265

Rumah Dijual di Pondok Cabe, Tangerang Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
6 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Pondok Cabe

Pasar properti rumah di Pondok Cabe kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Pondok Cabe adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Pondok Cabe telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Pondok Cabe. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 11.300.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 11.300.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -8.36%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -8.36% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 8.36%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Pondok Cabe terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 11.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 10.800.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 10.700.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Tentang Area Pondok Cabe

Area Pondok Cabe adalah area yang termasuk ke dalam wilayah administratif Kota Tangerang Selatan. Wilayahnya sangat strategis dan mudah sekali dijangkau, sehingga tidak kaget apabila banyak orang banyak mengincar wilayah ini sebagai tempat tinggal mereka. Didukung pula oleh ketersediaan fasilitas dan sarana prasarana yang mumpuni, Pondok Cabe memang pantas menjadi pilihan banyak orang untuk bermukim. 

Pada kenyataannya pun, kini wilayah Pondok Cabe memang dipenuhi oleh perumahan baik perumahan mewah maupun perumahan murah di Pondok Cabe tersedia untuk memenuhi permintaan dan mengurangi gap antara demand dengan ketersediaan unit. Seiring dengan kondisi itu, harga rumah di POndok Cabe pun terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

 

Fasilitas yang Ada di Sekitar Pondok Cabe

Infrastruktur

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa area Pondok Cabe memang dipenuhi oleh infrastruktur terbaik yang melengkapi serta memudahkan mobilitas juga kehidupan sehari - hari para warga. Membuat waktu tempuh perjalanan dari satu tempat ke tempat lain lebih cepat juga efisien. Dan berikut adalah beberapa contoh infrastruktur utama yang sering digunakan dan selalu ramai lalu lalang orang di Pondok Cabe:

  • Jalan Pondok Cabe Raya

  • Jalan M. Toha

  • Jalan Pala Raya

  • Jalan Kemiri Raya

 

Pusat Pendidikan

Pondok Cabe adalah wilayah yang dipenuhi oleh berbagai macam pusat pendidikan ternama bermacam jenjang mulai dari sekolah dasar hingga universitas. Ini tentu bakal memudahkan warga untuk mendapatkan sekolah berkualitas sebagai tempat anak mereka mengenyam pendidikan. Selain itu, jarak sekolah ke rumah yang dekat membuat perjalanan pergi dan pulang dari sekolah lebih efisien serta pengawasan anak akan jadi jauh lebih mudah. Sejumlah contoh sekolah berkualitas yang berdiri di Pondok Cabe adalah:

  • SD Dharma Karya UT

  • Sekolah Dasar Harapan Bangsa

  • Mumtaza Islamic School

  • SDN Pondok Cabe Ilir 1l

  • SMP Dharma Karya UT

  • SMA Dharma Karya UT

  • Universitas Terbuka

  • Politeknik Swadharma

  • Politeknik Sahid Pariwisata

 

Pusat Perbelanjaan

Sama seperti pusat pendidikan, di Pondok Cabe pun terdapat sejumlah pusat perbelanjaan yang lengkap dengan harga terjangkau untuk berbelanja kebutuhan hidup sehari - hari mulai dari makanan, pakaian hingga perabotan. Beberapa tempat tersebut adalah:

  • Pasar Modern City Market

  • Pasar Kuliner Pondok Cabe

 

Pusat Kesehatan

Terakhir, ada pusat kesehatan yang juga menjadi sarana terpenting untuk ada di dekat rumah. Pusat kesehatan ini bisa dijadikan tempat berobat ketiak Anda atau keluarga jatuh sakit. Dengan dukungan tenaga medis terbaik dan berpengalaman, pusat kesehatan di Pondok Cabe memang layak jadi tujuan ketika menghadapi situasi gawat darurat. Beberapa pusat kesehatan yang dimaksud adalah:

  • Klinik Tiga Mandiri

  • Klinik medifarma

  • Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada

 

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Pondok Cabe 

Dalam membeli rumah, tentu saja calon pembeli mengharapkan akan mendapatkan bangunan yang prospektif dan memberi profit besar termasuk ketika membeli rumah di Pondok Cabe. Apalagi memang Pondok Cabe sendiri dikenal sebagai salah satu area terbaik dengan jaminan investasi tinggi. Ibaratnya, meskipun Anda memilih perumahan murah di Pondok Cabe pun bakal tetap mendapat ROI tinggi dalam beberapa tahun kedepan. 

Ada benarnya, sebab yang dulunya disebut sebagai rumah murah di Pondok Cabe pun kini harga jualnya sudah naik lebih dari 100%. Hal itu adalah salah satu keuntungan yang bisa diraup dengan membeli rumah dijual di Pondok Cabe. Selain itu, aksesibilitas yang dimiliki oleh rumah di Pondok Cabe juga sangat baik. Dikelilingi oleh segala fasilitas utama juga menjadikan harga rumah di Pondok Cabe terus meroket. 

 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Pondok Cabe dengan Wilayah Sekitar

Harga rumah dijual di Pondok Cabe saat ini berada di angka Rp 11.300.000 per meter persegi, angka tersebut cukup kompetitif dengan harga rata -rata rumah per meter persegi di area sekitarnya. Diramalkan, angka itu juga akan terus bertambah seiring waktu apalagi jika jumlah permintaan akan hunian di Pondok Cabe terus meningkat. Sedangkan di wilayah tetangga yakni Cirendeu, harga rata - rata rumah dijual disana adalah Rp 13.400.000 per meter persegi tetapi tren yang cenderung terjadi adalah melandai. Untuk melihat lebih lengkap mengenai rumah dijual di Pondok Cabe, Anda bisa klik disini.

 

Daftar Harga Rumah yang paling Sering Dicari di Pondok Cabe

Berikut adalah daftar harga rumah yang paling sering dicari di Pondok Cabe oleh calon pembeli: