489

Tanah Dijual di Pamulang , Kota Tangerang Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Pamulang
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Membidik Investasi Areal Pamulang Daerah Satelit

beli tanah Pamulang

Eksistensi daerah satelit untuk menjadi lokasi permukiman kini semakin tinggi ditengah pasokan tanah di ibukota yang semakin menipis. Jika ada pun, harganya sudah selangit hingga sulit untuk dijangkau. Pada dasarnya, kota satelit merupakan kawasan yang letaknya berhimpitan atau mengelilingi wilayah ibukota. Daerah satelit juga digunakan sebagai kawasan industri untuk kemudian didistribusikan ke Jakarta hingga menembus skala nasional dan internasional. Untuk kawasan yang industrinya subur, tentu menguntungkan untuk jual beli lahan investasi. Bisnis tanah disewakan dalam mendukung kegiatan industri tentu profitable.

Daerah satelit juga berfungsi memenuhi kebutuhan area permukiman sebagai imbas tingginya arus urbanisasi ke ibukota. Menampung bludakan demand akan hunian ideal bagi golongan masyarakat yang menggantungkan hidup dari Jakarta atau disebut dengan penglaju, Pamulang menjadi salah satu kawasan yang menjadi favorit. Berbatasan di sebelah utara dengan Kecamatan Ciputat, selatan dengan Kecamatan Gunung Sindur, barat dengan Kecamatan Serpong, dan timur dengan Kecamatan Limo Depok, kecamatan ini merupakan bagian dari Kota Tangerang Selatan.

Dari Lebak Bulus, area ini dapat ditempuh kurang lebih selama 35 menit melalui Ciputat. Dari Gerbang Tol Pondok Pinang-TMII di Lebak Bulus, Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau arah sebaliknya menuju Bandung. Tak jauh dari Lebak Bulus terdapat Kecamatan Cilandak yang menjadi salah satu lokasi perkantoran. Oleh karena itu, tanah dijual di Pamulang cocok untuk dikembangkan sebagai pasar jual beli rumah bagi pemula dalam karir hingga kontrakan. Selain itu, untuk properti komersial seperti ruko juga menjanjikan karena kini Pamulang terbilang maju dengan pesat. Berdirinya pasar retail modern dan juga Mall Pamulang Square membuktikan bahwa masyarakatnya memiliki daya beli tinggi.

Terjangkaunya Harga Jual Tanah Pamulang

lahan dijual Pamulang

Bagi Anda yang sedang mencari investasi jangka panjang dan berencana untuk menjalankan bisnis jual, beli, dan sewa lahan. Tentu merupakan langkah tepat untuk berbisnis rental kavling mengingant terdapat cukup banyak industri kecil dan menengah dan rumah tangga yang menjadi mata pencaharian sebagian masyarakatnya, serta industri besar mobil pemadam kebakaran. Sehingga mencari tanah komersial pun berprospek cerah. Sebuah kavling seluas 1700 m2 di Jalan Raya Pamulang, depan Sekolah Waskito, dibanderol 2,55 M atau sekitar 1,5 juta per meter perseginya. Selain cocok untuk pergudangan atau pabrik konveksi, membesut kompleks atau cluster juga ideal mengingat area cukup strategis untuk jual beli rumah.

Jika menginginkan kavling yang lokasinya ada di dalam kompleks untuk membangun rumah impian, terdapat lahan seluas 160 m2 di Perumahan Villa Dago yang dibanderol seharga 800 juta atau sekitar 5 juta per meter persegi. Lokasinya juga menguntungkan karena memenuhi standarisasi karena dekat dari sekolah, supermarket, dan mall. Jika mencari harga lebih rendah, Anda masih bisa menemukan lahan seluas 300 m2 dengan harga 750 juta atau 2,5 juta per meter persegi. Berinvestasi disini tentu menguntungkan apalagi dengan perencanaan pembangunan jalur bebas hambatan Cinere-Serpong yang turut menggenjot harga lahan.