252

Rumah Dijual di Legok

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Legok
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Legok

Pasar properti rumah di Legok kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Legok adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Legok telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Legok. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 10.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 10.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -3%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -3% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 2.1%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Legok terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 9.920.000, 6 bulan lalu adalah Rp 10.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 10.800.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

 

Tentang Legok, Kab. Tangerang

Kecamatan Legok merupakan sebuah kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang. Letaknya sangat strategis, berada di sebelah Timur pusat kabupaten dan berjarak 20 kilometer sedangkan dari Jakarta jaraknya sekitar 30 kilometer. Legok memiliki luas wilayah kurang lebih 3.464 Ha. Batas wilayah kecamatan legok adalah sebagai berikut: Sebelah Utara berbatasan dengan Kec. Curug, Sebelah Selatan berbatasan dengan Kab Bogor, Sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Panongan dan sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Pagedangan. Kecamatan legok memiliki 10 desa dan 1 kelurahan. Tahun 2016, jumlah penduduk kecamatan tersebut mencapai 117.241 jiwa dan tentunya terus bertambah seiring waktu.

 

Fasilitas yang Ada di Sekitar Legok

Pusat Kesehatan

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Legok adalah sebuah area yang dilengkapi oleh berbagai macam fasilitas dan sarana prasarana, termasuk sarana kesehatan yang bisa dikunjungi apabila Anda membutuhkan pertolongan medis segera. Seperti misalnya:

  • Klinik Prima Medika
  • Klinik Damayanti

 

Infrastruktur

Sejumlah infrastruktur vital hadir di Legok untuk memudahkan kehidupan masyarakat sekitar. Ini tentu saja bisa memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam hidup. Sejumlah infrastruktur yang dimaksud ialah:

  • Jalan Raya Legok - Karawaci
  • Jalan Legok Dukuh Pinang
  • Jalan Jaya Ningrat

 

Sekolah atau Pusat Pendidikan

Untuk fasilitas pusat pendidikan juga tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah sekolah berbagai jenjang mulai dari SD hingga SMA tersedia lengkap. Berikut adalah beberapa contohnya:

  • SD Negeri Legok III
  • SMP Insan Kamil
  • SMP Islam Nurul Hikmah
  • SMTK 1 Banten

 

Pusat Perbelanjaan

Sejumlah pusat perbelanjaan pun turut hadir memberikan masyarakat Legok pengalaman belanja terbaik dalam hidup. Yakni:

  • Pasar Legok
  • Indomaret
  • Alfamart

 

Untuk Investasi

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Legok

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dengan membeli rumah dijual di Legok. Pertama tentu saja jarak rumah dijual di Legok tidak jauh dengan pusat Kabupaten Tangerang sehingga bagi mereka yang banyak beraktivitas di pusat kabupaten, memilih rumah di Legok berarti sudah memilih keputusan tepat. 

Kedua, kenaikan harga rumah di Legok sangat menjanjikan sehingga bukan hanya menjadi tempat tinggal, hunian Anda pun bisa menjadi aset investasi terbaik. Ketiga, perumahan di Legok sudah dikelilingi oleh berbagai fasilitas. Anda tidak perlu lagi meragukan kenyamanan yang bakal didapat. Keempat, pilihan perumahan di Legok sangat banyak. Jumlah lahan kosong yang memadai serta jumlah kebutuhan yang meningkat membuat perumahan murah di Legok terus bertambah seiring waktu. 

Perbandingan Harga Rumah di Legok dengan Wilayah Sekitar

Harga rumah di Legok ternyata sangat murah, namun tren saat ini cenderung melandai. Dilihat dari data Tim Internal Lamudi, harga rata - rata rumah di Legok berada di angka Rp 10.000.000 per meter persegi, turun sekitar 7.41% dari periode Juli 2018. Sementara area tetangga yakni Balaraja berada di angka Rp 3.760.000 per meter persegi dan Pagedangan Rp 21.400.000 per meter persegi. Tapi jangan khawatir, sebab ini berarti Anda masih memiliki kesempatan untuk beli unit hunian perumahan murah di Legok dengan fasilitas yang melimpah. Anda dapat melihat rumah murah lainnya di Legok di sini.

 

Harga Rumah Dijual di Legok yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah data mengenai harga rumah murah di Legok yang paling banyak dicari oleh calon pembeli: