895

Rumah Dijual di Banyumanik

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta
Di sekitar lokasi

Memuat Hasil

Ciri khas dari rumah cluster adalah tidak memiliki pagar di setiap rumah dan memiliki tembok tinggi sebagai pemisah antara rumah satu dengan yang lain. Ada satu gerbang utama yang menjadi jalur keluar-masuk atau istilahnya one gate system. Walaupun sebenarnya, developer membangun rumah cluster tanpa pagar bukan tanpa alasan. Sisi estetika dan keamanan lah yang dipentingkan. Untuk Anda yang ingin memiliki rumah cluster, ternyata banyak keuntungannya juga lho. Apa saja? Yuk simak ulasannya. 1. Keamanan Rumah dan Keluarga Terjaga 2. Terbentuk Sosialiasi yang Baik dengan Lingkungan 3. Lingkungan Rumah Lebih Tertata Rapi 4. Anak-Anak Bisa Bermain Bebas didalam area cluster 5. Rumah terasa Lebih Luas 6. Nilai Investasi Tinggi Cluster Grya Banyumanik  Datang Menjawab TEPAT  DESIGN MASA KINI , BANGUNAN BERKUALITAS BAGUS DENGAN HARGA SUPER HEMAT UDARA SEGAR SETIAP SAAT #CLUSTER ONE GATE SYSTEM RUMAH 1 LANTAI Tipe 36 | KTD 2 | KMD 1 | Harga mulai 280 Jutaan RUMAH 1 LANTAI Tipe 42 | KTD 2 | KMD 1 | Harga mulai 300 Jutaan RUMAH 2 LANTAI Tipe 60 | KTD 3 | KMD 2 | Harga mulai 430 Jutaan #SPESIFIKASI Pondasi Batu Belah Dinding Hebel 10 cm, Plester dan Aci Struktur Beton Bertulang Kerangka Atap Kuda - Kuda Baja Ringan Atap Genteng Beton Flat Finishing Cat Lantai Granit Tile 60x60 Plafond Gypsum Board Finishing Cat Aksen Depan Rumah Batu Alam Palimanan 30x60 Aksen Depan Rumah Wood Plank + Lampu Sorot Kusen Aluminium 4 inci Coating Pintu Depan Solid Wood Finishing Melamin Pintu Kamar Tidur Angsdoor Closet Duduk Soft Close Cat Dinding Dulux Taman Depan Rumput Jepang #KEUNGGULAN LOKASI Hanya 3 menit Kantor BPK RI Hanya 5 menit SPBU Kalipepe Hanya 5 menit Taman Unyil Hanya 7 menit RS Hermina Hanya 10 menit TRANSMART Hanya 15 menit TOL Banyumanik Info : Restu
Banyumanik Semarang versi SejukBanyumanik atau seringkali dikenal dengan daerah Semarang Atas menjadi alternatif yang sangat dilirik belakangan ini. Dengan perpaduan lingkungan kota dengan pertumbuhan ekonomi & pembangunan yang mengalami peluasan menjadikan Banyumanik sangat dilirik dari segi investasi dan tempat hunian.Grand Armina alternatif terbaik untuk anda yang ingin memiliki rumah di Semarang Atas,Tersedia dengan 2pilihan type rumah Type 36 untuk rumah 1lantai dan type 60 untuk rumah 2lantai. Mengusung konsep arsitektur masa kini dengan menggabungkan unsur modern & lingkungan hijau menjadikan rumah ini bukan hanya sekedar fungsional, tetapi juga nyamanKEUNGGULAN LOKASI :» 12 menit ke UNDIP /Universitas Diponegoro» 4 menit ke SMP 21 Semarang» 5 menit ke SMA 9 Semarang» 6 menit ke TRANSMART» 8 menit ke EXIT TOL Banyumanik» 6 menit ke PIZZA HUT» 8 menit ke ADA swalayan» 4 menit ke Indo Supermart» 5 menit ke pasar tradisional Jati setiabudiFasilitas yg Disediakan di Grand Armina- JALAN Cluster Lebar 8 meter- CLUSTER One Gate System- POS Keamanan 24 JAM- CCTV 24Jam- Tempat ibadahHarga 1 lantai (Terbatas)-      Type 36 Luas tanah 71 Harga : 345Jt-      Type 36 Luas tanah 80 Harga : 365Jt-      Type 36 Luas tanah 90 Harga : 395JtHarga 2 lantai -      Type 60 Luas tanah 80 Harga : 515Jt-      Type 60 Luas tanah 90 Harga : 535Jt Kelebihan tanah 2,5jt /m2Info detail bisa kunjungi kantor Pemasaran kami di Jl. Permata Grafika II, Banyumanik, kota Semarang

FAQ Tentang Rumah Dijual di Banyumanik

1. Berapa harga rumah dijual di Banyumanik termurah? 

Berdasarkan data Lamudi.co.id, harga rumah termurah di Banyumanik dijual mulai dari Rp 199 juta.    

