98

Tanah Dijual di Pondok Aren , Kota Tangerang | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Pondok Aren
  2. Lahan
  3. Jual

Lokasi Berkembang, Berburu Tanah Dijual di Pondok Aren

beli areal Pondok Aren

Mengenai ketersediaan area permukiman, Jakarta Selatan masih menjadi primadona terutama bagi kaum urban yang mendambakan kehidupan serba mudah dengan dikelilingi sederet fasilitas prima. Di wilayah administratif ini terdapat banyak titik premium permukiman premium favorit kaum ekspatriat dan prominen negeri ini. Kawasan ini terasa lengkap dikelilingi oleh fasilitas publik lengkap serta akses mudah menuju kawasan bisnis dan komersial seperti Pondok Indah dan Lebak Bulus. Dengan keberadaan Tol JORR, mobilitas kendaraan dapat dipermudah dengan jalur bebas hambatan Jakarta-Serpong langsung menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dan Tangerang Selatan. Jual beli tanah di Pondok Aren pun ramai karena diapit dua hub perekonomian yakni Jakarta Selatan dan kawasan Bumi Serpong Damai.

Berhasil mendapatkan tanah dijual di Pondok Aren, Anda dapat langsung membangun rumah di Pondok Aren untuk ditempati pribadi. Pun demikian daerah berkembang sangat cocok dijadikan sebagai investasi dengan pangsa pasar berbeda yakni kontrakan Pondok Aren untuk keluarga, hingga melongok peluang kost untuk ditawarkan kepada karyawan maupun mahasiswa dengan harga bersaing. Menilik kawasan berkembang, di sekitarnya tersedia beberapa perguruan tinggi diantaranya ialah Universitas Pembangunan Jaya di Bintaro Sektor 9, tak jauh dari Universitas Budi Luhur di Jalan Raya Ciledug, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat pula beberapa sekolah ikatan dinas yang mencetak lulusan terbaik dengan proses seleksi yang sulit diantaranya ialah Sekolah Tinggi Administrasi Negara di bawah dan Sekolah Tinggi Meteorologi dan Geofisika dibawah BMKG.

Modal Investasi Jual Beli Tanah Pondok Aren

jual beli lahan Pondok Aren

Tanah dijual murah dengan luas areal 180 m2 ialah 585 juta Rupiah atau jika dihitung per meter persegi hanya sekitar 3,25 juta Rupiah. Namun sama halnya dengan daerah lain, harga jual tanah Pondok Aren sangat ditentukan oleh lokasi. Misalnya saja areal yang dekat dengan jalan besar ditawarkan 10  juta rupiah per meter persegi, yang tepatnya berada dekat Jalan Raya Daerah Pondok Aren. Memulai mendulang pendapatan pasif dari tanah disewakan di Pondok Aren untuk pujasera pun menguntungkan dan anti repot.

Jika kavling milik Anda berada di lokasi strategis dekat dengan titik keramaian, menilik bisnis kuliner murah meriah merupakan lahan basah yang layak dijajal. Namun jika tak ingin repot dengan usaha kulinernya, Anda bisa hanya menyediakan lahan dengan bangunan semi permanen berupa tenda atau kanopi yang dapat disewa oleh beberapa tenant untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bagi anak muda atau tempat makan untuk keluarga dengan harga yang terjangkau. Ini merupakan cara menambah nilai investasi setelah membeli tanah dijual di Pondok Aren. Baiknya lagi, Anda bisa mendorong semangat wirausaha warga sekitar dan memfasilitasinya.

Memuat Hasil