324

Rumah Dijual di Pondok Cabe , Kota Tangerang Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Pondok Cabe
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Melirik Rumah Dijual di Pondok Cabe

rumah dijual di pondok cabeTerdapat sebuah wacana  yang digulirkan bahwa Pangkalan Udara Militer di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, akan dijadikan sebagai bandar udara komersial. Masih dalam tahap perbaikan fisik untuk memenuhi standart keamanan dan kenyamanan, bandara ini masih memerlukan proses panjang ke tahap perizinan untuk kemudian disertifikasi. Sebuah maskapai terdepan milik pemerintah memiliki rencana yaitu menggunakan bandara ini untuk penerbangan komersial jarak menengah dibawah satu jam. Selain itu, rencana pengaktifan kembali Terminal Bus Pondok Cabe yang akan segera menggantikan Lebak Bulus juga tengah berjalan.


Wilayah yang secara administratif merupakan bagian dari kota Tangerang Selatan, Banten ini letaknya bersebelahan dengan sejumlah lokasi dengan lalu lintas ramai di ibukota. Hal ini bisa jadi mendatangkan keuntungan bagi Anda yg berencana untuk berinvestasi properti komersial seperti ruko. Meskipun letaknya yg sedikit minggir dan termasuk dalam kota satelit, hal ini justru menjadi magnet penarik yang meramaikan pasar jual beli properti residensial seperti halnya hunian BSD. Harga jual rumah Pondok Cabe masih tergolong terjangkau karena didukung dengan harga tanah Pondok Cabe yg masih rendah jika dibandingkan dengan kawasan ibukota. Namun demikian, seperti yg terjadi di beberapa titik lainnya di pinggiran Jakarta, hunian eksklusif justru juga gencar dibangun bagi mereka yang menginginkan permukiman dgn fasilitas modern namun masih dibanderol dgn harga wajar.


Salah satu developer, Wiraland Property Group, kini serius dalam memancangkan proyek properti raksasa. Pembangunan infrastruktur yang membangkitkan nadi aktifitas jual beli properti residensial juga dilakukan oleh pengembang tersebut dengan membangun jalan tembus Cinere-Pondok Cabe sebagai upaya untuk mengembangkan area sekitarnya sebagai pusat bisnis dan komersial seperti gedung perkantoran dan ruko, serta pemenuhan lifestyle seperti diantaranya mall, premium outlet, dan berbagai tempat hiburan. Tak ketinggalan, residensial seperti apartemen dan landed house juga tengah naik daun. Oleh karena itu, sudah selayaknya Anda melirik residensial di kawasan yg dapat diproyeksikan sebagai lokasi perburuan residensial prospektif ini.

Opsi Rumah Murah Hingga Rumah Murah

jual beli rumah pondok cabeGambaran pengembangan Pondok Cabe patut Anda lirik sebelum banderol harga kian melejit seiring dgn rampungnya berbagai proyek strategis yg masih dalam proses pengerjaan. Menentukan jenis hunian sesuai preferensi, Anda bisa mempertimbangkan dgn budget yg tersedia. Untuk tipe rumah dijual murah dibawah 500 juta juga masih tersedia seperti bangunan satu lantai dengan luas lahan 72 m2. Terletak di lingkungan yg tenang dan asri dengan keamanan 24 jam, Anda cukup mengeluarkan kocek 410 jutaan. Jika Anda ingin hunian baru terjangkau dengan sistem cluster yang berjarak hanya 15 menit dari proyek tol, unit dengan 2 kamar tidur yang memiliki luas lahan 150 m2 di Rivera Hill Cluster View ditawarkan sekitar 500 juta atau hanya sekitar 3,4 juta per meter perseginya.


Disisi lain, opsi premium banyak dibesut disini mulai dari tipe cluster hingga townhouse. Jika dibandingkan, banderol harga sebuah unit di ibukota yang standar bisa mendapatkan landed house dgn fasilitas mewah di pinggiran Jakarta. The Upper Townhouse yang terdiri dari bagunan 3 lantai yg bertipe minimalis eksklusif dgn luas bangunan 165 m2 ini misalnya, bisa dilmiliki diangka 1,4 M. Terdiri dari 3 kamar tidur dan 1 kamar tambahan, hunian ini cukup mengakomodasi bagi Anda dan keluarga. Adapula yang dibanderol dgn harga paling tinggi sekitar 21 M, yaitu sebuah unit premium 2 lantai dengan luas bangunan 2000 m2. Terdiri dari 9 kamar tidur dan dilengkapi dgn kolam renang pribadi, istana kecil ini tentu nyaman sebagai oase yang menyegarkan bersama keluarga setelah sibuk beraktifitas di ibukota.


Cari jual beli rumah murah? Tenang, jual beli rumah murah ternyata juga salah satu andalan disini. Anda para pencari jual beli rumah sederhana nan terjangkau bisa coba cek ke Perumahan Panorama Bali Residence dimana bandrol rumah dijual disana hanya berkisar mulai dari 230 jutaan saja. Meskipun perumahan itu merupakan perumahan murah, tetapi lingkungan sekitarnya tak bisa diremehkan begitu saja. Kawasannya begitu asri, cluster pun sdh menganut sistem one gate alias satu pintu sehingga keamanan lebih terjamin. Di depan cluster pun ada pos satpam serta security selama 24 jam jadi pengamanan begitu ketat disini. Dengan DP hanya sebesar 5% dapatkan pula diskon dr pengembang untuk setiap jual beli rumah Panorama Bali Residence ini. Setelah beberapa bulan peluncuran, kegiatan jual beli rumah disini menunjukkan grafik yg sangat signifikan dan banyak sekali rumah dijual yg terjual habis.


Berbagai kemudahan dan pilihan bisa diraih dgn beli rumah dijual di Pondok Cabe, jangan sampai Anda ketinggalan lalu kehabisan kesempatan tuk ikut meramaikan dunia jual beli rumah Pd. Cabe.

Memuat Hasil