102

Tempat Usaha Disewakan di Gading Serpong , Kota Tangerang | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Gading Serpong
  2. Komersial
  3. Sewa

Pesatnya Komersial Suburkan Permintaan Rumah Toko Gading Serpong

shophouse for rent Gading Serpong

Kota Tangerang merupakan bagian dari Provinsi Banten yang ramai dengan perkembangan propertinya. Sebagai wilayah yang tengah berkembang pesat, kemunculan proyek huniannya kini tak kalah dari ibukota dengan berdirinya berbagai kota mandiri yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakatnya tanpa harus commuting ke ibukota. Sebagai salah satu area permukiman favorit di pinggiran Jakarta, kota ini kian melesat dengan berbagai proyek hunian variatif, dari mulai jenis cluster hingga townhouse, baik hunian sederhana maupun rumah mewah. Pemekarannya dimulai dengan pembangunan Kota Mandiri Gading Serpong oleh developer Summarecon yang bekerjasama dengan Keris Group pada tahun 1993. Namun sejak tahun 2004, kawasan ini dikelola terpisah oleh Summarecon dan Paramount.

Membentuk kota mandiri sebagai area permukiman dan pusat kegiatan bagi penduduknya, tentu turut menumbuhkan kegiatan bisnis dan komersial di daerah ini. Hal ini  tak disia-siakan oleh pengembang dengan membesut proyek properti komersial. Beragam jenis unit komersial pun menjamur sebagai sarana yang memfasilitasi aktifitas usaha diantaranya gedung kantor yang menawarkan office space hingga rumah toko. Ruko disewakan di Gading Serpong pun menjanjikan perputaran uang yang cepat terutama untuk bukaan usaha kuliner, fashion, dan jasa.

Apabila diasumsikan golongan masyarakat penglaju dalam kesehariannya mondar-mandir mencari nafkah di ibukota, maka lokasi terdekatlah yang paling banyak dituju untuk memenuhi kebutuhan lifestyle dan menikmati waktu luang di kala weekend. Oleh karenanya, terdapat sejumlah pusat perbelanjaan modern seperti Summarecon Mall dan Pasar Sinpasa, pasar modern yang mengadopsi pasar tradisional dengan penataan yang lebih apik. Suburnya kegiatan komersial juga terlihat dari ramainya area bisnis dan komersial seperti keberadaan Bursa Mobil Summarecon dan Emerald, Garden Walk and Food Village, dan masih banyak lagi. Selain kepemilikan pribadi sebuah kios maupun ruko, pilihan ruko disewakan cukup efisien bagi Anda yang baru saja menjajal entrepreneurship.

Berburu Sewa Ruko di Gading Serpong Sesuai Preferensi

rental rumah toko Gading Serpong

Selain ruko Bumi Serpong Damai di Kota Tangerang Selatan yang menjadi hub daerah di sekelilingnya, Gading Serpong juga serupa dengan wilayah tersebut baik dari pengembangan residensial yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan hingga pendidikan mencakup perguruan tinggi seperti Universitas Multimedia Nusantara dan Surya University. Melirik peluang tersebut, lahan basah kuliner dan jasa yang menjaring pasar pelajar dan mahasiswa dapat Anda geluti. Dengan bea rental 50 juta rupiah per tahun, Anda dapat menyewa unit 2,5 lantai dengan luas 120 m2 di Golden 8. Berdiri di lokasi strategis dekat dari Sekolah Pahoa dan B Steak Resto, harga sewa ruko Gading Serpong termurah ini tentu menjanjikan prospek usaha yang cemerlang.

Apabila usaha Anda dalam tahap lanjutan dan memerlukan lahan yang lebih besar, bangunan 3 lantai iatas lahan 68 m2 dan total luas bangunan 185 m2 di Scientia Garden patut menjadi salah satu opsi. Banderol harganya masih cukup terjangkau, yakni 70 juta rupiah per tahun dengan benefit letak strategis, dekat dari kampus dan Mall Summarecon Digital Center. Sedangkan rumah toko Graha Boulevard yang terletak di jalan utama dan kawasan elite juga menarik untuk dibidik. Demikian pula dengan peruntukkan sebagai kantor, Anda bisa menyewa unit ini karena kompleks ini juga ditempati oleh bank swasta ternama. Kontrak bangunan 6 lantai dengan luas 202 m2 ini ditawarkan sekitar 100 juta rupiah per tahunnya.

Memuat Hasil