84

Rumah Dijual di Panongan, Tangerang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

PROGRAM RUMAH ANTI BANJIR TANPA BANK ( LEGALITAS AMAN 1000% DI JAMIN )

Rumah Tangerang Murah,dijamin aman 1000% system Kredit Non bank dan angsuran Flat (bertahap),Lokasi Strategis di kotanyaSetelah Sukses tahap 1 Dengan Perumahan Bukit panongan hijau (BPH) 1, 2 3, (ext1 & ext2) DAN BPH 5kini kami terus mengembangkan property kami demi memenuhi Tempat tinggal yang nyaman,aman ANTI BANJIR & MUrah (ataupun untuk berinvestasi yang tepat)dengan bangunan yang memadai. Segeralah Hubungi Kami di No yang tercantum.Lokasi di area CUrug - Panongan KEC. PANONGAN Kab. Tangerang Lokasi strategis30 menit dari BSD30 menit dari lippo karawaci15 menit ke Citra raya20 menit TOL Bitung(Lokasi strategis dan baik di lingkungan perumahan sekitar)Spesifikasi :Pondasi - Batu kaliDinding - HebelRangkap atap - Baja ringanAtap - Alum pasirPlafond - GRC/Tripleks Finishing CatKusen - Kayu Meranti atau sejenisnyaKm/Wc - kloset jongkokSumur air - Bor + mesin pompaListrik - 1300Harga : 210jtUang muka : 55jt bisa dicicil (ATAU KONFIRMASI SAJA LANGSUNG)biaya akad kredit : 5jt (administrasi Notaris)Booking Fee : 3.5jtbiaya sudah include : Surat-surat & pompa air (standartnya)Angsuran :8 thn 2.567.000/blnNON BI CHECKING TIDAK ADA BUNGA KREDIT DAN FLAT BUNGA 0% SAMPAI LUNAS. COCOK SEKALI UNTUK INVESTASI BUKAN ?!BANYAK SEKALI KEUNTUNGAN UNTUK ANDA JIKA ANDA TAHU! SEBAB INI NON BANK! DAN KAMI JAMIN 100% AMANJANGAN RAGU ATAU TAKUT KAMI MELAYANNI ANDA DENGAN SEPENUH HATI SECARA AMANAH LALU TUNGGU APALAGI ?!PESAN SEKARANG KEBURU KEHABISAN !info :Cluster Bukit Panongan Hijau 6 terletak di daerah yang strategis. sudah terjual +40%. Dengan harga yang CUKUP terjangkau, kualitas bangunan yang baik dan rapih, lingkungan di kelola dengan baik dan aman, Sangat cocok untuk HUnian keluarga atau investasi anda.Tunggu apa lagi segera kunjungi rumah contoh kami di Cluster Bukit Panongan Hijau 6 sebelum kehabisan

Tren Harga rumah yang dijual di Panongan

Pasar properti rumah di Panongan kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Panongan adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Panongan telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Panongan. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 14.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 14.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 6.9%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 6.9% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Panongan terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 13.900.000, 6 bulan lalu adalah Rp 13.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 13.300.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Tips membeli rumah dijual di panongan - tangerang

Beli rumah adalah impian untuk sebagian besar orang Indonesia. Disaat Anda ingin membeli hunian, terdapat beberapa hal nan wajib diperhatikan. Nah, bagi sebagian orang membeli tempat tinggal untuk keluarga merupakan keputusan besar, diperlukan kehati-hatiaan saat hendak memutuskan membelinya. Kehati hatian tersebut wajib diperlukan karena didasari oleh harganya nan mahal dibandingkan kebutuhan dasar lainnya. Beberapa hal nan penting dipertimbangkan yaitu; harga, legalitas, lingkungan, keamanan kenyamanan, fasilitas umum, dan jarak dari tempat kerja. Simaklah tips jual beli rumah berikut ini, agar Anda bisa mendapatkan hasil maksimal teruntuk keluarga tercinta.

Cari tau usia bangunan rumah dijual di panongan

Usia hunian kurang dari 10 th biasanya tak membutuhkan renovasi secara masive. Akan tetapi, jikalau suatu bangunan telah masuk usia 10 sampai 20 tahun, kekuatan serta kekokohannya perlu atau bahkan wajib untuk lebih diperhatikan. Namun apabila sudah melebihi dari 20 tahun, dapat dipastikan suatu hunian memerlukan renovasi untuk mengganti beberapa bagian sepertihalnya pagar, pergola, fasad, desain pintu dan jendela, cat tembok, taman ataupun perlu membangun ruangan baru secara vertikal maupun horizontal.

Sehingga pastikan apakah usianya dibawah 10th, 10-20th atau lebih dari 20th. Hal ini diperlukan untuk mengetahui kisaran harga serta mengetahui besar tidaknya biaya renovasi pasca pembelian nanti.

Survei & kenali lingkungan sekitar rumah di panongan - tangerang

Lingkungan disekitar tempat tinggal amatlah penting diperhatikan, tujuannya agar pemilik merasa nyaman dan aman ketika tinggal di rumah tersebut. Ketersediaan aksesibilitas jalan juga bisa menjadi pertimbangan utama. Terlebih lagi untuk pemilik kendaraan roda empat atau mobil.

Pastikan legalitas jual rumah di panongan

Saat hendak membeli rumah di panongan, pastikan juga Sertifikat Hak Milik (SHM), surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB), bukti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), serta surat penting lainnya. Pastikanlah surat dan sertifikat hunian yang akan Anda dibeli jelas dan lengkap karena menyangkut hukum kepemilikan. Hal ini dapat menghindari munculnya perselisihan di kemudian hari. Gunakanlah jasa notaris atau PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah) saat bertransaksi benda tak bergerak. Merogoh kocek lebih tak ada salahnya terlebih untuk keamaan secara hukum proses jual beli Anda.

Cek harga pasaran rumah dijual di panongan - tangerang

Lakukanlah survey atau riset sederhana, cek berapa harga jual rumah di panongan sebagai pertimbangan sebelum membeli hunian bekas ataupun baru. Hal tersebut sangat berguna saat melakukan negosiasi harga kepada penjual. Sehingga Anda bisa memperoleh harga pantas atau tidak terlalu mahal. Cari tahu harga rumah dijual di panongan yang diinginkan di Lamudi sebagai pertimbangan referensi harga. Cukup masukkan nama tangerang atau area incaranmu, kemudian gunakanlah fitur filter sesuai kriteriamu.

Cari tau serta pastikan, apakah iklan jual rumah di panongan yang akan Anda beli tersebut telah memenuhi sejumlah poin penting diatas. Hal tersebut amatlah penting agar transaksi berjalan nyaman dan aman. Lamudi adalah situs jual beli rumah dengan pilihan jenis hunian dan lokasi beraneka ragam diseluruh Indonesia.