813

Rumah Dijual di Alam Sutera, Tangerang Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Alam Sutera

Pasar properti rumah di Alam Sutera kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Alam Sutera adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Alam Sutera telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Alam Sutera. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 20.300.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 20.300.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -0.81%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -0.81% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 7.92%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Alam Sutera terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 19.600.000, 6 bulan lalu adalah Rp 19.200.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 18.700.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

FAQ Tentang Rumah Dijual di Alam Sutera 

1. Dimana lokasi rumah dijual di Alam Sutera termurah?  

Berdasarkan data portal properti Lamudi, harga rumah termurah di Alam Sutera dijual mulai dari Rp 400 juta.    

2. Berapa banyak minat pembeli rumah di Alam Sutera?

Berdasarkan data Lamudi.co.id, tren pencarian iklan rumah dijual di Alam Sutera mengalami peningkatan, seperti pada kuartal IV 2019 angka pencarian mencapai 2.700 orang, kemudian pada kuartal I 2020 mencapai 3.473 pencarian. 

3. Daerah mana di Alam Sutera yang Paling banyak dicari pembeli rumah? 

Berdasarkan data Lamudi, harga yang paling banyak dicari oleh pencari rumah dijual di Alam Sutera adalah Rp 500 juta, Rp 600 juta, Rp 700 juta, Rp 800 juta.                

4. Proyek perumahan terbaru apa yang ada di Alam Sutera?

Di kota Alam Sutera Anda bisa menemukan banyak pengembangan perumahan baru, diantaranya adalah: Elevee Alam Sutera.                   

5. Berapa kenaikan harga jual rumah di Alam Sutera?

Berdasarkan data Lamudi, harga jual rumah di Alam Sutera setiap tahunnya terus meningkat, seperti pada tahun 2020 mengalami penurunan sebesar 7,92%. Harga rata-rata di Alam Sutera sendiri sekarang Rp 20.300.000 per meter persegi. 

Rumah Dijual di Alam Sutera, Salah Satu Lokasi Favorit untuk Bermukim

rumah dijual di alam suteraArea Alsut, sebenarnya merujuk pada kawasan terpadu bernama Alam Sutera yang dibangun di atas lahan seluas 800 hektar di Tangerang Selatan. Kawasan ini mulai dibangun sejak tahun 1994 oleh developer ternama Indonesia, yakni PT Alam Sutera Realty Tbk. Hingga akhir 2016 lalu, area jual beli Rumah di Alam Sutera sudah memiliki 37 cluster dan masih terus berkembang hingga kini.

Tahun 2009 lalu, dengan dibukanya Tol Jakarta – Merak wilayah Alsut semakin berhasil mendorong konektivitas antara Alsut dengan Ibukota dan juga Tangerang. Kawasan ini terus tumbuh dan makin berkembang hingga akhirnya sebuah perusahaan retail furniture serta perlengkapan rumah terbesar asal Swedia, IKEA, membuka cabang pertama Indonesia di sini.
Dengan perencanaan yang begitu baik dan matang, tidak heran jika berdasarkan banyak review lokasi, Alsut berhasil mendapatkan nilai yang baik. Rumah Alam Sutera pun berhasil menjadi impian dan cita – cita bagi banyak orang. Mendorong aktivitas jual beli rumah Alam Sutera terus mengalami peningkatan ditambah pengembangnya pun tak berhenti berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para penghuni.

Besarnya nama Alsut pun cukup banyak memberikan pengaruh bagi kawasan sekitar yang masih berada dalam jarak dekat. Tingginya permintaan akan rumah dijual Alam Sutera juga memberi dampak positif kepada rumah dijual disekitarnya yang ikut terkerek naik. Makin banyak pihak yang jual rumah Alsut juga berbanding lurus dengan jumlah pihak yang jual rumah di kawasan sekitar Alsut. Hal ini tentu saja memberikan keuntungan baik bagi Alsut maupun bagi cluster atau perumahan kecil lain di sekitarnya.

