65

Apartemen Disewakan di Serpong

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Serpong
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa apartemen di Serpong

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa apartemen di Serpong adalah sebesar Rp 38.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp . Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak apartemen di Serpong. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Serpong mengalami peningkatan sebesar 0%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 0%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa apartemen yang disewakan di Serpong mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa apartemen perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp .

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Serpong.

Serpong merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Sewa Apartemen di Serpong Tangerang Selatan

Sewa Apartemen di Serpong

Di tengah kepadatan penduduk dan perkembangan pusat bisnis dan pendidikan di suatu daerah, kemajuan pembangunan properti menjadi suatu hal yang tidak dapat dilepaskan. Ditambah dengan kehadiran pengembang raksasa untuk mendirikan proyek properti semakin mendorong tata kota moderen dan harga tanah yang melambung tinggi. Serpong, Tangerang Selatan dapat menjadi contoh kasusnya. Daerah dengan sederet kota mandiri ini dianggap sebagai ladang emas dalam bidang properti. Mulai dari hunian, perkantoran, leisure semakin mendorong banyak orang berpindah hunian kesini.

Dengan harga tanah yang terus menanjak, kebutuhan hunian yang tinggi menjadikan apartemen sebagai alternatif yang cukup populer di Serpong. Keberadaan sederet mal dan gedung perkantoran membuat banyak karyawan dan ekspatriat yang membutuhkan hunian sewa dengan fasilitas lengkap. Sebut saja kawasan bisnis “Segitiga Emas” Gading Serpong yang terdiri dari Summarecon, Karawaci dan BSD City. Di area ini banyak Anda temukan perkantoran dan universitas sehingga permintaan sewa hunian seperti apartemen sangat populer dicari. berikut ini beberapa pilihan unit apartemen unggulan yang dapat Anda pilih.

Sederet Pilihan Lokasi Apartemen Disewakan di Serpong

Jika anda tengah memburu apartemen sewa harga murah di Serpong dengan harga menengah maka beberapa apartemen ini dapat menjadi pilihan. Serpong Green View, terletak di Jl. Lengkong, Serpong, unit studio full furnished ini sangat menarik untuk dipilih. Dengan fasilitas kolam renang, fitness dan laundry ditawarkan dengan harga sewa Rp 42 juta pertahun. Setelah itu Sky View juga dapat menjadi pilihan menarik dengan harga sewa Rp 48 juta pertahun untuk satu kamar tidur. Gedung apartemen ini dekat menjangkau AEON Mall, The Breeze dan BSD Green Office. Pilihan selanjutnya ialah Scientia Residence, dimana unit studionya ditawarkan dengan biaya Rp 55 juta pertahun. Dilengkapi perabot lengkap dan fasiltas dekat beberapa universitas seperti Multi Media dan Surya.

Apartemen Disewakan di Serpong

Berbeda halnya jika Anda berburu apartemen disewakan di Serpong dengan fasilitas premium. Salah satunya ialah Silkwood Alam Sutera. Dengan perabot lengkap seperti kitchen set, televisi, kulkas, sofa dan pemanas air, apartemen ini dibanderol harga sewa apartemen Rp 65 juta pertahun untuk unit studio.

Atria Residence yang terletak di Gading Serpong juga dapat menjadi opsi menarik untuk Anda. Berbasis fasilitas hotel bintang 4, Anda akan dimanjakan dengan keberadaan kolam renang, sambungan internet dan televisi berbayar, fitness hingga restoran italia. Sangat dekat menuju CBD Gading Serpong, harga sewa satu kamarnya mencapai Rp 60 juta pertahun.

Terakhir, Skyline Gading Serpong menjadi unit prestis andalan Serpong. Di apartemen yang dilengkapi dengan taman air mini ini, Lokasinya sangat dekat dengan Summarecon Mall Serpong. Harga sewa pertahun untuk studio pun mencapai Rp 85 juta (belum termasuk tarif jasa dan perawatan)