3352

Tempat Usaha Dijual di Tangerang

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Dijual  Ruko Jaya Imperial Park Sepatan 4,5 x 12  Luas Tanah 54 Luas Bangunan 93 . Jaya Imperial Park Sepatan Hunian Raja Raja : . Jaya Imperial Park sebuah Hunian Raja Raja terbesar dan termewah di Tangerang Utara mempersembahkan hunian terbaik penuh kemegahan dan kemuliaan.. Nilai investasi naik dengan cepat Harga terjangkau Dp Cicil 18x (18 Bulan Rumah Indent 2 tahun  dan 6x Untuk rumah ready) Lokasi yang sangat strategis, berada di Jalur utama, Dekat dengan Jakarta Barat Dekat dengan Bandara Soetta Dekat dengan Mall Tangcity Dekat dengan Commuterlline Tangerang Dekat dengan Rumah Sakit Dekat dengan Sekolah Dekat dengan Akses Toll Fasilitas : Waterpark Function hall Mc Donald's Club House Food Court Jogging Track Spesifikasi : Double dinding Pondasi bangunan Mini Pile (tiangpancang) Utility Kelistrikan underground Saluran air gorong gorong besar Rangka atap baja ringan Air Pam Aetra Sanitary American Standard Security 24 Jam CCTV One Gate System Kawasan Digital Fiber Optic Children Playground di setiap cluster Listrik 1 lantai 1300 Listrik 2 lantai 2200 Yang sudah jadi dan dihuni adalah : 1. Cluster Imperial Garden 2. Cluster Imperial Groove 3. Cluster Imperial Terrace 4. Cluster Imperial Green 5. Cluster Imperial Height Cluster yang sedang dibangun : 6. Cluster Imperial Sky 7. Cluster Imperial View . Jaya Imperial Park Sepatan, Hunian Raja  Raja. . Imperial View Tahap 7 Jaya Imperial Park Sepatan Hunian Raja Raja : . Rio . Instagram : Hunianraja Youtube : Hunianraja TikTok : Hunianraja Face Book : Hunian Raja . Harap Janjian dengan Rio sebelum datang ke Kantor Marketing Gallery supaya Rio bisa bantu sejak booking unit sampai serah terima kunci.. Jika tidak janjian, maka Bapak Ibu tidak bisa bertemu Rio. Dapatkan pelayanan yg update, ramah dan cepat
HOT NEWS Ruko ANIVA JUNCTION, Ruko Hadap Jalan di Gading Serpong 4,5x18 hanya 2,1M an !! -Dilalui lebih dari 6000 kendaraan per hari -Dikelilingi 30 cluster lebih yang sudah dihuni (symphonia 4 cluster, illago dan andalucia 18 cluster, greenwich 8 cluster) -Ruko Parkir tidak berbayar -Berada di Boulevard Gading Serpong menuju BSD -Konsep Pedestrian Walk -Jalan tembus ke Boulevard Gading Serpong (dari Symphonia Summarecon Menuju ke Greenwich BSD) -Tersedia Anchor Tenant Ternama (Limo Pork Kuliner Khas Bali, Indomart Fresh, Omija, Samjin amook, Old Chang kee, Alfamidi, Bethsaida Clinic, Bike Hub, Kong Djie Coffee) - Dilewati Shuttle Bus By Paramount Land UKURAN 4,5 x 18 LT.81 LB.109 5,5 x 18 LT.99 LB.133 Smart Feature Included Solar Panel (terpasang) AC (Daikin/setara) 2 unit (tidak terpasang, serah terima saat BAST) Launching Bonus Free 12 Bulan High Speed Internet Access CARA BAYAR Special Launching Promo: Supercash (7 Hari) Tunai Keras = KPR DP 20% 1x Tunai Keras = Tunai Bertahap DP 30% 1x, Tenor 18x Tunai Keras = Tunai Bertahap DP 12x Harga Khusus KPR DP 15% 3x Harga Khusus Tunai Bertahap DP 15% 1x, Tenor 12x Harga Khusus Tunai Bertahap DP 20% 1x, Tenor 12x Kapan Lagi bisa mendapatkan Ruko Ukuran 4,5x18 hadap jalan Raya  - Dengan lokasi dilingkungan yang dikelilingi 30 cluster lebih  - dan dihadirkan Anchor Tenant berkelas seperti Limo Pork Kuliner Khas Bali, Indomart Fresh, Omija, Samjin amook, Old Chang kee, Alfamidi, Bethsaida Clinic, Bike Hub, Kong Djie Coffee  - dengan Harga 2,1M an !!!  Unit terbatas !! Pasti Sold Out !!! Jangan sampai ketinggalan ! Info Hubungi: Felix Kuo - Harcourts Harmony (Call, SMS, WhatsApp)

