surabaya maupun kota – kota besar lainnya.

Memuat Hasil