19

Tanah Dijual di Bengkulu - Jual Beli Tanah Kavling | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Bengkulu
  2. Lahan
  3. Jual
Lihat listing serupa di area Anda
5 listing

Sejumlah Tanah Dijual di Bengkulu Berpotensi untuk Dikembangkan dalam Semua Sektor Unggulan Pembangunan

Pilihan Lahan Perkebunan untuk Investasi di BengkuluBeberapa tahun terakhir, orientasi pembangunan beragam kawasan tidak hanya didominasi di kawasan-kawasan yang terdapat di Pulau Jawa, beberapa wilayah pun juga ikut disamaratakan porsi prioritasnya. Dalih kesamarataan pembangunan kini justru malah lebih difokuskan di beberapa pulau selain Jawa, Sumatera misalnya.
Sebagai contoh yakni Provinsi Bengkulu. Dalam beberapa tahun terakhir aktivitas jual beli tanah Bengkulu memperlihatkan pertumbuhan yang signifikan. Pasca munculnya akselerasi pembangunan di Pulau Sumatera, sejumlah tanah dijual Bengkulu banyak dilirik oleh beragam stakeholder, beberapa lokasi dijual tanah Bengkulu diantaranya dilirik oleh pengembang di bidang properti atau industri. 
Melihat harga per meter persegi yang ditawarkan kota yang dijuluki Bumi Raflessia , yakni di kisaran 600 ribu rupiah hingga 15 juta rupiah, tentu tergolong reasonable. Apalagi terdapat kredit pertanahan dan lokasi Bengkulu yang berada di tengah-tengah panjang Pulau Sumatera.  Jika di breakdown, dengan memanfaatkan banderolan harga yang ditawarkan, baik sektor properti dan sektor industri tentu akan berpotensi untuk meringankan sisi cost awal.
Dalam sektor properti, selain dari harga, jika disandingkan dengan program satu juta rumah pemerintah, potensi jual beli lahan kavling di Bengkulu tentu sangat menjanjikan bagi kebutuhan para lahan para pengembang di pusat kota atau di  wilayah terluar.  Berbeda dengan sektor properti, dalam sektor industri, beragam tanah yang dijual di sepanjang jalur lintas Sumatera dapat diperuntukkan untuk kegiatan industri pengolahan yang bahan bakunya dapat diperoleh tidak hanya di sekitaran Bengkulu namun juga dari provinsi lainnya.
Tidak terkecuali Bengkulu, dapat dikatakan, hampir seluruh provinsi di Sumatera kini berakselerasi dalam pembangunan di segala sektor. Selain properti dan industri, tersedianya beragam tanah di Pulau Sumatera akan sangat bermanfaat dalam mengembangkan beberapa sektor unggulan lainnya seperti sektor pariwisata maupun sektor pertanian/perkebunan.

Lokasi Terbaik Tanah Dijual di Bumi Rafflesia

Lahan Kavling Pinggir Jalan Dijual di Bengkulu

  • Sebidang tanah dengan sertifikat hak milik dijual tanpa perantara di pusat kota Bengkulu. Lahan seluas 260 meter persegi ini memiliki lokasi di Jalan Mangga V f Singaran Pati Gedang. Lokasi tergolong sangat strategis berdekatan dengan Jalan Protokol Jalan Adam Malik dan cukup untuk 1 mobil. Harga yang dibanderol tergolong sangat murah untuk tanah yang berlokasi berdekatan dengan pusat kota Bengkulu, yakni hanya 120 juta rupiah.

  • Jual tanah kebun sawah berlokasi strategis di pinggir jalan lintas Curup-Lubuk Linggau. Tanah kebun sawah yang terletak tepat di Curup Utara Rejang Lebong ini memiliki luas 1 hektare bersertifikat hak milik. Adapun harga yang dibanderol yakni tergolong murah hanya 200 juta rupiah. 

  • Dijual tanah di tengah Kota Bengkulu dengan luasan yang besar untuk dibangun hunian atau dibangun kawasan komersial. Berlokasi di pinggir jalan raya, tepatnya di Berkas, tanah memiliki luas total 1.682 meter persegi yang terbagi dari ukuran 28 meter x 60 meter. Lokasi tanah yang bebas banjir ini juga sangat berdekatan dengan sekolah, Bencoolen Mall, dan sport center. Harga yang dibanderol tergolong sangat murah yakni hanya 625 juta rupiah.

  • Jual tanah cocok untuk investasi komersial di Bengkulu seharga 980 juta rupiah. Lahan yang dilengkapi dengan kebun ini memiliki lokasi yang strategis, hadap jalan raya dan berdekatan dengan pasar. Adapun lokasi tanah seluas 600 meter persegi ini berlokasi tepatnya di Jalan Mangga 5, Gedang, Kota Bengkulu.

  • Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi kopi untuk diekspor atau didistribusikan secara nasional ataupun memenuhi kuota ekspor kopi internasional, terdapat lahan dijual untuk kepentingan bertani kopi di Bengkulu. Sebuah tanah kebun kopi seluas 150 ribu meter persegi dijual di wilayah Tabarenah Rejang Lebong dengan sertifikat hak milik. Adapun harga yang dibanderol secara total yakni hanya 2 milyar rupiah. Selain untuk bertani kopi, lahan kavling dijual ini dapat juga dimanfaatkan untuk aktivitas pertambangan batu.

  • Tanah dijual di Bengkulu ditambah dengan rumah toko siap dimanfaatkan seluas 650 meter persegi. Berlokasi tepatnya di Jalan Musi, Padang Harapan, adapun keunggulan tanah ini yakni berdekatan dengan perkantoran provinsi, kantor korem, masjid raya provinsi, gedung DPRD provinsi, perumahan rakyat, komplek perumahan menengah dan perumahan elit dijual, beragam jenjang fasilitas pendidikan, dan ruko retail. Adapun tanah bersertifikat hak milik ini dibanderol dengan harga 3 milyar rupiah dan tergolong murah di pusat kota Bengkulu.

  • Sebuah tanah di kawasan perumahan dijual berlokasi di sekitaran Bengkulu, tepatnya di Jalan Sedap Malam, depan Bengkulu Indah Mall. Lahan dengan luas 10 ribu meter persegi dengan kepemilikan sertifikat hak milik dapat difungsikan untuk membangun perumahan cluster atau peruntukan area komersil seperti perkantoran atau hotel. Harga yang dibanderol tergolong terjangkau yakni dengan total 15 milyar rupiah.

Memuat Hasil