2773

Rumah Dijual di Karanganyar

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Karanganyar
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Karanganyar

Pasar properti rumah di Karanganyar kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Karanganyar adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Karanganyar telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Karanganyar. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 6.990.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 6.990.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -6.98%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -6.98% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 2.99%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Karanganyar terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 6.880.000, 6 bulan lalu adalah Rp 7.190.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 6.910.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Hunian Dijual di Karanganyar, Apa yang Perlu Anda Tahu

  • 80 properti rumah dijual di Karanganyar sekarang memperlihatkan meningkatnya permintaan masyarakat yang mencari properti di area yang kini bertambah prospektif. Letaknya yang berdekatan dengan Kota Solo membuat Karanganyar menjadi lokasi strategis untuk menjadi hunian masyarakat.
  • Rp243.000.000 - Rp260.000.000 kisaran harga yang dibanderol untuk satu unit hunian syariah murah di Karanganyar. Beberapa hunian yang dapat dimiliki secepatnya di Karanganyar yakni
  • Rp765.000.000 - Rp8.000.000.000 kisaran harga yang dikenakan di Karanganyar untuk memiliki rumah mewah yang berlokasi di beberapa kawasan elite.
  • 36 tempat wisata terdapat di Kabupaten Karanganyar. Pariwisata sendiri merupakan salah satu unsur terbesar dalam menyumbang pendapatan daerah Kabupaten Karanganyar.

Tempat Tinggal Dijual dengan Harga Terjangkau di Area Prospektif

Rumah Murah Dijual di Karanganyar

Karanganyar adalah sebuah kabupaten yang terletak di Jawa Tengah berbatasan langsung dengan Kota Surakarta di bagian Baratnya. Menurut laman resmi pemerintah www.karanganyarkab.go.id, luas lahan daerah ini adalah 77. 378, 64 Ha dengan kegiatan ekonomi sebagian besar bertumpu pada pertanian dan perkebunan.

Wilayah ini memiliki jumlah penduduk 861.845 jiwa pada tahun 2014 dan akan terus bertambah. Jika jumlah populasi bertambah, maka sudah bisa dipastikan kebutuhan akan hunian juga meningkat. Kondisi ini tentunya membuka peluang besar bagi para pengembang dengan menyediakan stok rumah dijual murah bagi para pemburu hunian. Harga jual rumah Karanganyar yang terendah berada di angka 135 juta Rupiah terletak di Adiwangsa Village.

Dengan 2 kamar tidur, hunian ini cocok untuk pasangan baru ataupun keluarga baru yang jumlah anggota keluarganya belum terlalu banyak. Kegiatan jual beli residensial juga meningkat sebab akses jalan di sini sudah diperbaiki oleh Pemkab tahun lalu, terutama Jalan Solo – Karanganyar dan Jalan Solo – Tawangmangu. Rumah murah lainnya seharga 188 juta Rupiah juga terletak tak jauh dari RSUD Karanganyar. Landed house ini dibangun di atas lahan 108 meter persegi dan memiliki 2 kamar tidur.

Residensial Mewah Harga Murah Meriah

Rumah Murah Dijual di Karanganyar

Jika Anda memiliki dana yang cukup dan ingin mencari rumah mewah, tak perlu khawatir. Coba tengok ke dekat Jalan Adi Sucipto, di sana terdapat sebuah residensial megah yang dibanderol 35 milyar Rupiah dengan luas bangunan 1.000 meter persegi. Rumah dijual di Karanganyar bergaya mewah lainnya berlokasi di area Colomadu.

Dibanderol 5,5 milyar Rupiah, tempat tinggal 4 kamar tidur ini memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM) dan luas total bangunan 400 meter persegi. Cukup luas untuk menampung seluruh anggota keluarga Anda, apalagi dengan lingkungan yang asri dan nyaman, pasti membuat keluarga betah. Kabupaten yang namanya berasal dari 3 kata yaitu Ka, Rang, dan Anyar ini ternyata juga memiliki potensi daerah juga pariwisata yang cukup besar. Candi Sukuh, Candi Cetho, dan Situs Watu Kandang yang terkenal berada di wilayah ini.

Potensi industri serta ekonomi juga cukup besar, terlihat dengan banyaknya jumlah ruko dijual dalam berbagai harga. Di sini, berbagai fasilitas juga tersedia mulai dari kesehatan, pendidikan juga transportasi. Berbagai lembaga kesehatan mulai dari RSUD hingga puskesmas dan klinik siap membantu Anda yang membutuhkan pertolongan medis. Begitu pula dengan pendidikan, semua jenjang lembaga pendidikan tersedia, mulai dari Taman Kanak-kanak (TK) hingga Akademi.

Kisaran Harga Rumah Dijual di Karanganyar

Type Rumah Dijual

Harga Rata-Rata Rumah

(Rp7,142,857/m2)

Rumah Type 21 Rp149,999,997
Rumah Type 36 Rp257,142,852
Rumah Type 45 Rp321,428,565
Rumah Type 56 Rp399,999,992
Rumah Type 65 Rp464,285,705
Rumah Type 70 Rp499,999,990
Rumah Type 96 Rp685,714,272
Rumah Type 120 Rp857,142,840