6

Tanah Dijual di Purbalingga | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Purbalingga
  2. Lahan
  3. Jual
Lihat listing serupa di area Anda
24 listing

Menyerbu Kavling Murah Untuk Usaha di Purbalingga

Tanah Murah Dijual di Purbalingga

Purbalingga adalah nama sebuah kabupaten yang berada di Jawa Tengah. Terkenal dengan industri bulumata palsu atau fake eyelashes yang telah diekspor ke seluruh dunia juga dengan industri knalpot. Daerah sebelah Utara diapit pegunungan, sementara di bagian Selatan merupakan Depresi Serayu yang dialiri oleh dua sungai yaitu Sungai Serayu dan Kali Pecangan yang keduanya merupakan anak sungai.

Daerah asal pahlawan Indonesia, Jenderal Soedirman, ini memiliki perkembangan yang pesat di bidang ekonomi. Maka tak heran jika kemudian banyak pihak yang tertarik untuk menanam modal atau investasi di sini. Dan bisnis yang banyak digeluti oleh para investor adalah melakukan jual beli lahan. Ada banyak alasan mengapa usaha areal di sini digemari. Salah satunya adalah karena biaya perawatan yang jauh lebih murah dibandingkan dengan properti lain.

Sebidang kavling, bisa dijadikan sebagai tanah disewakan tanpa harus mengubah atau memperbaiki sesuatu. Tidak seperti bisnis rumah yang memerlukan dana lebih besar dan risiko yang juga lebih tinggi.

Harga tanah murah Purbalingga:

  • Dari segi banderol, tanah di Purbalingga belum menyentuh banderol yang fantastis. Dengan dana sebesar 270 juta Rupiah, Anda bisa mendapatkan tanah dijual di Purbalingga seluas 524 meter persegi tak jauh dari pusat kota.

Potensi Cerah yang Dimiliki Lahan Purbalingga

Tanah Murah Dijual di Purbalingga

Daripada harus sewa lahan untuk membuka usaha, lebih baik jika Anda memilikinya sendiri. Wilayah ini juga menyimpan akses transportasi yang sangat mudah dan banyak. Bila ingin menggunakan jasa bus, Anda bisa pergi ke terminal yang menghubungkan dengan daerah lain seperti Bobotsari, Lamongan, Purwokerto juga Jakarta. Selain bus besar, Kabupaten Purbalingga juga memiliki angkutan umum pedesaan yang disingkat (angkudes).

Harga tanah premium Purbalingga:

  • 10 menit dari pusat kota, terdapat kavling luas yang dibanderol 2 milyar Rupiah. Aksesnya sangat mudah dari berbagai pabrik seperti PT Sampoerna. Tak kalah dengan tanah dijual di Kendal, yang juga merupakan daerah industri, lahan di sini juga sangat prospektif. Diperkirakan, harganya akan terus melambung naik dalam 3 hingga 5 tahun ke depan.

Bila Anda sudah mantap ingin berbisnis dan mencoba peruntungan dalam bidang kavling, jangan lupa untuk selalu mengecek kelengkapan serta keabsahan segala surat – surat agar terhindar dari penipuan juga sengketa akibat kepemilikan lahan. Selain itu, tak jauh dari Purbalingga juga terdapat sebuah lokasi wisata yang terkenal dan menjadi favorit para turis karena keindahannya, Dataran Tinggi Dieng.

Memuat Hasil