Beragam fasilitas sudah dibangun dan berhasil memudahkan segala urusan masyarakat di sini, misalnya:

  • Flavor Bliss, merupakan pusat kuliner dan jajanan dengan list restoran penggugah selera

  • Mall @ Alsut, merupakan pusat perbelanjaan kelas dunia dengan tenant ternama

  • Universitas Bina Nusantara, sebuah lembaga pendidikan dengan metode pembelajaran modern dan terkini untuk mencetak lulusan handal dalam bidangnya

  • Little Jungle Playground, tempat pas untuk arena bermain anak Anda karena menyimpan beragam permainan yang mampu melatih kecerdasan

Ragam Variasi Rumah Dijual di Alam Sutera untuk Dihuni Bersama Keluarga

jual beli rumah di alam sutera

Mencari jual beli rumah murah di Alam Sutera? Ternyata hunian tapak seharga 200 jutaan masih ada di sini, meskipun bukan dalam komplek kawasan terpadu. Hanya berjarak sejengkal dari batas area komplek, sebuah rumah tapak sederhana dengan 2 kamar bernama Panorama Bali Residence dibanderol 219 juta Rupiah saja. Dibangun di atas lahan seluas 43 hektar, kira – kira ada 3300 unit landed house yang akan dipasarkan oleh pengembang.

Sedangkan untuk Anda yang mencari rumah mewah, bisa bergeser ke opsi rumah baru di The Villas yang dijual 640 juta Rupiah. Dengan membeli rumah ini, Anda bisa mendapatkan kitchen set gratis, AC dan juga kanopi. Viewnya maksimal dengan pemandangan ke alam terbuka. Hanya 15 menit dari Tol BSD – Bintaro, 5 menit dari Jalan Puspitek Raya dan juga sangat dekat dari Stasiun Rawa Buntu.

Tak jauh dari Transmart Bintaro, terdapat sebuah proyek pemukiman mewah 2 lantai dengan desain modern minimalis dan berkualitas terbaik seharga 670 juta Rupiah. Harga ini termasuk murah apalagi jika melihat fakta kenaikan harga tanah dijual yang semakin tak terbendung setiap tahun. Hunian ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 carport, taman depan dan taman belakang. Legalitas sudah SHM dan biaya pengurusannya free.

Ingin beli rumah dijual di dalam area terpadu Alsut? Sediakan dana 970 juta Rupiah untuk beli hunian tapak di Cluster Suvarna Jati. Berbicara mengenai cluster di Alsut tentu saja sudah dilengkapi dengan fasilitas super lengkap sehingga harga yang ditawarkan pasti sebanding dengan apa yang didapat. Ditambah, spesifikasinya pun sangat mumpuni dengan LB/ LT 84m/ 136m.

Dijual cepat sebuah landed house di Cluster Griya Sutera seharga 1 miliar Rupiah. Landed house ini memiliki orientasi arah menghadap Utara dan sudah terdapat 2 kamar tidur di dalamnya. Hanya terdiri dari 1 lantai, bukan berarti rumah tapak ini sempit. Selain itu, pembelian rumah ini bisa melalui penawaran KPR Bank jadi tidak perlu menyediakan dana sebesar 1 miliar cash, Anda hanya perlu untuk menyediakan uang muka (down payment) saja.

Rumah dijual di Alam Sutera harga termahal menyentuh angka 17.5 miliar Rupiah dan merupakan luxurious house. Berada tepat di Sutera Telaga Biru – Alsut, hunian 2 lantai ini menyajikan eksterior megah nan mewah, cocok untuk Anda yang sedang mencari hunian besar bergaya luxurious. Dengan fasilitas keamanan 24 jam, Anda tidak perlu khawatir dan was – was akan kejahatan. Beserta segala fasilitasnya, maka jangan tunda lagi untuk investasi rumah di Alsut sekarang juga.