2. Berapa banyak peminat pembeli Rumah dijual di Banyumanik?

Berdasarkan data Lamudi.co.id, minat membeli rumah di Banyumanik setiap tahunnya mengalami peningkatan, seperti pada kuartal IV 2019 angka pencarian iklan rumah dijual Banyumanik mencapai 1,511 kemudian kuartal I 2020 mencapai 4,520.    

3. Berapa harga rumah dijual Banyumanik yang paling banyak dicari? 

Berdasarkan data Lamudi, mayoritas pencari rumah di Banyumanik tertarik untuk membeli rumah dengan harga Rp 300 juta, Rp 400 juta dan Rp 500 juta.     

4. Berapa kenaikan harga jual rumah di Banyumanik?

Berdasarkan data Lamudi, rata-rata harga jual rumah di Banyumanik mengalami kenaikan. Seperti pada tahun 2020 harga jual rumah di Banyumanik meningkat 0.63 % jika dibandingkan tahun 2019. Meningkatnya harga jual ini bisa dijadikan indikator bahwa kawasan Banyumanik sangat prospektif untuk investasi properti. 

Melirik Prospek Rumah Dijual di Banyumanik

Semarang merupakan salah satu kota di Propinsi Jawa Tengah yang paling berkembang sekaligus metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah JakartaSurabayaBandung, dan Medan. Fenomena pertumbuhan ekonomi kota ini terjadi hampir di seluruh kawasan pusat kota dengan ditopang oleh sektor jasa dan perdagangan. Hal ini terlihat dari menjamurnya pencakar langit di sejumlah kawasan bisnis terpadu termasuk beberapa Central Business District yang tergolong segitiga emas diantaranya adalah Simpang Lima City Center (SLCC)Gajahmada Golden Triangle dan sebagainya. Berbagai properti di area komersial premium tersebut pun meliputi hampir keseluruhan sarana penunjang sektor perekonomian seperti gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, apartemen hingga hotel bintang lima.

Terdapat salah satu kecamatan di Kota Semarang, yaitu Banyumanik yang layak dipertimbangkan sebagai lokasi bidikan investasi Anda selanjutnya. Kota Semarang mulai dibagi oleh masyarakatnya kedalam bagian atas dan bawah. Kecamatan Banyumanik berada di area kota atas Semarang dan kini tengah menjadi area ekonomi baru yang berkembang. Memang tak ada batasan wilayah pasti, namun kota bawah merupakan denyut nadi Semarang karena merupakan lokasi pusat pemerintahan, RSUD, stasiun, bandara, dan sekolah menengah. Namun begitu, kota atas mulai diekspansi karena area bawah sering terkena banjir akibat luapan air laut atau air rob sehingga menganggu aktifitas ekonomi.

Semarang atas di dataran tinggi bagian selatan ini mulai menunjukkan taringnya hingga dinilai mampu berdiri secara mandiri dan terpisah dari pusat kota. Penggunaan lahan didominasi untuk perumahan, kampus, dan penunjang pariwisata seperti hotel. Kegiatan perekonomian pun semakin berkembang sehingga peluang bisnis dan kesempatan kerja terbuka semakin lebar. Melirik potensi yang demikian besar, preferensi kontrakan atau kost dan rumah dijual murah di Banyumanik juga diminati. Sektor perdagangan dan jasa yang tumbuh didalamnya menarik pekerja yang menginginkan hunian tak jauh dari tempat beraktifitas sehari-hari. Belum lagi ditambah dengan permintaan pasar hunian sementara bagi mahasiswa pendatang yang tak pernah mati.

Harga Rumah Dijual di Banyumanik Semarang

Banderol harganya pun relatif terjangkau untuk sebuah wilayah yang tengah berkembang pesat. Bila sasaran Anda adalah sebuah rumah sederhana sebagai tempat berteduh bersama keluarga, rasanya pilihan tepat jatuh ke rumah murah di Banyumanik. Dengan persiapan dana minim tak lebih dari 200 juta saja masih bisa ditemukan beberapa unit untuk dilirik. Sebuah rumah cantik yang terdiri dari 2 kamar tidur diatas lahan 60 m2 ditawarkan hanya 180 jutaan saja atau sekitar 2 juta per meter perseginya. Tak perlu khawatir dengan letaknya, karena meskipun tergolong rumah murah lokasinya cukup prima dekat dari terminal, rumah sakit, sarana pendidikan ternama hingga modern retail dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Beralih ke tipe residential premium, sebuah rumah mewah 2 lantai di hook dengan luas lahan 325 m2 yang terdiri dari 3 kamar tidur mencukupi bagi Anda dan keluarga. Harga yang ditawarkan 3,5 miliar atau sekitar 10 jutaan per meter perseginya. Opsi lainnya berada di permukiman yang cukup elite yaitu Srondol Bumi Indah dengan banderol sama yaitu 3,5 M. Terdiri dari 4 kamar tidur dan 1 kamar tambahan, unit 2 lantai dengan desain mewah ini memiliki luas lahan 310 m2 dapat memenuhi preferensi end user yang bermukim bersama keluarga. Ada pula sebuah hunian dengan luas lahan 295 m2 yang terdiri dari 18 kamar yang cocok dijadikan sebagai kamar kost dan dipatok 3,5 M.