171

Tanah Dijual di Cikupa , Kota Tangerang

Urutkan dari:
Terapkan Filter Clear All
  1. Cikupa
  2. Lahan
  3. Jual

Aset Investasi Tanah Dijual di Cikupa

Pertumbuhan properti kini lebih banyak bisa Anda temui di kota-kota satelit ibukota. Salah satu daerah yang tengah berkembang pesat ialah Cikupa. Kecamatan yang berada di bagian tengah Kabupaten Tangerang ini belakangan mengalami perkembangan properti yang terbilang pesat. Mulai dari kawasan industri dan pergudangan Cikupamas dan Perumahan Citra Raya yang dikembangkan oleh developer Ciputra Grup. Namun tidak hanya itu, sejumlah fasilitas juga mulai lengkap dipadati, mulai dari pusat pendidikan, perbelanjaan dan juga rumah sakit.

Letaknya yang strategis di area Segitiga emas industri, tanah dijual di Cikupa dikelilingi oleh sejumlah sentra industri. Berjarak kurang dari 15 km menuju Serpong, lokasinya juga mudah diakses dari tol Jakarta Merak melalui gerbang Bitung. Dengan sederet kelebihan yang dimilikinya, rasanya sangat sesuai untuk membidik untuk berinvestasi properti tanah Cikupa Tangerang. Prospek pengembangan ke depannya pun tak hanya terbatas untuk perumahan, namun juga dapat sebagai ruang bisnis komersial.  Harganya pun perlahan mengalami kenaikan yang signifikan dari tahun ke tahun.

Cari Lokasi Lahan Premium

Jika Anda hendak mencari lokasi tanah di daerah Cikupa Tangerang sebagai investasi, penawaran jual tanah Cikupa di lokasi premium merupakan opsi yang sangat direkomendasikan. Dengan memiliki aset di kawasan berkembang, akumulasi profit pun dapat lebih terasa. Kawasan Citra Raya masih menjadi salah satu daerah yang prestis di kecamatan ini. kota mandiri yang berdiri hampir 21 tahun ini memiliki ragam fasilitas publik mulai dari Ciputra Hospital, CitraRaya Sports Club, Cikupa Plaza dan beberapa sekolah kenamaan lainnya.

Sederet lahan kavling di kawasan Citra Raya pun masih tersedia untuk Anda miliki. Untuk kawasan kavling hunian, harga jual tanah di Cikupa berkisar mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta permeter persegi. sedangkan untuk kawasan lahan komersial, harganya lebih tinggi, dapat mencapai Rp 6 juta hingga Rp 7 juta permeter persegi, contohnya di tepi Jalan Raya Serang.

Pilihan Jual Kavling Murah Kisaran Rp 1-2 Jutaan

Lain halnya jika kavling yang Anda beli ingin ditempati secara langsung, maka Cikupa merupakan lokasi tempat berburu unit tanah murah untuk kavling hunian. Dengan populasi penduduk yang lebih dari 60 ribu jiwa, kecamatan ini cukup ramai untuk dipilih sebagai tempat bermukim. Pengembangan hunian menengah juga akan terus tumbuh di kawasan ini, seiring dengan rute jalan tol Serpong - Balaraja.

Harga tanah murah di Cikupa pada beberapa lokasi, seperti jalan raya Padat Karya Sukamulya, ditawarkan dengan banderol Rp 1,25 juta permeter persegi. Di lokasi lain, tak jauh dari Pasar Curug dan Perumahan Citra Raya, ada juga kavling yang dijual seharga Rp 1,1 juta permeter persegi.  

Memuat Hasil