832

Rumah Dijual di Karawaci, Tangerang

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

RUMAH KELAPA DUA TANGERANG ±10 KE SUMMARECON MALL SERPONG LAHAN LUAS DAN BEBAS BANJIR Rumah ini berlokasi di Jalan Layar Raya yang dekat dengan Pasar Kelapa Dua, yang dapat Anda tempuh hanya dengan berjalan kaki guna membeli kebutuhan sehari-hari Anda. Properti (rumah lama) ini berada di lokasi yang amat strategis sehingga mudah menjangkau segala fasilitas dan layanan umum. Tak hanya itu, rumah ini memiliki lahan yang LUAS, DENGAN LUAS TANAH 340 M2, sangat cocok dan menguntungkan bagi kehidupan keluarga besar Anda, atau bahkan sekedar sebagai Investasi Anda untuk masa depan. Luas tanah rumah ini memiliki lebar dan panjang masing-masing sekitar 17 M2 dan 20 M2, sehingga dimungkinkan Anda membuat 2 unit rumah (bahkan 3 unit) di lahan tanah ini. Woww mantull banget kan! AYO JANGAN SAMPAI KETINGGALAN DAN PASTIKAN RUMAH INI SEGERA MENJADI MILIK ANDA!, HANYA DENGAN Rp2,6M NEGO SAMPAI DEAL! SPESIFIKASI HUNIAN Lokasi: Jalan Layar Raya No.14, Kelapa Dua, Tangerang, Banten Luas Bangunan: 150 m2 Luas Tanah: 340 m2 Kamar Tidur/Mandi: 4 Buah/3 Buah Lantai: Keramik Rangka Atap: Kayu Dinding: Batu bata merah Dapur: Tersedia Carport: 1 Mobil Daya Lsitrik: 2200 Watt Air: Air PDAM Status: Sertifikat Hak Milik (SHM) Harga: Rp2.600.000.000 (NEGO SAMPAI JADI) SELLING POINT Pasar Kelapa Dua: ±3 menit jalan kaki Summarecon Mall Serpong: ±10 menit Alfamart/Indomaret: ±2 menit Masjid dan Sekolah: ±3 menit Pintuk masuk Tol Karawaci/Tangerang: ±10 menit TUNGGU APALAGI???, SEGERA DAPATKAN DAN HUBUNGI KAMI DI BAWAH INI! Darwis Amna Property

Tentang Karawaci

Karawaci merupakan kecamatan berada di Tangerang. Secara geografis, wilayah ini berbatasan dengan Kecamatan Periuk & Neglasari di utara, Tangerang di timur, Cibodas di selatan, dan Periuk di barat. Dulunya, Karawaci merupakan daerah yang hanya sebatas tanah dan rawa-rawa sehingga orang pun enggan meliriknya. Tetapi, semenjak kehadiran sebuah kota mandiri terintegrasi bernama Lippo Karawaci, nama Karawaci langsung melejit naik dan bahkan telah menjadi kota paling maju di Tangerang. 

Kemajuan tersebut ditandai dengan genjotan pemerintah dalam membangun infrastruktur serta developer yang membantu menghias Karawaci dengan fasilitas-fasilitas publik. Tentu, hal ini menjadi magnet tersendiri bagi developer properti yang tidak ingin kalah. Mereka berlomba-lomba membangun proyek di Karawaci karena kedepannya, tempat ini akan diburu orang-orang, baik untuk melakukan investasi atau menetap. Hingga saat ini, sudah banyak proyek perumahan di Karawaci, mulai dari yang murah hingga mahal berfasilitas mewah.

Fasilitas Umum di Karawaci

Pusat Layanan Kesehatan di Karawaci

Sebagai kota yang terus berkembang, Karawaci terus memberikan pelayanan terbaik bagi para warganya, terutama di bidang kesehatan. Hal tersebut dibuktikan dengan pembangunan rumah sakit serta klinik berfasilitas lengkap sehingga ketika warganya jatuh sakit, mereka akan mendapatkan pertolongan maksimal. Beberapa tempat kesehatan yang dimaksud adalah:

  • RSAB Sari Asih

  • RS Melati

  • RS Tiara Tangerang

  • Klinik Karawaci Medika

  • Klinik Karuna Medika

  • Rumah Sunat Arrahman

Pusat Pendidikan di Karawaci

Selain lembaga kesehatan, pendidikan juga penting adanya. Tersedia berbagai sekolah hingga universitas ternama di Karawaci, misalnya:

  • SD Darma Putra

  • SDN Karawaci 01

  • SD Tunas Bina Bangsa

  • SMP Voctech

  • SMP Perguruan Buddhi

  • SMPN 6 Tangerang

  • SMA Islamic Centre

  • SMAN 4 Tangerang

  • SMA-SMK PGRI 109

  • Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

  • Universitas Muhammadiyah Tangerang

  • Universitas Buddhi Dharma

Pusat Perbelanjaan dan Mall di Karawaci

Selain membeli kebutuhan primer, sekunder hingga tersier, mall juga berfungsi sebagai hiburan pelepas penat. Tentu, fakta tersebut dapat terjadi jika wilayah hunian berdekatan dengan pusat perbelanjaan atau mall. Di dalam wilayah Karawaci, Anda akan menemukan beberapa tempat tersebut, contohnya: 

  • Supermal Karawaci

  • City Mall

  • Ramayana

  • Mitra10

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Karawaci

Sebelum akad beli rumah terjadi, Anda harus memperhatikan banyak hal. Jika memilih Karawaci sebagai wilayah, banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan. Pertama, karena pembangunan proyek perumahan di Karawaci terus dibangun, pilihan rumah impian Anda semakin beragam. Ditambah juga, rata-rata developernya juga sudah terkenal di kalangan pemburu properti.

Kedua, opsi rumah tersebut tentu memiliki fasad yang berbeda-beda. Banyak dari mereka memiliki desain yang kekinian mengingat pasar yang diincar developer adalah profesional muda dan keluarga milenial. Selain desain memukau, kualitas bangunannya juga sudah terjamin karena dibangun dengan material kelas atas. Terakhir menjadi kabar baik bagi para investor karena harga jual rumah di Karawaci terus naik setiap tahunnya.

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Karawaci dengan Kawasan Lainnya

Berdasarkan data di Lamudi, harga rumah dijual di Karawaci menginjak Rp 12.300.000 per meter persegi. Angka tersebut naik 8.85% atau tepatnya naik dari Rp 11.300.000 per meter persegi. Memang tinggi, tetapi itu wajar karena Karawaci telah menjadi kota paling maju di Tangerang. Banyak fasilitas-fasilitas prestisius disana. Jika dibandingkan dengan area sekitar, tidak jauh berbeda. Contohnya Legok yang sudah menginjak Rp 10.000.000 per meter persegi. Lebih lengkapnya, Anda dapat melihat harga rumah dijual di Karawaci di sini.

Harga Rumah Dijual di Karawaci yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah di Karawaci yang paling banyak diminati pasar:

Dari data di atas, Anda masih dapat menemukan rumah murah di Karawaci. Tidak perlu khawatir, rumah murah di Karawaci tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap.