217

Rumah Subsidi Dijual di Tangerang

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Tangerang
  2. Rumah
  3. Rumah Subsidi
  4. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Tangerang

Pasar properti rumah di Tangerang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Tangerang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Tangerang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Tangerang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 14.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 14.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 6.9%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 6.9% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Tangerang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 13.900.000, 6 bulan lalu adalah Rp 13.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 13.300.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Tentang daerah & Keunggulan Membeli Rumah Subsidi di Tangerang

Tangerang merupakan salah satu kota penyangga Jakarta, kota ini berbatasan langsung dengan Laut Jawa disebelah utara, kemudian Jakarta Utara disebelah timur, kabupaten Lebak dan Bogor pada bagian selatan, kemudian dibagian barat dengan Kabupaten Serang.

Tangerang memiliki luas mencapai 1.001.86 km2 dengan populasi mencapai 3.584.770 jiwa, secara administratif Tangerang terbagi menjadi 29 kecamatan dan 28 kelurahan. Berdasarkan data badan Pusat Statistik (BPS) Tangerang berada di Rajeg dengan luas mencapai 53,7 km2 sama saja seperti 56% luas daerah Tangerang. Sementara kecamatan terkecil berada di daerah Sepatan dengan luas 17.32 km2.

Karena lokasinya berdekatan dengan Jakarta, tak heran membuat kawasan Tangerang menjadi daerah yang diincar oleh banyak pencari rumah. Salah satunya adalah rumah subsidi atau biasa juga disebut dengan rumah FLPP. Banyaknya orang yang mencari rumah subsidi di Tangerang tersebut karena kawasan ini telah banyak menyediakan sarana transportasi mulai dari stasiun kereta api, jalan tol hingga bis.

Tidak hanya itu, faktor kedekatan dengan Jakarta bisa dijadikan salah satu keunggulan untuk membeli rumah murah di Tangerang. Dari Jakarta untuk menuju Tangerang Anda bisa melalui tol Jakarta-Tangerang yang memiliki pintu tol di Tomang, Kebon jeruk, Meruya, Meruya Utara, Kembangan Selatan. Sementara bagi yang ingin menggunakan commuter line, bisa naik dari Stasiun Tanah Abang.

Keberadaan rumah subsidi ini juga bisa dijadikan solusi untuk mendapat hunian subsidi dikota Tangerang apalagi saat ini rata-rata harga rumah dikota Jakarta sudah tidak terjangkau. Bahkan rata-rata harga rumah baru di sana sekarang sudah tembus sampai Rp 1 miliar, jauh jika dibandingkan dengan harga rumah subsidi yang hanya dijual Rp 158 juta. Makanya, tak heran harga hunian subsidi dikota tersebut bisa dijadikan solusi untuk mendapatkan hunian dengan harga yang bersahabat. 

Daftar Rumah Subsidi di Tangerang

  • Annieland

    Salah satu hunian subsidi pada kota Tangerang dibangun Annieland yang berada pada Jalan Megu - Cisoka, Annieland, Cempaka, Cisoka. Satu unit rumah disana dijual mulai dari 152 jutaan. Perumahan ini memiliki kelebihan dekat dengan stasiun, pasar Cisoka, pintu tol dan terminal bus. Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin membeli hunian subsidi disana, sekarang pihak pengembang sedang mengadakan promo pembayaran uang down payment sebanyak 6 kali, serta gratis lampu LED 6 buah, SHM gratis, gratis jasa angkutan pindahan, mesin pompa air dan gratis pelebaran septic tank.

  • Perumahan Suryajaya

    Rumah murah di Tangerang lainnya ada dikawasan Balaraja, perumahan ini dibangun diatas lahan seluas 200 hektar dan saat ini sudah dihuni sebanyak 4.000 Kepala Keluarga. Harga hunian ini dilepas mulai dari 152 juta. Selain harganya murah, cicilanya bisa dilakukan yakni sebesar 1 juta per bulannya. Tidak hanya itu, saat ini disana juga sedang diadakan promo berupa pembayaran uang DP yang dapat dicicil sebanyak 6 kali.

  • Graha Permata Cisoka

    Graha Permata Raya Cisoka, berada pada Jalan Raya Cisoka Blok C. No 24 Selapajang, Cibugel. Perumahan ini dijual seharga 152 juta, sementara untuk cicilannya hanya 1 jutaan dengan tenor mencapai maksimal 20 tahun. Sama dengan rumah subsidi lainnya, untuk membeli hunian disana, setiap pembeli wajib untuk memenuhi beberapa syarat. Diantaranya adalah memiliki surat keterangan tidak memiliki rumah dari kelurahan, gaji maksimal 4 juta

  • Grand Harmoni 2 Balaraja

Grand Harmoni merupakan salah satu rumah subsidi diJalan Raya Balaraja, Kresek. Perumahan ini dibanderol senilai 153 juta. Tipe rumah ini dibangun 30/60 dan 2 kamar tidur. Harga bookingnya adalah 10 juta yang dapat dicicil sebanyak 6 bulan. Cicilan bulannya juga terhitung sangat murah, yakni hanya 970 ribu hingga 20 tahun atau 1.165.000 hingga 15 tahun.

  • Perumahan Pesona Lebak Wangi 2

    Hunian subsidi lainnnya berada di Lebak Wangi 2, lokasinya berada dijalan Rajawali Pesona Lebak Wangi No.2, hunian tersebut memiliki akses tidak terlalu jauh dari Bandara Soekarno Hatta. Banderolannya adalah Rp 152 juta. Fasiltas yang tersedia pada hunian ini adalah carport, sistem keamanan 24 jam, taman tempat beribadah, ruko serta taman bermain dekat pusat pendidikan.

Fasilitas Disekitar Tangerang 

Keberadaan fasilitas umum tentunya dapat mendorong minat seseorang untuk membeli, termasuk membeli hunian subsidi. Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah subsidi di Tangerang berikut ini adalah beberapa fasilitas yang terdapat pada Tangerang

Pusat Pendidikan 

Nama   Alamat 
Pelita Harapan  Lippo Village, Karawaci, Jl. M.H Thamrin No.1100, Klp. Dua
Swiss German University The Prominence Tower. Jalur Sutera Barat Kav 15, Alam Sutera
Multimedia Nusantara Scientia Boulevard, Gading Serpong
Univ. Muhammadiyah  Jl. Perintis Kemerdekaan, Cikokol 

Rumah Sakit

Nama   Alamat 
RSUD Tangerang Jalan Jend. Ahmad Yani No.9, Sukaasih
RS Melati  Jalan Raya Merdeka No.92, RT.2/RW.7, Gerendeng
RS EMC Tangerang Jl. KH Hasyim Ashari No.24, Buaran Indah
RS Awal Bros Tangerang Jl. MH. Thamrin, North Panunggangan, Kec. Pinang

Pusat Perbelanjaan 

Nama   Alamat 
Tangcity Mall Jalan Jend. Sudirman No 1, Cikokol
Summarecon Mall Serpong Jalan Boulevard Gading Serpong
Mall Bale Kota Jl. Jend. Sudirman KM 10, Buaran Indah 
Metropolis Town Square Jalan Hartono Raya, Modern Kelapa Indah