69

Rumah Disewakan di Gading Serpong, Tangerang

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Rumah Disewakan di Gading Serpong

unit tapak rental Gading Serpong

Selain Jakarta sebagai pusat perekonomian dan pemerintahan yang terus dipenuhi dengan permintaan properti, kini pesona kota satelit mulai berada diatas awan. Dengan harga yang lebih terjangkau, lokasinya yang berdekatan dengan ibukopta tentu semakin menggiurkan untuk dibidik baik sebagai hunian bagi end user maupun investor. Apalagi, seiring dengan infrastruktur jalan yang semakin memudahkan hubungan antara satelit yang berfungsi sebagai penunjang dalam keberlangsungan ibukota. Dan lagi kota satelit juga berlaku sebagai jembatan untuk masuk ke kota besar. Dengan demikian beberapa kawasan di pinggiran Jakarta memikat dengan pesonanya. Seperti dilansir dari Tribunnews.com, Ketua Indonesia Property Watch, Ali Tranghada, menilai bahwa bertambahnya akses langsung jalan tol dapat semakin menjamin perkembangan kawasan termasuk Gading Serpong di masa yang akan datang.

Sejak tahun 1993, wilayah ini dikembangkan oleh dua developer yaitu Grup Keris dan Summarecon. Namun dalam perjalanannya, terpecah dan membangun kawasan mandiri tersendiri. Summarecon emnggunakan brandnya sendiri dan muncul pengembang Paramount dengan proyek Paramount Land.    Apalagi disebutkan bahwa kebutuhan permukiman yang semakin tinggi, maka Gading Serpong masih akan terus dibangun beragam produk properti dan infrastrukturnya sehingga kawasan mandiri ini dipastikan akan terus berkembang. Permintaan pasar yang tinggi pun mempengaruhi kencangnya genjotan developer untuk menambah supply. Pasar beli dan sewa rumah Gading di Serpong pun meluas akibat bangkitnya perekonomian sekitar dan daya beli masyarakat yang juga menyasar segmen menengah keatas. Kemajuan fasilitas pendidikan ditunjukkan dengan keberadaan Surya Research Education School, Surya University, Universitas Multimedia Nusantara besutan Gramedia Group, dan masih banyak lagi, sehingga turut mendorong geliat pasar rumah kontrakan di Gading Serpong.

Menyesuaikan Budget Sewa Rumah Gading Serpong

rumah rental Gading Serpong

Permintaan apartemen atau landed house rental disini cukup bervariasi karena terbagi dari segi segmen pasar. Jika Anda melirik rumah kontrakan murah di Gading Serpong, masih ada beberapa unit yang dapat menyesuaikan dengan simpanan dana yang Anda miliki ditengah derasnya pertumbuhan unit premium. Salah satunya yang dapat Anda temukan adalah unit satu lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar tidur diatas lahan seluas 108 m2 di Sektor 7. Dibanderol 27 jutaan per tahun atau sekitar 2,25 jutaan per bulannya, hunian yang telah dilengkapi dengan kitchen set dan carport ini tergolong affordable untuk bermukim bagi Anda dan keluarga mengingat wilayah ini kondusif dilengkapi dengan fasilitas pendidikan yang mendukung. Dengan kisaran harga yang sama, rental unit 2 lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi di Millano Village besutan Paramount dapat mengakomodasi keluarga dengan anggota yang lebih banyak. Rumah bebas banjir yang memiliki luas bangunan 96 m2 ini memiliki beberapa nilai plus diantaranya dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dan dekat dari Mall AEON.

Disamping itu, unit premium juga tengah marak dengan dilengkapi fasilitas eksklusif. Jika saja di tengah ibukota hanya mendapatkan unit sederhana, beberapa developer mengambil hati property hunter dengan  privillage mewah tersebut. Menjamurnya kawasan komersial dan perkantoran juga mendatangkan golongan masyarakat yang lebih sejahtera, sementara golongan masyarakat penglaju yang menggantungkan hidup dari ibukota juga memiliki taraf hidup yang cukup baik sehingga kebutuhan papan mewah tak sepi peminat. Seperti di Goldfinch Residence misalnya, area permukiman yang dikelilingi dengan lapangan golf hijau dan danau serta club house yang ditawarkan dengan harga rental 100 jutaan per tahun. Dengan spesifikasi unit 2 lantai dengan luas bangunan 360 m2 dan kamar yang berjumlah 4 ruangan ini ideal untuk keluarga dengan 2 sampai 3 anak.