Pasar Jual Beli Unit Komersial di Tangerang

Kota Tangerang dalam beberapa tahun terakhir tumbuh menjadi kawasan pengembangan bisnis properti yang prospektif. Kawasan ini strategis karena sejumlah perusahaan membuka pabrikindustri dan pergudangan di sini. Selain itu didukung dengan sarana transportasi dan hunian yang terus berkembang membuat lokasi ini menjadi menarik untuk dijadikan lahan investasi. Dengan pertumbuhan bisnis dan industri yang signifikan, hal tersebut turut meningkatkan permintaan jual beli properti komersial. Mulai unit kantor, pabrik, pergudangan, ruko, maupun unit retail di pusat perbelanjaan. Tingginya kebutuhan akan ruang ritel di kota ini, mendorong para pengembang dan investor membangun beberapa pusat perbelanjaan.

Menurut hasil riset Colliers International Indonesia, kebutuhan pusat belanja Tangerang Raya melonjak menjadi 83,6 persen selama kuartal II 2013. Oleh karenanya dibuat beberapa pusat-pusat belanja yang ditargetkan ke semua segmen pasar. Mulai dari kelas bawah seperti Plaza Baru Ciledug, D'best Cikokol, dan CBD Ciledug, hingga kelas menengah seperti Metropolitan Square dan Tangcity Mall. Sedangkan Balekota Mall, Supermall Karawaci dan Cimone City membidik kelas menengah atas. Dengan konsep trade mal dengan target pasar kelas menengah atas, Cimone City mematok kisaran harga jual Rp 50 juta/m2 semi gross. Sangat menarik untuk lahan bisnis dan menjadi aset investasi bagi para pengusaha dan investor.

Pilihan Lokasi Menarik

Tangerang dalam beberapa waktu terakhir pun mengalami pertumbuhan sektor bisnis industri yang signifikan. Wilayah yang terdiri dari 1,79 juta orang ini memiliki beberapa sentra industri terkemuka, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Kawasan industri yang menarik untuk investasi bisnis komersial adalah kecamatan Cikupa. Salah satunya adalah Millenium Industrial Estate yang berdiri diatas lahan seluas 400 hektare (Ha). Selain itu juga terdapat Kawasan Industri dan Pergudangan Cikupamas dengan lahan seluas 250 hektare. Kedua Lokasi industri ini strategis karena tidak jauh dari Jalan tol Jakarta-Merak, Bandar Udara Soekarno Hatta dan juga Pelabuhan Tanjung Perak.
  • Selain Cikupa, Kecamatan Jatake kini juga telah menjelma menjadi kawasan bisnis dan industri yang menguntungkan. Salah satunya proyeknya adalah Boulevard Business Center (BBC). Lokasi di atas lahan seluas 3,4 hektar akan dibangun beragam jenis property seperti ruko, hotel bintang 4, apartemen 25 lantai, serta Small Office Home Office. Untuk ruko tersedia 150 unit dengan harga jual berkisar Rp 2,2 miliar hingga Rp 5,5 miliar.
  • Balaraja kini juga telah tumbuh menjadi kawasan komersil yang strategis. Kecamatan yang berdekatan dengan Kota Serang ini memiliki lokasi industri bernama Balaraja Industrial Park dengan rencana pembangunan hingga 300 hektar. Selain itu juga terdapat Graha Balaraja Sentra Produksi dan Distribusi dengan luas area hingga 76 hektar dan harga jual Rp250.000 per meter persegi.