882

Rumah Dijual di Pondok Aren, Tangerang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Pondok Aren

Pasar properti rumah di Pondok Aren kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Pondok Aren adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Pondok Aren telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Pondok Aren. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 14.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 14.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.15%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.15% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0.68%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Pondok Aren terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 12.500.000, 6 bulan lalu adalah Rp 12.400.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 13.300.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Tentang Pondok Aren, Tangerang

Pondok Aren adalah nama sebuah kecamatan di Tangerang Selatan. Dulu sebelum Tangerang Selatan menjadi daerah otonom, Pondok Aren adalah bagian dari Kabupaten Tangerang dengan luas terbesar yakni 2.988 kilometer persegi. Seiring dengan perubahan serta perkembangan zaman, Pondok Aren pun ikut berubah. Pondok Aren menjadi wilayah yang maju dengan pembangunan fasilitas juga sarana prasarana terbaik di setiap sudutnya.

Tidak heran, jika kemudian Pondok Aren semakin banyak dilirik dan dipilih oleh para pemburu hunian untuk menetap apalagi jaraknya ke pusat Kota Jakarta pun tidak begitu jauh didukung pula oleh ketersediaan infrastruktur penghubung aksesibilitas yang menjadikan mobilitas warga semakin mudah dan lancar. Pondok Aren memang satu wilayah yang pantas dipilih.

 

Fasilitas yang Ada di Sekitar Area Pondok Aren

Rumah Sakit

Sarana kesehatan adalah salah satu sarana terpenting yang harus dimiliki oleh setiap wilayah termasuk Pondok Aren. Kehadiran sarana kesehatan ini tentu saja bisa membantu masyarakat yang tiba - tiba jatuh sakit atau membutuhkan pertolongan medis dengan cepat. Itulah mengapa penting untuk memiliki fasilitas sarana kesehatan seperti rumah sakit di dekat tempat tinggal. Untungnya, di Pondok Aren sendiri terdapat dua rumah sakit terbaik yang sigap membantu apabila Anda sakit, yaitu:

  • Rumah Sakit Premier Bintaro

  • Rumah Sakit Ichsan Medical Center Bintaro

 

Pusat Perbelanjaan dan Supermarket

Begitu pula dengan fasilitas pusat perbelanjaan serta supermarket, Anda tidak perlu bingung mencari sebab di Pondok Aren terdapat sejumlah pusat perbelanjaan dan juga supermarket yang bisa dijadikan tempat tujuan berbelanja memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari dan mencari barang yang dibutuhkan. Sebagai contoh, Anda bisa datang ke tempat - tempat ini:

  • Mitra 10

  • Pasar Ceger

  • Pasar Maharta

  • Harmony Swalayan

 

Sekolah dan Pusat Pendidikan

Tidak melupakan pentingnya pendidikan, di Pondok Aren Anda tentu saja bisa menemukan beragam sekolah berbagai jenjang sebagai tempat rekomendasi anak mengenyam pendidikan. Tidak hanya sekolah bertaraf nasional saja, ada juga sekolah bertaraf internasional disini. Sehingga bisa memberi pilihan yang lebih luas dan banyak bagi orangtua. Sejumlah sekolah yang dimaksud ialah:

  • Al Azhar Bintaro

  • Sekolah An Nisaa

  • Mutiara Harapan Islamic School

  • Jakarta Japanese School

  • British School Jakarta

 

Infrastruktur

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa wilayah Pondok Aren merupakan wilayah yang banyak diincar sebab dikelilingi oleh infrastruktur yang lengkap, maka jangan heran jika mobilitas bisa berlangsung lancar disini. Dan sejumlah infrastruktur yang dimaksud adalah:

  • Jalan Tol Kunciran - Serpong

  • Jalan Boulevard Bintaro Jaya

  • Jalan Jombang Raya

  • Jalan Tol Jakarta - Serpong

 

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Pondok Aren

Apabila Anda salah satu orang yang ingin beli rumah di Pondok Aren, maka Anda harus tahu apa saja keuntungan yang bisa didapat jika memilih rumah di Pondok Aren. Tentunya ada banyak sekali yang bisa didapat, seperti aksesibilitas terjamin. Perumahan di Pondok Aren hampir seluruhnya berdiri di lokasi terbaik sehingga untuk urusan aksesibilitas tidak perlu diragukan. 

Perumahan di Pondok Aren pun tersedia dalam berbagai range harga serta desain sehingga Anda bisa lebih fleksibel dalam menentukan bangunan mana yang paling menjanjikan. Selain itu, perumahan di Pondok Aren pun dibangun oleh perusahaan pengembang terbaik jadi Anda tak perlu ragu mengenai kualitas. Harga rumah di Pondok Aren mengalami kenaikan yang cepat, jadi jika saat ini Anda beli rumah murah di Pondok Aren, dalam beberapa tahun bangunan tersebut bukan menjadi apa yang disebut sebagai rumah murah di Pondok Aren lagi. Artinya, hunian disini cocok pula dijadikan aset investasi.

 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Pondok Aren dengan Wilayah Sekitar

Sebelum membeli rumah, tentu Anda harus membandingkan harga jual rumah di Pondok Aren dengan wilayah sekitar untuk tahu bagaimana prospek kedepannya. Saat ini, para pengembang jual rumah di Pondok Aren dengan harga rata - rata Rp 14.000.000 per meter persegi. Tren yang berlaku di Pondok Aren cenderung meningkat terlihat bahwa sebelumnya harga rata - rata disini hanya sebesar Rp 13.200.000 saja per meter persegi. Sementara apabila melihat ke area tetangga yakni Pondok Ranji, saat ini harga rata - rata disana masih di angka Rp 13.500.000 per meter persegi. Ini merupakan sinyal bagus bagi para calon investor sebab bisa dikatakan bahwa bangunan hunian Pondok Aren jauh lebih menjanjikan. Jika tertarik untuk melihat lebih banyak daftar rumah dijual di Pondok Aren, Anda bisa klik disini.

 

Daftar Harga Rumah Dijual di Pondok Aren yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah di Pondok Aren yang paling banyak dicari: