142

Apartemen Disewakan di Gading Serpong, Tangerang

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Studio/1BR/2BR/3BR Apartemen at M-Town Residence

Gading Serpong, Tangerang
Harga Sewa Studio BULANAN: MULAI DARI Rp 1.999.000 DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) MULAI DARI Rp 1.999.000 Harga Sewa 1BR BULANAN: MULAI DARI Rp 4.143.000 DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) MULAI DARI Rp 4.143.000 Harga Sewa 2BR BULANAN: MULAI DARI Rp 4.799.999  DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) MULAI DARI Rp 4.799.999  Harga Sewa 3BR  BULANAN: MULAI DARI Rp 6.999.999  DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) MULAI DARI Rp 6.999.999  Include : Maintenance Fee Exclude : Biaya Kebersihan, Linen, Listrik dan Air, Parkir, Internet Luas Studio: 19 - 40 sqm / Luas 1BR: 28 - 45 sqm / Luas 2BR: 36 - 47 sqm / Luas 3BR: 54 - 91 sqm Kamar Tidur: Studio / 1 Bedroom / 2 Bedroom / 3 Bedroom Kamar Mandi: 1 - 2 Bathroom Fasilitas Gedung : Swimming Pool, Fitness Center, 24-Hour Security, Access Card, CCTV In Public Area, Elevator, Jogging Track, Playground Check in time: 14.00 - 24.00 Check out time: 07.00 - 12.00 Instruksi Cek-In - Pemesanan pada hari yang sama paling lambat dilakukan 3 jam sebelum waktu check-in - Pemesanan di atas jam 6 sore pada hari yang sama harap melakukan konfirmasi ulang ke contact person kami - Deposit selama masa tinggal diperlukan dan wajib dibayarkan sebelum check-in dan akan dikembalikan 1-14 hari kerja setelah check-out - Pembayaran deposit dilakukan melalui bank transfer - Perlu diperhatikan bahwa kami tidak berada di properti dan memerlukan waktu 1-2 jam untuk sampai di apartemen.
Rp 1.999.000
1
Kamar tidur
1
Kamar mandi
19 m²
Bangunan

Dapatkan Aplikasi Lamudi

Beli atau sewa properti dengan mudah menggunakan aplikasi kami. Scan kode QR berikut untuk download

Side Image

Segmen Pasar Sewa Apartemen Gading Serpong

Apartemen rental Gading Serpong

Demi memenuhi kebutuhan permukiman untuk masyarakat ibukota, pemerintah kemudian menunjuk sejumlah kawasan satelit untuk menampung membludaknya kebutuhan permukiman. Peluang karir yang lebih besar pun menjadi magnet kuat untuk diperebutkan bagi tenaga kerja dari seluruh nusantara. Tingginya standar hidup dengan fasilitas mumpuni dan infrastruktur lengkap menjadi goals pendatang untuk mengadu nasib di Jakarta. Keberadaan kota satelit menjadi sangat berharga bagi para pendatang untuk mencari hunian terjangkau mulai dari tipe sederhana hingga premium. Tingginya harga tanah ibukota mendorong developer untuk mengeksplorasi area baru untuk dikembangkan. Wilayah Kelapa Dua mulai digarap sejak tahun 1992 dengan pembentukan kota mandiri terencana Gading Serpong dan Lippo Village.

Gading Serpong dibesut oleh dua pengembang diantaranya Summarecon dan Grup Keris, namun belakangan mulai tahun 2004 bergerak terpisah sebagai Summarecon dan  Paramount. Termasuk dalam bagian pemerintahan Kota Tangerang, Provinsi Banten, sektor strategis Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga berada disini sehingga pemerintah daerah terus berupaya memajukan saran dan prasarana disekitarnya. Kontrakan apartemen bisa jadi peluang bisnis mengingat potensi daerah dengan barometer daya beli masyarakatnya yang mencakup segmen pasar menengah keatas. Perkembangan pesat kawasan ini ditunjukkan dengan menjamurnya properti komersial seperti ruko dan gedung perkantoran. Selain keluarga modern, sewa apartemen juga mengejar segmen pasar eksekutif muda dan mahasiswa, sebagai alternatif kontrakan rumah dan kost. Beberapa kampus ternama yang berada di kawasan ini diantaranya ialah Universitas Pelita Harapan, Universitas Multimedia Nusantara, dan Surya University.

Budget Apartemen disewakan Gading Serpong

Unit vertikal rental Gading Serpong

Sebagai hub dari permukiman alternatif, area ini tak hanya menjadi hub golongan masyarakat penglaju namun juga pendatang yang berkepentingan di area ini. Bagi end user perburuan rumah dijual maupun rumah disewakan Gading Serpong tentu ideal sebagai tempat bermukim bagi keluarga. Sebagai investor, jeli melihat apartemen dijual Gading Serpong tentu berpeluang bisnis rental sembari menunggu kenaikan harga unit untuk dijual kembali. Keberadan perusahaan multinasional turut mengundang ekspatriat untuk berbisnis maupun bekerja sebagai tenaga ahli. Hal tersebut sekaligus memperluas segmen apartemen mewah yang sesuai dengan standar ekspatriat. Namun demikian, apartemen murah di Gading Serpong juga tak sepi peminat, mengingat unit studio sederhana cukup mencuri perhatian bagi mahasiswa maupun eksekutif muda single yang baru mulai berkarir.

Memperkirakan budget rental, Apartemen Silkwood Alam Sutera yang terdiri dari 1 kamar tidur dengan total 3 ruangan seluas 47 m2, dekat dari Universitas Binus berada di kisaran 85 juta Rupiah per tahun. Ada pula unit 2 kamar tidur seluas 56 m2 di Scientia Residence dibanderol 78 juta Rupiah per tahun. Masih di apartemen yang sama, persiapan budget minim sekitar 22 juta Rupiah per tahun masih bisa untuk menghuni salah satu unitnya. Eksekutif muda single maupun pengantin baru bisa menyewa tipe studio non furnished seluas 27 m2, sedangkan tipe yang sama namun full furnished dibanderol sedikit lebih mahal di kisaran 35 juta Rupiah per tahun. Harga yang terjangkau dan dekatnya dengan kampus UMN, tentu turut meramaikan pasokan hunian bagi mahasiswa.