155

Tanah Dijual di Cikupa

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Cikupa
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga lahan yang dijual di Cikupa

Pasar properti lahan di Cikupa kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Cikupa adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Cikupa telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Cikupa. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -3.33%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -3.33% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 8.97%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Cikupa terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Aset Investasi Tanah Dijual di Cikupa

Pertumbuhan properti kini lebih banyak bisa Anda temui di kota-kota satelit ibukota. Salah satu daerah yang tengah berkembang pesat ialah Cikupa. Kecamatan yang berada di bagian tengah Kabupaten Tangerang ini belakangan mengalami perkembangan properti yang terbilang pesat. Mulai dari kawasan industri dan pergudangan Cikupamas dan Perumahan Citra Raya yang dikembangkan oleh developer Ciputra Grup. Namun tidak hanya itu, sejumlah fasilitas juga mulai lengkap dipadati, mulai dari pusat pendidikan, perbelanjaan dan juga rumah sakit.

Letaknya yang strategis di area Segitiga emas industri, tanah dijual di Cikupa dikelilingi oleh sejumlah sentra industri. Berjarak kurang dari 15 km menuju Serpong, lokasinya juga mudah diakses dari tol Jakarta Merak melalui gerbang Bitung. Dengan sederet kelebihan yang dimilikinya, rasanya sangat sesuai untuk membidik untuk berinvestasi properti tanah Cikupa Tangerang. Prospek pengembangan ke depannya pun tak hanya terbatas untuk perumahan, namun juga dapat sebagai ruang bisnis komersial.  Harganya pun perlahan mengalami kenaikan yang signifikan dari tahun ke tahun.

Cari Lokasi Lahan Premium

Jika Anda hendak mencari lokasi tanah di daerah Cikupa Tangerang sebagai investasi, penawaran jual tanah Cikupa di lokasi premium merupakan opsi yang sangat direkomendasikan. Dengan memiliki aset di kawasan berkembang, akumulasi profit pun dapat lebih terasa. Kawasan Citra Raya masih menjadi salah satu daerah yang prestis di kecamatan ini. kota mandiri yang berdiri hampir 21 tahun ini memiliki ragam fasilitas publik mulai dari Ciputra Hospital, CitraRaya Sports Club, Cikupa Plaza dan beberapa sekolah kenamaan lainnya.

Sederet lahan kavling di kawasan Citra Raya pun masih tersedia untuk Anda miliki. Untuk kawasan kavling hunian, harga jual tanah di Cikupa berkisar mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta permeter persegi. sedangkan untuk kawasan lahan komersial, harganya lebih tinggi, dapat mencapai Rp 6 juta hingga Rp 7 juta permeter persegi, contohnya di tepi Jalan Raya Serang.

Pilihan Jual Kavling Murah Kisaran Rp 1-2 Jutaan

Lain halnya jika kavling yang Anda beli ingin ditempati secara langsung, maka Cikupa merupakan lokasi tempat berburu unit tanah murah untuk kavling hunian. Dengan populasi penduduk yang lebih dari 60 ribu jiwa, kecamatan ini cukup ramai untuk dipilih sebagai tempat bermukim. Pengembangan hunian menengah juga akan terus tumbuh di kawasan ini, seiring dengan rute jalan tol Serpong - Balaraja.

Harga tanah murah di Cikupa pada beberapa lokasi, seperti jalan raya Padat Karya Sukamulya, ditawarkan dengan banderol Rp 1,25 juta permeter persegi. Di lokasi lain, tak jauh dari Pasar Curug dan Perumahan Citra Raya, ada juga kavling yang dijual seharga Rp 1,1 juta permeter persegi.