73

Tanah Dijual di Cipondoh, Tangerang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
8 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Cipondoh

Pasar properti lahan di Cipondoh kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Cipondoh adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Cipondoh telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Cipondoh. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 2.350.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 2.350.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 5.13%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 5.13% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 8.29%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Cipondoh terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 2.170.000, 6 bulan lalu adalah Rp 2.350.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 2.170.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Masih Banyak Tanah untuk Investasi Properti di Cipondoh

Dijual Tanah untuk Investasi di Cipondoh

Selalu ada alasan mengapa kawasan Tangerang diburu banyak pengembang properti untuk berinvestasi. Selain permintaan tinggi dari masyarakat pencari properti yang lebih memilih untuk tinggal di wilayah kawasan penyangga Ibu Kota, aksesibilitas merupakan salah satu faktor pendukung yang dipertimbangkan. Hampir seluruh kawasan spesifik di Tangerang kini dapat menjangkau ibu kota dengan jarak tempuh 1 hingga 2 jam dari hunian melalui sejumlah fasilitas transportasi massal atau infrastruktur jalan bebas hambatan.

Sebagai contoh yakni kawasan Cipondoh yang berada di tengah-tengah kawasan Tangerang yang memiliki akses terbaik ke Ibukota. Pada dasarnya, Cipondoh terletak di kawasan yang strategis karena berdekatan dengan perbatasan Jakarta Barat dan Tangerang. Untuk mencapai kawasan bisnis segitiga emas saja, hanya diperlukan waktu 1,5 jam dengan menggunakan transportasi kereta api atau melalui jalan tol. Kawasan ini juga hanya setengah jam menuju transjakarta koridor 13 di Ciledug yang menuju langsung ke kawasan bisnis Jakarta Selatan.

Selain banyak hunian rumah tapak dan beberapa hunian vertikal, kawasan dengan ikon danaunya (Situ Cipondoh) tersebut juga menghadirkan sejumlah peluang investasi lainnya. Salah satunya adalah investasi pertanahan. Permintaan masyarakat yang tinggi untuk tinggal di Cipondoh secara tidak langsung menstimulasi aktivitas jual beli tanah Cipondoh dari masyarakat kepada pengembang. Keberadaan sejumlah tanah dijual Cipondoh tentu menggiurkan para pengembang untuk membangun sejumlah hunian sebagai jawaban permintaan yang tinggi untuk bermukim di kawasan tersebut.

 

Ragam Lokasi dan Harga Tanah Dijual di Cipondoh

Tanah Murah Siap Bangun di Cipondoh

Munculnya potensi bisnis jual beli tanah di Cipondoh memunculkan variasi lokasi jual tanah di Cipondoh beserta harga yang dibanderol. Berikut adalah review lokasi sejumlah tanah yang dapat dibeli untuk investasi:

 

  • Dijual cepat tanah kosong di Cipondoh seluas 1.278 m2 berbentuk persegi panjang. Dengan lebar muka kurang lebih 400, tanah ini belokasi di depan Cluster Claritta Cipondoh. Harga per meter persegi dibanderol Rp4.000.000 (dapat dinego).
  • Tiga unit kavling siap bangun dijual di kavling kawasan industri kavling DPR ukuran 20x40 (800 m2). Harga dibanderol Rp5.000.000 per meter persegi.
  • Dijual tanah Cipondoh seluas 94 m2 SHM seharga Rp550.000.000. Tanah kavling siap bangun, tepatnya berlokasi berlokasi strategis di Poris Indah dekat Green Lake City.
  • Lahan kavling strategis dijual di Cluster Italy, Poris Plawad Indah seluas 400 m2. Dilengkapi dengan SHM, tanah dibanderol seharga Rp3.400.000.000. Kavling cocok untuk dibangun perumahan mewah atau bangunan komersial.