1472

Rumah Dijual di Cikupa, Tangerang

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

BizHome CitraRaya, pre-launching perumahan cluster terbaru Citra Raya Tangerang dengan harga jual perdana murah daripada Rp. 299 jutaan (termasuk PPN). Cluster BizHome CitraRaya akan menempati kawasan BizLink Cikupa, sebuah area komersial CitraRaya yang didevelop oleh pengembang terpercaya Ciputra Group. Cluster Perumahan Biz Home Citra Raya terdiri dari: A) 9 Cluster Bery, B) 9 Cluster Tourmaline, C) 9 Cluster Chalcedony. Boulevard Kawasan BizHome memiliki ROW 32 dengan sistem Cluster yang mengutamakan security 24 jam. Rumah cluster BizHome tipe 2 BR memiliki speksifikasi sebagai berikut : * Rangka Atap Baja Ringan * Kusen Alumunium * Closet Duduk plus Shower Amstad/Setara * Binding Bata Merah/Bata Ringan * Plafond Gypsum * Plester Cat Aci Luar dalam * Air Standard PDAM. Keunggulan BizHome Citra Raya Tangerang adalah: * Berada di Jalan Pemda Tiga Raksa, Boulevard Utama ROW 40. * Jalan utama Kawasan ROW 32, kualitas Cor Beton. * Dekat dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. * Dikelilingi oleh Industri Menengah dengan tenaga kerja mencapai 240.820 Tenaga Kerja. * Perumahan Eksklusif Pertama di Kawasan Pemda Tiga Raksa * Ada akses alternatif ke CitraRaya. * Sistem Cluster plus CCTV Camera. * Jalan di dalam Cluster kualitas Cor Beton. Beragam fasilitas lengkap tersedia di CITRA RAYA, sebut saja: * Feeder Bus, * Giant Extra, City Market * Ciputra Hospital, * Fasilitas pendidikan dengan beragam sekolah dan universitas, * Water Park dan Theme Park, * Hotel, Restaurant, Bank * EcoPlaza (Farmers Market, CGV Blitz) (on Progress) * EcoPark (on Progress) * MALL CIPUTRA (segera dibangun). Saat ini telah dibuka kesempatan untuk membeli rumah murah Rp. 299 jutaan di Citra Raya Tangerang. Dapatkan harga perdana dimana anda akan mendapatkan rumah dengan 2 kamar tidur + 1 kamar mandi di BizHome CitraRaya. Hubungi : Kiki Lim

 

Tentang Area Cikupa Tangerang

Cikupa adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Tangerang dan terkenal luas sebagai salah satu area industri terbesar di Pulau Jawa. Kecamatan ini memiliki batas wilayah sebagai berikut: Kecamatan Pasarkemis dan Kecamatan Sindang Jaya di bagian Utara, Kecamatan Panongan di sebelah Selatan, Kota Tangerang dan Kecamatan Curug di sebelah Timur serta Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Tigaraksa di sebelah Selatan. Luas wilayah kecamatan ini secara keseluruhan adalah sebesar 42,68 hektar persegi.

Kecamatan Cikupa terdiri dari 14 kelurahan dan pada tahun 2017 lalu sudah dihuni oleh sebanyak 289.065 jiwa penduduk. Tentu saja angka ini terus bertambah seiring waktu dan secara langsung turut mempengaruhi jumlah kebutuhan hunian. Kini, wilayah Cikupa bukan hanya dipenuhi oleh pabrik - pabrik serta area industri, tetapi juga dipenuhi oleh berbagai macam perumahan, baik itu perumahan murah atau sederhana maupun perumahan mewah untuk kalangan menengah keatas.

