197

Apartemen Dijual di Serpong

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Serpong
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga apartemen yang dijual di Serpong

Pasar properti apartemen di Serpong kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Serpong adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Serpong telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Serpong. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 17.400.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 17.400.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.29%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.29% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 7.66%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Serpong terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 16.100.000, 6 bulan lalu adalah Rp 15.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 15.600.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Alternatif Tempat Tinggal Dijual di Serpong

Setelah merajai pasar properti residensial di pinggiran selatan Jakarta, kini Serpong mulai mempopulerkan tren hunian vertikal di kawasan Tangerang Selatan. Kehadiran berbagai developer besar mulai dari Ciputra, Sinar Mas, Summarecon, Paramount, Lippo, dan lain sebagainya semakin membuat prospek properti kecamatan ini terus bersinar. Tidak dapat dipungkiri lagi, keberadaan sejumlah kota mandiri seperti Bumi Serpong Damai dengan segala fasilitasnya telah menjadikan area ini berdiri mandiri. Mulai dari sederet sekolah internasional, pusat perbelanjaan, taman hiburan, dan kini telah ada ICE sebagai venue berlangsungnya sejumlah konser berkelas internasional.

Dengan segala kelebihan tersebut, tidak mengherankan jika harga unit rumah tapak melonjak tinggi. Hal ini pun membuat banyak kalangan yang mulai memikirkan alternatif hunian di Tangerang Selatan. Di tengah permintaan hunian yang terus tinggi inilah, maka prospek apartemen dijual di Serpong begitu strategis dipilih sebagai aset investasi. Tidak hanya kenaikan nilai unitnya yang cepat meningkat, namun juga penyerapan okupansi sewanya terbilang cukup tinggi. Berikut ini adalah beberapa unit jual apartemen Serpong yang dapat Anda miliki.

Beberapa Unit Jual Apartemen Unggulan

Brooklyn Alam Sutera yang berlokasi di Sutera Boulevard ini merupakan salah satu karya pengembang PT Waskita Karya dan PT Perintis Triniti Property. Lokasinya yang hanya berjarak 5 menit menuju pintu keluar Alam Sutera Jakarta- Merak membuatnya begitu strategis. Memiliki konsep mixed-used development, unit apartemen dijual di Serpong ini dibanderol dengan harga jual beli mulai Rp 650 juta untuk unit studio. Dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti ruko, small office home office (SOHO) dan supermal diatas lahan seluas 10.000 meter are persegi.

Apartemen Serpong ini menjadi salah satu pilihan yang cukup populer untuk menyasar unit yang relatif low-budget. Merupakan proyek garapan PT Prioritas Land, K2 Park Gading Serpong memiliki 4 tower menara vertikal, 1 menara perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan Sunken Plaza. Didirikan diatas lahan seluas 3 hektar, lokasinya terbilang strategis karena dekat dengan kampus, sekolah, rumah sakit, mal, dan 10 menit menuju pintu to. Harga unit murah ditawarkan mulai Rp 370 juta untuk tipe studio.

Gedung Saumata Alam Sutera ini hanya terdiri atas 1 menara yang berlantai 34 dan berisi 200 unit. Merupakan karya pengembang PT Sutera Agung Properti, Saumata memiliki tiga 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan loft atau tingkat. Menurut catatan Tribunnews.com, harga investasi beli apartemen yang semula Rp 22,5 juta permeter persegi kini telah merangkak ke angka diatas Rp 25 juta permeter persegi. Itu artinya nilai investasinya tidak diragukan lagi.

Jika Anda tengah memburu apartemen murah di Serpong dengan range harga jual beli di angka Rp 250 jutaan, beberapa gedung dapat menjadi pilihan. Mulai dari Easton Park, Urban Heights, Tree Park, hingga Akasa Pure Living. Akan tetapi harga tersebut berlaku untuk unit studio atau satu kamar.