9937

Properti Dijual di Semarang | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Semarang
  2. Jual

Memuat Hasil

Pilihan Investasi Properti Komersial di Semarang

Properti Dijual di Semarang

Harmoni kebudayaan heritage Jawa berpadu dengan laju modernisasi menjadikan Semarang sebagai kota berpengaruh di Jawa Tengah. Dengan keanekaragaman objek wisata, beberapa pusat pendidikan maupun perbelanjaan, Kota Atlas ini sangat menarik Anda pilih untuk investasi properti. Dilihat dari letak geografisnya, kota ini memiliki dataran rendah juga dataran tinggi. Daerah dataran rendah terletak 4 kilometer dari garis pantai, disebut Semarang Bawah. Sedangkan dataran tinggi yang terletak di sebelah Selatan dikenal sebagai Semarang Atas. Daerah atas memiliki beberapa kecamatan, diantaranya adalah Kecamatan Banyumanik, Candi serta Tembalang. Tiga kecamatan ini juga termasuk dalam kawasan dengan pertumbuhan perumahan terbanyak, disusul oleh Gajahmungkur serta Ungaran.

Pertumbuhan berbagai macam bisnis usaha baru pun diiringi dengan semakin meningkatnya daya beli masyarakat. Tentu ini banyak membuka peluang baru, termasuk untuk developer, dengan merilis banyak properti komersial seperti ruko dan kantor dalam rangka mengakomodir kebutuhan sentra bisnis baru. Sebut saja Lippo Karawaci, menggeber pembangunan Lippo Plaza di Srondol, Ciputra Group dengan perumahan Citraland BSB City, HK Realtindo dengan hotel dan apartemen, Perumnas dengan Sentraland, serta masih banyak lagi. Hendak beli rukan di Semarang? Range harga pasti menjadi hal yang dicari, selain lokasi dan luas rukan itu sendiri. Siapkan dana minimal 200 juta hingga 70 milyar untuk mendapatkan tempat bisnis sesuai dengan keinginan Anda. Butuh lebih dari sekedar ruko? Gudang mungkin bisa jadi opsi. Harga termurah adalah 550 juta, termahal 250 milyar rupiah.

Hunian Idaman serta Lahan Harga Terjangkau

Lahan Dijual di Semarang

Disebabkan kota ini telah menjadi kota berpotensi besar untuk memulai bisnis properti, maka proyek pembangunan perumahan baru dan rumah dijual di Semarang pun banyak bermunculan. Misalnya saja Gaia Residence, yang dibangun oleh Dafamland. Tapi, bukan berarti pasar rumah second hilang begitu saja karena munculnya pembangunan – pembangunan baru. Buktinya, sampai sekarang  masih saja ada yang ingin membeli tempat tinggal second di sini, menjadikan bisnis ini hidup dan memiliki target pasarnya tersendiri. Jika Anda berencana memiliki tempat tinggal, berikut perkiraan harga sebagai bahan pertimbangan. Untuk kebutuhan hunian berukuran sedang, mungkin hunian tipe 94 cocok untuk Anda. Tempat tinggal tipe ini bisa didapatkan mulai dari harga 105 jutaan. Namun kalau menginginkan rumah berukuran luas, rumah mewah hingga seharga 60 milyar bisa menjadi pilihan.

Semakin bertambahnya jumlah penduduk, membuat apartemen jadi salah satu properti dijual di Semarang yang banyak dicari sebagai alternatif preferensi tempat tinggal. Salah satu hunian vertikal yang tersedia di sini adalah Paltrow City di bawah naungan PT Adhisatya Group, developer ini juga mengembangkan Tower Bellini Apartment di kawasan Kampus Undip tepatnya di Jalan Prof Soedharto, Banyumanik.  Ingin tau kisaran harganya? Harga unit tipe studio dibanderol sekitar Rp 300 juta sedangkan tipe dua kamar tidur paling mahal 11 milyar. Beragamnya harga properti Semarang ini, jelas membantu calon pembeli memilih apartemen. Jual beli properti telah menjadi satu kegiatan menguntungkan. Mulai dari jual beli tanah, residensial, hunian vertikal juga komersial. Dewasa ini, bisnis tanah masih menjadi bisnis dengan banyak profit. Itu sebabnya, tingkat penjualannya pun masih tinggi. Di sini, tanah dihargai mulai dari 1 juta hingga 3 juta rupiah permeter perseginya. Dengan semua sarana – prasarana serta fasilitas umum, ditambah menyimpan banyak tempat wisata menarik sudah selayaknya Anda semakin tertarik untuk segera berinvestasi di sini.