95

Tanah Dijual di Magelang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
8 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Magelang

Pasar properti lahan di Magelang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Magelang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Magelang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Magelang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Magelang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Tanah Dijual Murah Berprospek Magelang Jawa Tengah

tanah dijual di magelangMungkin ada beberapa dari Anda yang rancu mengenai letak Candi Borobudur dengan menyangkanya berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, padahal candi umat Buddha terbesar di dunia ini berada di Jawa Tengah. Memang, letaknya yg tak terlalu jauh dari D.I.Yogyakarta menjadikannya sebagai wisata wajib bagi para wisatawan baik domestik maupun mancanegara yg melakukan plesir ke Pulau Jawa.

Dengan potensi pariwisata tak kalah menarik, posisinya juga strategis karena sebagai akses utama perlintasan Semarang-Yogyakarta. Merupakan jalur utama yg tak pernah sepi dan menghubungkan antar Kota antar Propinsi, sehingga geliat komersial dimungkinkan untuk terus mengalami pertumbuhan.

Dengan maintenance yg tergolong mudah, beli tanah dijual di Magelang merupakan salah satu cara investasi sederhana yang dapat disasar karena nilainya yg terus merangkak naik. Namun, tentu Anda harus jeli sebelum melakukan transaksi jual beli tanah yaitu dengan pengamatan mendalam akan potensi suatu wilayah seperti halnya jual beli tanah di Magelang sebagai future investment yang bisa Anda pertimbangkan.

Apalagi setelah kita mengetahui bahwa potensi Magelang sangat besar, tentunya dimasa depan banderol harganya bisa naik berkali - kali lipat dan itu bakal memberi keuntungan bagi Anda sebagai investor. Jual beli tanah di Magelang pun bisa menjadi solusi bagi para penanam modal yg tertantang buat membangun usaha dalam cakupan wilayah atau areal yg baru merintis untuk mulai maju.

Bisa juga menjadi alternatif invest disaat kondisi pasar pada kota besar sudah mulai mendekati keadaan jenuh yg mengakibatkan banderol harga stuck, tidak naik sama sekali atau mengalami kenaikan tetapi besarnya sangat lambat. Keadaan seperti itu pastinya tidak begitu menguntungkan bagi penanam modal.

 

Meneropong Investasi Tanah Dijual dalam Area Kota Kecil Berpotensi

Meskipun kota kecil ini terdiri hanya dari 3 kecamatan dan 17 kelurahan, dilansir oleh berita.suara.merdeka.com, Pemkot setempat membuka lebar pintu investasi bagi para investor untuk sektor properti dengan menjanjikan kemudahan dalam proses perijinan. Dengan penawaran tersebut, diharapkan akan semakin meningkatkan animo penanam modal untuk menggelontorkan dana dan melakukan berbagai kerjasama strategis di wilayah ini.

Tak hanya itu, pembangunan properti seperti hotel dan restoran turut menggerakan roda perekonomian dari sektor pariwisata untuk lebih maju lagi. Masih lagi ditambah dengan kemunculan lifestyle Mall yaitu Armada Town Square yang dilengkapi dengan hotel bintang tiga pun turut menunjukan geliat perekonomian yg kian aktif.

Selain berperan penting dalam proses distribusi sebagai akses perhubungan dan pariwisata, ternyata juga terkenal dengan pendidikan yang menduduki peringkat ketiga di Jawa Tengah. Tak hanya sekolah berstandar nasional, Sekolah Menengah Atas dengan asrama yg terkenal Taruna Nusantara pun terletak disini.

Bahkan, disinilah lokasi sekolah putra putri terbaik negeri yaitu Akademi Militer (AKMIL) sebagai akademi yang ditempuh oleh calon Perwira TNI Angkatan Darat. Disamping itu, keberadaan Universitas Muhammadiyah dan Perguruan Tinggi Negeri yaitu Universitas Tidar, meningkatkan potensi tanah dijual untuk dibangun menjadi kontrakkan atau kost-kostan.

 

Pertimbangkan Lokasi dan Budget Tanah Dijual

jual tanah di magelangHarga jual tanah di Magelang memang masih tergolong terjangkau. Jika memiliki ide untuk komersial seperti bisnis penginapan, terdapat tanah dijual di tepi jalan utama yg berjarak hanya sekitar 3 menit menuju Candi Borobudur, tanah dijual seluas  2950 m2 dibanderol 2,5 miliar, atau hanya dipatok 848 ribuan per meter perseginya, itupun masih bisa nego.

Masih di area yang berdekatan, lapang 900 m2 dekat Hotel Amanjiwo Borobudur dibanderol 1,42 M atau 1,6 jutaan permeter perseginya. Disisi lain berburu jual tanah di Magelang murah dengan peruntukan residensial juga tersedia, seperti tanah kavling 460 m2 di pusat kota dekat dengan Alun-Alun dibanderol 1,5 M.

Sedangkan seluas 300 m2 di kompleks perumahan di Mertoyudan serta ditawarkan hanya 192 juta. Sebab itu, harga hunian dijual di Magelang masih terbilang cukup murah. Selain itu, Anda juga dapat meneropong beberapa titik lainnya seperti di jalan utama Jl.Tentara Pelajar juga akses Semarang - Yogyakarta yg ramai dilintasi bisa jadi investasi yang menjanjikan.

Tak dapat dipungkiri, lokasi jual tanah di Magelang menjadi faktor krusial yg patut diteliti. Dengan memperhatikan perencanaan tata kota atau pemanfaatan kawasan sekitar yang sedang berkembang, prediksi nilai investasi tanah secara maksimal diupayakan agar tidak meleset.

Jual tanah di Magelang lebih murah, memang ada? Tentu saja ada. Coba tengok ke dalam areal Perumahan Pesona Kayangan Babadan. Disana ada sebuah kavling tanah dijual seharga 151 juta saja. Luasnya pun dirasa cukup untuk membangun sebuah hunian sederhana, yakni 72 meter persegi. Karena berada dalam sebuah komplek perumahan, maka faktor lokasi sudah pasti strategis plus ada juga sistem one gate. Plus, tiap pembelian tanah juga sudah termasuk biaya balik nama menjadi SHM.