20

Rumah Dijual di Bambu Apus, Tangerang Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Bambu Apus

Pasar properti rumah di Bambu Apus kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Bambu Apus adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Bambu Apus telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Bambu Apus. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 14.400.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 14.400.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -5.56%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -5.56% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 5.42%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Bambu Apus terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 14.200.000, 6 bulan lalu adalah Rp 14.500.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 15.100.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Pasar Jual Beli Hunian Bambu Apus

beli rumah Bambu Apus

Terdapat Kelurahan Bambu Apus di Kecamatan Pamulang yang merupakan pemekaran dari Kecamatan Ciputat pada tahun 1993. Wilayah ini merupakan bagian dari Kota Tangerang Selatan, Propinsi Banten. Kota yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini melaju pesat semenjak berdiri pada tahun 2008 silam. Tangerang selatan seperti halnya rumah dijual di Bambu Apus menjadi pemukiman alternatif yang banyak diburu oleh penglaju yang menginginkan hunian pribadi karena tak lagi kedapatan lahan di ibukota. Lagipula, tanah Bambu Apus dari segi harga masih jauh lebih terjangkau sehingga mempengaruhi harga jual rumah Bambu Apus.

Ditinjau dari segi lokasi juga terbilang strategis karena berhimpitan dengan Ciputat dan Pamulang, daerah ini juga tak jauh dari Jakarta Selatan. Melalui Jalan Pajajaran, Anda akan terhubung dengan Jalan Dewi Sartika. Menelusuri jalan ini Anda akan melintasi Jalan Ir.Juanda hingga sampai pada Lebak Bulus Raya dengan jarak tempuh tak sampai satu jam. Dari Lebak Bulus, Anda dapat dengan mudah menuju kawasan perkantoran Cilandak dan TB.Simatupang apalagi melalui Tol Pondok Pinang yang juga merupakan pintu gerbang menuju luar kota seperti Jagorawi hingga Bandung. Tol Lingkar Luar W2 Jakarta juga mempersingkat akses menuju Bandara Udara Soekarno-Hatta, sedangkan Tol Serpong bisa menghubungkan langsung dengan Tangerang.

Di sepanjang Jalan Dewi Sartika dapat ditemukan modern retail yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Area ini berdekatan salah satu Perguruan Tinggi Negeri yaitu Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Untuk pelayanan kesehatan terdekat, Rumah Sakit Sari Asih siap melayani 24 jam dengan pelayanan modern dan lengkap. Masih menjadi nilai tambah yang dapat menyuburkan pasar jual beli hunian disini, sarana pelengkap hiburan dan rekreasi alam juga bisa Anda temui. Pamulang Equestrian Center sebagai contoh, yaitu pusat club berkuda, peternakan dan horse edutainment. Ditambah lagi di dekat UIN juga terdapat sebuah danau buatan yaitu Taman Wisata Pulau Setu Gintung yang juga menjadi salah satu opsi wisata alternatif berbujet rendah bagi Anda dan keluarga.

Opsi Rumah Murah dan Rumah Mewah

unit tapak dijual Bambu Apus

Bermukim di pinggir Jakarta kini tak berbeda jauh dengan di ibukota. Dengan perbaikan infrastruktur yang dilakukan pemerintah, jaraknya kini terasa tak begitu jauh seperti dahulu. Ditambah dengan perkembangan kawasan dari kelengkapan sarana mulai dari pendidikan hingga pusat perbelanjaan modern.  Bagi Anda yang mempersiapkan dana tak terlalu besar semisal 500 jutaan, Anda bisa mendapatkan rumah dijual murah dengan luas lahan 84 m2. Landed house minimalis yang dibangun pada tahun 2015 ini terdiri dari 3 kamar tidur, tentu mencukupi bagi Anda dan keluarga. Harganya juga tak mencekik leher, berada dikisaran 550 jutaaan atau hanya sekitar 6,6 jutaan per meter persegi.

Disisi lain, Bambu Apus juga menjadi target hunian premium dengan luas tanah diatas rata-rata. Lokasi ini dipilih karena ketersediaan lahan yang masih memadai sehingga sebagian orang menjatuhkan pilihannya kesini. Sebagai contoh, unit tapak 2 lantai dengan luas bangunan 300 mditawarkan dikisaran 1,6 miliar atau hanya 5,3 jutaan per meter persegi. Masih ada lagi unit tapak 2 lantai di Kavling Alam Segar dengan luas bangunan 340 m2. Terdiri dari 4 kamar tidur, rumah ideal bagi Anda dan keluarga ini dijual 1,5 M, atau hanya 4,4 jutaan saja per meter perseginya. Desain minimalis bangunannya juga masih terhitung baru sehingga belum perlu mengeluarkan biaya extra untuk perbaikan.