19

Apartemen Disewakan di Bintaro, Tangerang Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
10 listing

Tren Harga Sewa apartemen di Bintaro

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa apartemen di Bintaro adalah sebesar Rp 45.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 1.330.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak apartemen di Bintaro. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Bintaro mengalami penurunan sebesar -7.22%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi penurunan sebesar -7.22%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa apartemen yang disewakan di Bintaro mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa apartemen perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 1.400.000, 6 bulan lalu adalah Rp 1.350.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 1.350.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Bintaro.

Bintaro merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Sewa Apartemen Bintaro, Wilayah yang Selalu Jadi Incaran

sewa apartemen bintaro siap huni

Adalah sebuah nama dari sebuah kelurahan di Kecamatan Pesanggrahan, Bintaro kini memang selalu jadi incaran. Wilayahnya sangat mudah dijangkau oleh semua orang baik dari Jakarta maupun dari kota besar lainnya. Akses tol menjadikan semuanya mudah plus didukung pula oleh ragam variasi transportasi publik seperti kereta KRL (commuter line) atau pun bus kota.

Nama kawasan ini pun mulai lebih dikenal oleh khalayak luas setelah mulai dibangunnya Bintaro Jaya yg merupakan perumahan elit dimana luas komplek tsb bahkan lebih besar daripada luas kelurahan ini sendiri. Hingga kini, pandangan masyarakat masih tetap sama bila mendengar nama Bintaro pasti langsung berasosiasi dgn perumahan mewah hingga stigma yg muncul di kepala masyarakat adalah jika seseorang menetap atau bermukim disini pastilah dia termasuk ke dalam golongan masyarakat menengah keatas, padahal sebenarnya tidak demikian. Ada pula kelas menengah kebawah yg menetap disini.

 

Prospek Properti Terutama Apartemen di Bintaro

Seiring perkembangan zaman, Bintaro sendiri memang jadi satu wilayah yg maju. Segala bangunan juga properti ada disini. Sarana prasarana juga fasilitas umum terbangun merata. Ada pula kawasan bisnis yg menampung banyak perusahaan - perusahaan ternama. Salah satu yg paling berkembang disini adalah bangunan apartemen. Bangunan yg kita kenal juga sebagai hunian vertikal tsb memang semakin menjamur dan berkembang apalagi tinggal di apartemen sendiri memang jauh lebih praktis jg menguntungkan sebab semua fasilitas penting sudah tersedia. Letak apartemen pun biasanya berada di tengah - tengah lokasi strategis jadi sangat mudah tuk menjangkau tempat - tempat penting. Namun, sayangnya harga jual apartemen masih bisa dikatakan cukup mahal jadi tak semua orang mampu beli. Oleh sebab itu kemudian muncul opsi sewa apartemen Bintaro yg menjadi solusi bagi mereka yang mau bermukim di apartemen tapi belum punya cukup uang hingga kini. Tak hanya itu, sewa apartemen di Bintaro jg diramaikan oleh para pekerja yang butuh tempat tinggal sementara serta didukung oleh fasilitas mumpuni. Ketersediaan fasilitas - fasilitas tsb mampu memudahkan hidup para penyewa yg biasanya bermobilitas tinggi jadi tak ada salahnya bagi mereka buat ambil opsi tsb. Lagipula harga apartemen disewakan Bintaro memang jauh lebih murah dibandingkan jika harus beli. Ini merupakan efisiensi bagi mereka yg hanya butuh menetap dalam jangka waktu tertentu saja supaya bisa lebih hemat dlm mengeluarkan uang.

Opsi Sewa Apartemen di Bintaro Bagi Semua Kalangan

apartemen disewakan bintaro murah

Depan Mall Bintaro Plaza terdapat unit apartemen studio dalam Tower Altiz sangat dekat ke segala fasilitas untuk karyawan juga mahasiswa. Unitnya pun semi fully furnished, sangat memudahkan bagi penyewa. Berada di lantai 7, tidak terlalu tinggi jg tidak terlalu rendah. Banderol harganya pun terjangkau hanya 48 juta saja per tahun. Sangat murah dan sangat efisien tuk semua kalangan. Aksesnya pun mudah, hanya 10 menit dari jalan tol.

Disewakan apartment Bintaro Plaza Residence sektor 3 tipe studio. Luas bangunan 32 meter persegi dan banderol sewanya 60 juta rupiah setahun. Lokasi strategis dekat Stasiun Sudimara juga Stasiun Jurangmangu. Tentu sangat mempermudah mobilitas para penyewa yg setiap harinya menggunakan moda transportasi kereta commuter buat menjangkau tempat aktivitasnya. Apartemen disewakan Bintaro tsb juga puya fasilitas super lengkap dan mumpuni. Sehingga sudah pasti para penyewa tak kan merasa rugi bila jadi sewa apartemen Bintaro disini.

Tersedia unit apartemen dalam Accent Apartment. Kondisi apartemen disewakan Bintaro fully furnished. Lokasi super strategis juga sangat eksklusif berada di lantai 7. Sewa apartemen di Bintaro tsb mempunyai akses ke swimming pool dewasa dan anak. Harga apartemen disewakan ini berada di bawah harga pasaran dimana ditawarkan pada angka 96 juta saja. Unit tlh dilengkapi dgn furnitur, kitchen set, fully furnished. Harga dibawah pasaran namun kualitas tak tertandingi, hanya unit Accent Apartment tsb jawabannya.

Unit lain juga disewakan di The Accent. Sedikit lebih mahal daripada opsi apartemen disewakan di Bintaro sebelumnya, unit ini ditawarkan seharga 125 jutaan. Hanya 10 menit ke Tol Pondok Aren, dekat dgn mall, rumah sakit Premier Bintaro, jg CBD Bintaro Jaya. Unit sdh berperabot penuh, penyewa cuma perlu bawa diri dan pakaian. Luas total area sebesar 39 meter persegi, bisa dihuni oleh keluarga dgn satu anak. Tinggal dlm salah satu apartemen di Bintaro memang bisa memberi banyak keuntungan baik dr sisi lokasi, ketersediaan fasilitas juga sarana prasarana umum juga kelengkapan lainnya. Maka dr itu tidak heran bila banyak orang kemudian tertarik buat segera sewa apartemen Bintaro juga. Oleh sebab itu bagi yg berencana buat sewa juga sebaiknya jangan tunda lagi sebab akan ada banyak saingan pula dalam mendapatkan unit yg dimau. Perhatikan pula fitur - fitur setiap unitnya agar tak merasa menyesal di kemudian hari.