22578

Rumah Dijual di Tangerang Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Tangerang Selatan

Pasar properti rumah di Tangerang Selatan kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Tangerang Selatan adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Tangerang Selatan telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Tangerang Selatan. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 14.400.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 14.400.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -5.56%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -5.56% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 5.42%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Tangerang Selatan terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 14.200.000, 6 bulan lalu adalah Rp 14.500.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 15.100.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Memburu Rumah Dijual di Tangerang Selatan

rumah dijual di tangerang selatanTangsel adalah nama sebuah daerah pada Provinsi Banten dan termasuk ke dalam areal Tatar Pasundan. Kota ini terletak sekitar 30 km dari Jakarta dan merupakan kota terbesar kedua setelah Tangerang dalam provinsi Banten. Dilihat dari jumlah penduduk pun, kota ini termasuk ke dalam yg terbesar. Tak heran, sebab dewasa ini perkembangan Tangsel sangat masif juga menjanjikan. Apalagi setelah resmi berdiri menjadi kota sendiri setelah pemekaran Kabupaten Tangerang.

Luas wilayah Tangsel adalah sekitar 147.19 km persegi dan pada tahun 2017 lalu sudah dihuni oleh hampir sekitar 1.6 juta jiwa penduduk. Berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor, Kota Depok, serta Kota administrasi Jakarta Selatan membuktikan bahwa secara lokasi pun sangat strategis serta mudah dijangkau dari berbagai titik. Hingga kini, kota yg terdiri dari 7 buah kecamatan ini menunjukkan pertumbuhan yg sangat masif serta menjanjikan sekali tuk kemajuan.

Munculnya beberapa kota satelit Tangsel seakan memberi opsi baru akan persediaan unit jual beli kawasan tempat tinggal di sekitar ibukota. Dengan pertumbuhan perekonomian wilayah tersebut yang mencapai kisaran 8% dimana banyak ditopang oleh sektor industri dan perdagangan, membuat daerah ini cukup potensial untuk terus berkembang.

Hal ini pun ikut memacu geliat angka jual beli pada pasar properti. Terlebih lagi banyak pengembang raksasa yang campur tangan dan melebarkan sayap bisnisnya pada beberapa lokasi. Sebut saja Summarecon Group, Alam Sutera Realty, PT Jaya Real Property Tbk, Paramount, Group Lippo, dan Sinarmas Land.

 

Ekspansi Pengembang Properti Terkemuka untuk Rumah Dijual di Tangerang Selatan

Beberapa surga rumah dijual di Tangerang Selatan pun hadir dalam berbagai area, salah satu lokasi yang pesat perkembangan pasar jual beli perumahannya adalah Serpong. Dari pengamatan Indonesia Property Watch, pertumbuhan nilai properti disini bisa mencapai kisaran 50%-60% pertahun dan ini merupakan tingkat pertumbuhan nilai properti tertinggi di Indonesia.

Beberapa proyek properti yang telah sukses merajai pasar properti di area ini diantaranya adalah kawasan terpadu Bumi Serpong Damai, Summarecon, Alam Sutera, juga Gading Serpong. Harga unit properti rumah Tangerang Selatan rata-rata sudah di atas Rp 1 miliar. Pamor kawasan Serpong juga terus bersinar sebagai kota mandiri dengan hadirnya sejumlah mal-mal yang menyasar segmen premium, lifestyle center, juga sejumlah universitas terkemuka. Beberapa spot gaya hidup yang kini jadi favorit masyarakat Alfresco Dining, Living World Alam Sutera, Summarecon Mal, juga The Breeze.

 

Fasilitas dan Infrastruktur Modern sekitar Rumah Dijual di Tangerang Selatan

Pesatnya pasar jual beli rumah Tangsel juga didukung dengan infrastruktur seperti akses jalan tol yang menghubungkan Ulujami dengan Serpong, serta pembangunan tol ke Bandara Soekarno Hatta juga menuju Balaraja.

Wilayah lain Tangsel yang ramai diburu untuk mencari kawasan perumahan ada di Ciputat, Pamulang, serta Pamulang Barat. Ciputat yang terbilang strategis karena cukup dekat untuk menjangkau perkantoran Jakarta Selatan seperti terlihat pada TB Simatupang dan Pondok Indah, serta Lebak Bulus. Selain itu, area Ciputat pun sudah didukung dengan berbagai fasilitas mulai sarana pendidikan seperti sekolah juga sejumlah universitas, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit.

Pilihan lainnya untuk mencari unit tempat tinggal ada di sekitar Bintaro Jaya serta Pondok Aren. Beberapa sektor kompleks perumahan yang ada di sini selalu laris diburu. Kawasan hunian disini juga didukung dengan hadirnya kawasan bisnis seperti gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan. Aksesibilitas masyarakat yang tinggal di Bintaro juga didukung dengan adanya akses jalan tol dan transportasi komuter untuk menunjang aktivitas masyarakat yang berkantor di ibukota.

 

Opsi Rumah Tangerang Selatan bagi Pemburu Hunian Segala Kelas

jual beli rumah tangerang selatanRumah dijual pertama yg murah dan berkualitas tinggi berada pada kawasan Pamulang. Dgn harga hanya sekitar 215 jutaan, Anda sdh bisa mendapatkan hunian berkelas jg berkualitas tinggi buat ditempati bersama keluarga. Secara mendasar, memang bangunan ini hanya satu lantai tetapi Anda sebagai pembeli bisa langsung lakukan konsultasi kepada arsitek tuk lgsg mendesain rumah Tangerang Selatan tsb menjadi dua lantai. Lokasi rumah dijual itu pun snagat strategis, dekat ke stasiun, rumah sakit serta pusat perbelanjaan.

Over kredit rumah Tangerang Selatan seharga 250 jutaan lengkap dgn isinya. Lokasi aman, juga bebas banjir. Security 24 jam lengkap dgn one gate system. Hanya 30 menit dr Tol BSD. Luas rumah dijual hanya sekitar 42 meter persegi namun luas lahannya cukup mumpuni yakni 72 mtr persegi. Meskipun murah, rumah Tangerang Selatan ini bukan berarti murahan. Dilihat dari sisi lokasi sudah strategis, dekat dgn jalan utama serta jalan tol. Fasilitas sekitar jg lengkap, ada sekolah, pusat perbelanjaan hingga pusat olahraga. Benar- benar merupakan suatu opsi terbaik rumah Tangerang Selatan buat dihuni bersama keluarga tercinta.

 

Kota / Area Harga Rata-Rata Rumah
Tangerang Selatan Rp 1,349,377,483
Alam Sutera Rp 3,836,666,667
Bintaro Rp 2,241,666,667
Bumi Serpong Damai BSD Rp 1,985,833,333
Serpong Rp 1,425,000,000
Pondok Cabe Rp 1,152,916,667
Pamulang Rp 724,000,000
Bambu Apus Rp 683,166,667