305

Tanah Dijual di Boyolali

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Boyolali, Surga Areal Murah untuk Investasi Anda

Tanah Kavling Murah Dijual di Boyolali

Kabupaten Boyolali, terletak di Lereng Gunung Merapi dan Merbabu sehingga memiliki pemandangan yang cantik serta eksotis. Laris sebagai salah satu destinasi wisata, maka itu berarti investasi properti merupakan salah satu yang akan mendulang keuntungan besar apalagi akomodasi penginapan untuk wisatawan.

Untuk Anda para investor, kabar baiknya areal di sini masih banyak sekali areal yang belum digarap sehingga Anda masih sangat mungkin untuk mendapatkan harga jual tanah di Boyolali yang sangat murah. Misalnya saja, tanah dijual di Boyolali yang berada di bilangan Gagaksipat. Dengan dana 125 juta Rupiah, Anda bisa mendapatkan lahan seluas 151 meter persegi. Kavling ini letaknya sangat strategis, bisa dijangkau hanya dalam 5 menit dari Bandara Adi Sumarmo.

Kegiatan jual beli lahan ini semakin menggiurkan bila kita mengingat keuntungan yang bisa diraih di kemudian hari. Di kawasan Ngemplak, juga terdapat sebidang kavling seluas 200 meter persegi yang dibanderol 700 ribu Rupiah per meter perseginya. Jika ditotal, untuk membeli keseluruhan lahan Anda hanya membutuhkan dana sebesar 140 juta Rupiah saja. Tanah tersebut sangat cocok untuk dibangun hunian yang nyaman.

Bidik dan Miliki Kavling di Boyolali Jawa Tengah Sekarang

Tanah Kavling Murah Dijual di Boyolali

Tanah disewakan memang menjadi salah satu opsi bagi para pengusaha apabila dana yang dimiliki belum cukup untuk membeli kavling sendiri, apalagi bila yang dibutuhkan adalah kavling yang sangat luas. Namun, bila ada budget tak salah jika membeli sendiri karena sebenarnya jika dihitung secara cermat dan teliti, memiliki tanah sendiri jauh lebih efisien daripada sewa lahan kepada orang lain. Di bilangan Ngemplak, terdapat sebidang lahan seluas 4.000 meter persegi yang diberi harga jual 24 milyar Rupiah.

Melihat harga tersebut, memang lebih murah daripada harga lahan dijual di Semarang atau wilayah besar lainnya. Meski berstatus lahan basah, areal ini sangat cocok dibangun perumahan ataupun gudang karena aksesnya sangat mudah. Berjarak sekitar 1 kilometer dari Bandara Adi Sumarmo, 3 kilometer ke objek wisata Waduk Cengklik dan 4 kilometer ke RSI Banyubening.

Bila dana yang dimiliki tidak begtu besar tetapi memerlukan areal yang luas, coba lirik area Teras. Di sana terdapat tanah seluas 1.200 meter persegi seharga 5 milyar Rupiah. Sangat cocok untuk dibangun gudang, pabrik, hingga restoran. Boyolali, dilewati oleh jalan utama yang menghubungkan dengan daerah lain seperti Sragen, Klaten, Salatiga juga Solo. Selain pariwisata, sektor lain yang juga ikut turut membangun ekonomi daerah ini adalah peternakan juga perkebunan.