66

Rumah Dijual di Rajeg, Tangerang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Rajeg

Pasar properti rumah di Rajeg kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Rajeg adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Rajeg telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Rajeg. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 14.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 14.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 6.9%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 6.9% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Rajeg terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 13.900.000, 6 bulan lalu adalah Rp 13.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 13.300.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Tentang Rajeg

Semakin kesini, mencari hunian di Jakarta terbilang sulit. Bukan tanpa sebab, melainkan karena tanah di sana sudah banyak dialokasikan untuk gedung perkantoran dan mall-mall besar. Padahal, populasi di Jakarta kian tahu kian meningkat, terutama untuk mereka yang ingin mengadu nasib. Sehingga, kurva tren pencarian hunian tidak akan pernah menurun sedikitpun.

Supaya kebutuhan hunian tersebut tetap dapat dipenuhi, ada beberapa alternatif. Selain membeli hunian jangkung di tengah Jakarta, Anda dapat melipir ke daerah tetangga, salah satunya adalah Rajeg. Wilayah ini adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Tangerang. Dulunya, kontur Rajeg hanya sebatas tanah merah dan rumput-rumput tinggi, tetapi karena ternyata wilayah ini cukup dekat Jakarta dan beberapa moda transportasi umum, baik lintas udara, air dan darat, potensi propertinya mulai terlihat.

Fasilitas Umum di Rajeg

Pusat Pelayanan Kesehatan di Rajeg

Kesehatan adalah hal yang sangat krusial konteksnya sebab keadaannya tidak dapat diprediksi. Jika sedang menurun, tentu pusat kesehatan akan menjadi tempat melakukan pertolongan. Nah, di Rajeg tersedia beberapa fasilitas kesehatan yang cukup lengkap. Walau belum tersedia rumah sakit, tetapi dipercaya kedepannya, pemerintah akan membangun rumah sakit berfasilitas lengkap. Beberapa tempat yang sudah berdiri di sana adalah:

  • Klinik Sukatani Medika
  • Klinik Rajawali Medical
  • Klinik Sudha Nirmla
  • Puskesmas Rajeg

Pusat Pendidikan di Rajeg

Selain kesehatan, pendidikan juga tidak kalah penting. Banyak keluarga baru menikah yang mencari hunian dekat dengan sekolah karena nantinya, buah hati mereka mendapatkan pendidikan terbaik. Di Rajeg, berdiri sejumlah sekolah berkualitas baik dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Beberapa diantaranya adalah:

  • SD Islam Daarut Taqwa
  • SDN Rajeg I
  • SDN Rajeg V
  • SMP Bhakti Pertiwi
  • SMPN 1 Rajeg
  • SMP Yaspih
  • SMA/SMK Yaspih
  • SMAN 14 Kabupaten Tangerang
  • SMA Daarul Archam
  • SMAS Nurul Iman
  • Politeknik Tunas Muda
  • Universitas Tangerang Raya

Pusat Perbelanjaan di Rajeg

Tidak sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti primer, sekunder hingga tersier. Hal tersebut dikarenakan Rajeg dikelilingi pusat perbelanjaan baik tradisional hingga modern. Beberapa diantaranya adalah:

  • Pasar Kemiri
  • Makmur Jaya Sentosa
  • Indomaret
  • Alfamart

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Rajeg

Banyak aspek yang harus Anda perhatikan sebelum membeli hunian. Jika Anda memilih Rajeg sebagai lokasi, akan ditemukan banyak keuntungan sehingga Anda tidak kecewa nantinya. Pertama, sejak potensi properti di Rajeg terlihat, proyek perumahan di Rajeg semakin banyak muncul. Proyek-proyek tersebut diisi oleh unit rumah dengan berbagai jenis. Ada rumah murah di Rajeg bersubsidi hingga rumah kavling mewah berfasilitas lengkap. Anda hanya perlu mencocokkan budget dan kemudian pilih rumah impian.

Kedua adalah lokasi yang cukup strategis. Di Rajeg, berdiri fasilitas publik lengkap sehingga kebutuhan sehari-hari mudah terpenuhi. Selain itu, Rajeg juga dekat dengan beberapa moda transportasi umum baik lintas udara dan darat. Sebut saja ada Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Stasiun Tangerang yang hanya perlu ditempuh selama 30 menit. Terakhir adalah harga. Menjadi pilihan tepat bagi Anda yang bekerja di Jakarta jika membeli rumah dijual di Rajeg karena harganya yang masih jauh lebih murah. Kemudian, harga rumahnya juga terus naik sehingga akan menjadi ladang emas di masa depan.

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Rajeg dengan Kawasan Lainnya

Berdasarkan data di Lamudi, harga rata-rata jual rumah di Rajeg adalah Rp 14.000.000 per meter persegi. Angka tersebut naik 5.26% dari tahun lalu, yakni Rp 13.300.000 per meter persegi. Memang cukup tinggi, tetapi wajar karena kelengkapan fasilitas dan infrastruktur. Walau begitu, jika dibandingkan dengan wilayah sekitar, harga rumah dijual di Rajeg lebih murah. Contohnya dengan Pagedangan yang sudah menginjak Rp 21.400.000 per meter persegi. Lebih lengkap, Anda dapat melihat daftar harga rumah dijual di Rajeg di sini.

Harga Rumah Dijual di Rajeg yang Paling Diminati Pemburu Properti

Berikut adalah harga rumah di Rajeg yang paling diminati pasar: