93

Rumah Dijual di Salatiga | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Salatiga
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Salatiga, Kota Modern dengan Perkembangan Menakjubkan

jual beli rumah salatiga

Salatiga, dulu tidak pernah dikenal oleh orang banyak. Tapi kini semenjak tahun 2017, Salatiga mulai bertransformasi menjadi kota pintar atau disebut sebagai smart city. Kebijakan tersebut didukung oleh para pemangku jabatan, stakeholder, serta pihak lain yg berkepentingan sebab itu pertumbuhannya super pesat. Konsep smart city sendiri yg diadopsi oleh Salatiga adalah kota pintar, kota cerdas, nyaman juga impian. Memiliki motto 'Crir Astu Swastu Prajabhyah' serta semboyan 'Salatiga Hati Beriman' (Sehat, Tertib, Bersih, Indah, Aman). Kota tsb jg ternyata memiliki potensi besar dlm bidang tekstil, produksi ban serta pemotongan hewan.

Tahun 2000, diketahui ketiga potensi itu menghasilkan 109 miliar Rupiah. Semakin kesini, semakin dipilih oleh para milenial dalam hal bisnis investasi properti. Citra positif kota jg semakin dibentuk, apalagi dgn munculnya rumah dijual di Salatiga murah. Jumlah pemburu hunian jg semakin bertambah dr pihak pencari rumah dijual di Salatiga ini menimbulkan kondisi pasar dinamis nan beragam. Ditambah, akhir tahun 2018 masyarakat pun sudah bisa melintasi ruas tol Salatiga - Kartasura. Hal tsb semakin membuat banyak orang melirik jual beli rumah Salatiga lalu menjadikan investasi dlm bidang properti. Tahun 2016, Salatiga pun sdh masuk ke dlm satu dari 10 kota prospektif nan potensial tujuan investasi. Itu membuktikan bahwa memang kota Salatiga pantas diperjuangkan, dipertimbangkan tuk jadi pilihan penanaman modal terbaru bagi investor baik kalangan investor muda maupun investor kelas kakap.

 

Menyasar Jual Beli Landed House Minimalis Modern di Salatiga

Salatiga adalah sebuah kota kecil yang terletak di Jawa Tengah dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang. Terletak di ketinggian 750 – 850 meter diatas permukaan laut (mdpl), area kota ini memang lebih sejuk jika dibandingkan dengan Semarang. Dikelilingi pula oleh Gunung Merbabu, Gunung Ungaran serta Gunung Telomoyo menjadikan pemandangan disini luar biasa indah.

Meski begitu, ternyata harga tanah dijual di sini tidak serta merta menjadi mahal. Masih terdapat lahan dengan harga jual 250 ribu Rupiah per meternya. Selain itu, di sini juga masih terdapat banyak rumah dijual murah misalnya sebuah hunian dalam Perumahan Dukuh Sidomukti yang dijual seharga 150 juta Rupiah atau hunian baru dibangun di Perumahan Tingkir Permai yang juga dilepas seharga 150 juta Rupiah dengan 2 kamar tidur serta Sertifikat Hak Milik (SHM).

Rumah murah ini juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan pemukiman komersil lainnya. Ditambah dengan ketentuan uang muka yang ringan, hanya 30 juta Rupiah, Anda sudah bisa memiliki tempat tinggal baru untuk keluarga. Apalagi, pada pembangunannya menggunakan bahan – bahan berkualitas sehingga Anda tak perlu ragu untuk membeli rumah dijual di Salatiga.

Jual beli rumah murah lainnya yg jg menjanjikan adalah jual beli rumah seharga 260 jutaan di Jalan Argomulyo. Lokasi strategis, mudah serta dekat kemana - mana. Cocok sekali buat dihuni oleh keluarga muda dgn jumlah anak belum lebih dari satu sebab jumlah kamar tidurnya hanya ada dua. Dekat ke Taman Tingkir (hanya 5 menit). Tidak jauh pula dr jalur jalan raya utama Salatiga - Solo - Semarang hanya butuh waktu sekitar 7 menit. Akses ke berbagai fasilitas umum serta fasilitas sosial seperti SMA Negeri 3. Lingkungan pun bebas banjir, dijamin. Areal dekat jual beli rumah tsb pun super asri, udara sejuk. Jual beli rumah murah tsb lengkap ada garasi, pagar penuh serta dikelilingi keamanan 24 jam.

 

Jual Beli Rumah Megah Harga Murah di Salatiga

rumah dijual di salatiga

Jual beli pemukiman minimalis sederhana memang sedang naik daun dewasa ini. Namun bukan berarti rumah mewah kemudian menjadi kehilangan peminat. Buktinya, dalam areal Salatiga sendiri masih banyak terdapat rumah mewah yng siap memenuhi kebutuhan Anda. Misalnya sebuah tempat tinggal yang menyentuh 27.5 milyar Rupiah. Bila Anda tidak berniat untuk menempati bangunan ini, Anda bisa menjadikannya sebagai rumah disewakan seperti kos.

Harga jual rumah Salatiga yang tergolong besar dan mewah memang lebih mahal dari opsi tempat tinggal minimalis sederhana. Namun, tentunya dengan dana yg lebih besar Anda berhak mendapatkan landed house yang fasilitasnya lebih lengkap. Seperti misalnya landed house dalam bilangan Patimura yg dibanderol 10 milyar Rupiah. Tempat tinggal ini terletak di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah untuk bermobilitas.

Kota yang memiliki motto “Srir Astu Swasti Prajabhyah” ini memang menyimpan sejuta potensi. Baik itu dari ekonomi hingga pariwisata. Segala sarana prasarananya pun telah lengkap tersebar, seperti sekolah, rumah sakit hingga pusat perbelanjaan dan alat transportasi. Untuk memudahkan mobilitas warganya, terdapat terminal seperti Terminal Tingkir dan Terminal Rejosari yang melayani berbagai macam rute baik dalam maupun luar kota. Sedangkan untuk hiburan, terdapat berbagai macam karnaval yang siap menghibur Anda seperti Karnaval Salatiga juga Karnaval Bendosari.