 

Fasilitas yang Ada di Sekitar Wilayah Cikupa Tangerang

Rumah Sakit

Disadari atau tidak, keberadaan rumah sakit sebenarnya sangat penting untuk dimiliki dekat rumah. Sebab, Anda dan keluarga tidak pernah tahu kapan akan jatuh sakit atau membutuhkan pertolongan medis yang bersifat segera atau darurat. Apabila tidak ada rumah sakit dekat rumah, pasti kepanikan akan menyerang. Beruntungnya, di wilayah Cikupa terdapat beberapa rumah sakit terbaik yang sigap membantu ketika Anda membutuhkan pertolongan. Misalnya:

  • Rumah Sakit Permata Hati

  • Rumah Sakit Mulia Insani

  • RSIA Selaras Bojong

 

Pusat Pendidikan

Salah satu faktor pertimbangan yang membuat seseorang jadi atau tidak beli rumah di suatu area adalah ketersediaan pusat pendidikan. Bagaimana tidak, pusat pendidikan berkualitas adalah salah satu penentu cerah atau tidak masa depan seorang anak. Semakin bagus kualitas sekolah, kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik terbuka lebar. Di Cikupa sendiri, tersebar banyak pusat pendidikan terbaik yang bisa dipilih sebagai tempat menuntut ilmu misalnya:

  • SD Negeri Bunder 1

  • SD Negeri Pasir Gadung 01

  • MTS Nurul Ilmi

  • SMP Negeri 1 Cikupa

  • SMP Islam Yabsi

  • SMAN 4 kabupaten Tangerang

  • SMK PGRI

  • SMA Nurul Hidayah

 

Pasar dan Supermarket

Berbelanja kebutuhan sehari - hari adalah suatu aktivitas yang tidak bisa dihindari. Oleh sebab itu, masyarakat membutuhkan pusat perbelanjaan lengkap dan hemat untuk memenuhi segala kebutuhan hidupnya baik itu makanan maupun pakaian hingga pelengkap lainnya. Bagi Anda yang bermukim di Cikupa, bisa memilih sejumlah tempat ini untuk berbelanja:

  • Pasar Cikupa

  • Giant Supermarket

  • Gerai Tangerang Gemilang

 

Infrastruktur

Begitu pula dengan kehadiran infrastruktur yang lengkap dapat membuat kehidupan masyarakat jauh lebih mudah dalam hal mobilitas. Dan warga Cikupa bisa menikmati infrastruktur yang memadai seperti berikut:

  • Jalan Tol Jakarta Merak

  • Jalan Raya Otonom Cikupa

  • Jalan Raya Serang

 

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Cikupa

Sebelum tergiur dengan banyaknya pihak yang jual rumah di Cikupa, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa keuntungan yang bisa didapat dengan membeli rumah di Cikupa. Tentunya ada banyak hal yang bisa diraih dengan beli rumah di Cikupa. Pertama, perumahan murah di Cikupa masih sangat banyak sehingga Anda bisa membeli rumah berkualitas dengan harga murah. Harga rumah di Cikupa pun cocok bagi mereka para calon pembeli dengan budget terbatas.

Kedua, meskipun Anda pada akhirnya memutuskan untuk beli rumah murah di Cikupa, bukan berarti aksesibilitas akan menjadi sulit atau rumah terletak jauh di pedalaman. Sebaliknya, karena Cikupa sedang menjadi area ‘hot’ untuk dihuni, semua pengembang yang jual rumah di Cikupa berlomba menawarkan akses terbaik meskipun produk yang mereka jual berupa rumah sederhana. Ketiga, proyeksi ROI rumah murah di Cikupa cukup tinggi mengingat makin tingginya permintaan.

 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Cikupa dengan Wilayah Sekitar

Data hasil analisis Tim Lamudi menunjukkan hasil yang menjanjikan dimana saat ini harga rata-rata rumah di Cikupa adalah sebesar Rp 9.060.000 per meter persegi. Pada Bulan Agustus 2018, angka tersebut masih berada di Rp 8.800.000. Hal tersebut tentu menjadi sinyal baik untuk segera hunting perumahan di Cikupa. Tren yang muncul untuk harga rumah dijual di Cikupa adalah meningkat. Di tahun - tahun mendatang tentu saja angka itu akan bertambah besar. Sementara di wilayah tetangga yakni Balaraja, tren yang muncul adalah menurun dan harga terpaut sangat jauh. Saat ini rata-rata bandrol rumah di Balaraja adalah Rp 3.760.000 per meter persegi. Dengan perbandingan di atas, seharusnya sudah cukup meyakinkan Anda untuk segera melihat-lihat rumah dijual di Cikupa disini.

 

Harga Rumah Dijual di Cikupa yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah di Cikupa yang paling banyak dicari oleh calon pembeli: