1666

Properti Dijual di Pamulang , Kota Tangerang Selatan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Pamulang
  2. Jual

Geliat Ekonomi Sebagai Investasi Pamulang

beli properti Pamulang

Jika menilik sepuluh tahun kebelakang, kecamatan ini belum terlihat semaju saat ini. Kecamatan ini merupakan bagian dari kota Tangerang Selatan yang menjadi otonom terlepas dari Kota Tangerang sejak tahun 2008. Nyatanya, wilayah ini berkembang secara progresif dilihat dari gempuran proyek beberapa pengembang properti serta pembangunan infrastruktur sehingga memiliki akses mudah menuju ibukota dan juga kawasan mandiri BSD City yang memiliki sentra bisnis dan sejumlah kantor mumpuni juga memberikan keuntungan tersendiri. Keberadaannya yang tidak jauh dari CBD TB. Simatupang dan didukung pula dengan perlintasan Tol JORR BSD-Pondok Indah, cukup menghidupkan perekonomian kawasan ini.

Tak hanya itu, pertumbuhan ekonomi di kawasan ini juga cukup pesat dengan ditandai dengan keberadaan pusat perbelanjaan dan hiburan seperti Pamulang Square dan beberapa pasar tradisional hingga moderen serta pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari di Pasar Kita dan Pasar Bukit serta deretan hypermarket menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Kawasan ini juga dapat menjadi sasaran investasi properti komersial karena harga properti Pamulang yang diprediksi semakin merangkak naik dimasa depan.

Dengan dukungan faktor tersebut, perburuan ruang usaha untuk permulaan bisnis juga baik dan pangsa pasar yang cukup untuk masyarakat di kawasan ini. Lihat saja deretan ruko strategis di Jalan Raya Pamulang dekat dengan Universitas yang juga dapat menjadi lahan basah bagi usaha atau bukaan kantor. Disamping itu Anda juga dapat  Anda mensasar beli lahan Pamulang untuk komersial seluas 3015 m2 dibanderol 15 M yang cocok dibangun untuk ruko atau apartemen, sedangkan kavling Parang Tritis Perumahan Villa Dago seluas 120 meter persegi dikisaran 600 juta atau 5 jutaan per meter perseginya yang cocok dibidik sebagai investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Bermukim Sekaligus Investasi Jangka Panjang

properti dijual di Pamulang

Benefit-benefit tersebut mendorong properti dijual di Pamulang patut dibeli sebagai alternatif hunian dipinggiran kota metropolitan. Kecamatan yang menjadi hotspot bagi perusahaan pengembang properti ditengah permintaan kebutuhan permukiman. Hal ini dikarenakan lahan pemukiman yang terbatas sehingga kini perkembangannya mulai menyebar ke pinggiran ibukota. Tak heran, gejolak jual beli properti residensial di kota satelit ini memiliki prospek jangka panjang yang demikian cerah.

Pemekaran ini pun turut membantu ibukota dalam mengendalikan gempuran urbanisasi dan tata  kota Jakarta yang dibeberapa sudutnya semakin padat. Sebagai kecamatan di kota satelit yang berbatasan langsung dengan kota Tangerang dan Jakarta, wilayah ini cukup lengkap dengan berbagai fasilitas kesehatan dan pendidikan. Transportasi umum seperti angkutan dalam kota tersedia disini. Selain itu, Commuter Line juga terdapat di stasiun kereta api Sudimara atau Rawa Buntu yang mempermudah akses menuju ibukota dan sebaliknya.

Pilihan membeli properti rumah tapak Pamulang dari yang terjangkau hingga premium dapat Anda temukan dengan mudah. Contohnya saja perumahan Graha Selaras Residence, untuk luas tanah 61 meter persegi harganya relatif terjangkau mulai 240 jutaan. Masih ada lagi rumah dijual di Puri Velonia Residence seluas 84 meter persegi dibanderol 380 juta atau setara harga tanah 4,5 jutaan permeter perseginya. Sedangkan untuk tipe cluster seperti Mentari Residence dan Pamulang Residence, dapat dibeli mulai 300 jutaan. Disisi lain, perumahan premium sekelas Villa Park ditawarkan seharga 600 jutaan. Unit vertikal pun mulai banyak diminati. Salah satunya ialah Apartemen Citymark, hunian modern dan praktis dengan fasilitas lengkap tak jauh dari exit Tol Pamulang Ciputat.

Memuat Hasil