378

Apartemen Dijual di Alam Sutera, Tangerang Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
4 listing

Tren Harga apartemen yang dijual di Alam Sutera

Pasar properti apartemen di Alam Sutera kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Alam Sutera adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Alam Sutera telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Alam Sutera. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 23.200.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 23.200.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -3.75%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -3.75% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 4.76%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Alam Sutera terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 23.500.000, 6 bulan lalu adalah Rp 24.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 23.500.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Alam Sutera Sediakan Opsi Bermukim Lewat Hunian Vertikal dengan Banderolan Terjangkau

Di bilangan kawasan Tangerang Selatan, nama alam sutera dikenal sebagai kawasan mandiri yang menyediakan hunian dengan nuansa premium dan nyaman. Sejak awal berdiri, predikat kawasan pemukiman mewah kerap dilabelkan kepada kawasan Alam Sutera.

Alam Sutera Memiliki Letak yang Strategis

Dalam beberapa tahun terakhir, kawasan mandiri yang serba ada ini mulai menghadirkan hunian vertikal apartemen dijual. Beberapa apartemen baru dibangun di kawasan yang merupakan penghubung wilayah-wilayah pemukiman di Tangerang Selatan dan Tangerang (Serpong, BSD City, Ciledug, dan Bintaro). Uniknya, meskipun tidak bisa dikatakan sebagai golongan apartemen murah di Alam Sutera, harga jual apartemen yang ditawarkan beberapa pengembang dapat lebih murah dibanding dengan sejumlah hunian tapak yang dijual di wilayah ini. 

Rata-rata hunian jangkung yang banyak dibangun di kawasan yang menawarkan nuansa pemukiman yang ekslusif ini menawarkan fasilitas-fasilitas pendukung kehidupan penghuni yang dapat dikatakan berbintang lima. Bagi para pencari hunian yang merupakan end user, sangat tepat untuk memilih apartemen dijual di Alam Sutera. Dari tipe apartemen murah yang lebih murah harganya dibanding hunian tapak, para end user dapat merasakan sensasi bermukim dengan fasilitas-fasilitas terbaik yang disediakan.

Potensi Investasi di Alam Sutera

Selain untuk end-user, khususnya para pencari properti untuk berinvestasi, rasanya sangat tepat untuk memiliki hunian vertikal di kawasan ini. Pasalnya, potensi sewa apartemen di kawasan ini sangat tinggi mengingat letaknya yang berdekatan dengan kawasan komersil dan industri serta kawasan pendidikan di sekitaran kawasan itu. Dari harga apartemen ekslusif yang dibanderol di angka Rp700 jutaan, para investor jika menyewakan kembali dapat mendapat return of investment minimal 10 persen di kawasan terpadu yang asri itu. Kawasan Alam Sutera kini dikenal sebagai pusat bisnis baru di barat Jakarta karena banyaknya pusat perbelanjaan, kedekatan dengan pabrik industri besar, serta banyaknya gedung perkantoran. Untuk mengakses Alam Sutera, pada dasarnya para pencari properti dapat melewati akses Jalan Tol BSD atau Jalan Tol Jakarta-Merak. Potensi akses pun kini semakin bertambah setelah munculnya rencana pembangunan Light Rapid Transit (LRT) Jakarta-Tangerang.

Daftar Apartemen dengan Fasilitas Terbaik di Alam Sutera

  • Bagi anda yang mengincar hunian vertikal tipe studio dengan konsep hunian milenial dan fully furnished di Alam Sutera, Palm Regency menghadirkan hunian dengan cicilan hanya Rp3 jutaan per bulan. Hunian vertikal ini berlokasi sangat strategis di gerbang kawasan alam sutera, berbatasan dengan kawasan graha raya yang menghubungkan akses ke daerah Ciledug dan kawasan-kawasan di Bintaro. Dengan luasan 23 meter persegi, hunian dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti internet broadband, kolam renang, children playground, area barbekyu, dan arena hiburan outdoor. Harga dibanderol bersaing di angka Rp400.000.000

  • Dijual unit apartemen ekslusif di Alam Sutera seharga Rp471.668.000 tipe studio seluas 23 m2. Hunian bernama Apartemen Silk Town dibangun di atas lahan seluas 12 hektare, yakni area mix-used yang diisi oleh apartemen, kawasan bisnis dan perkantoran, SOHO, serta shopping arcade. Berlokasi tepatnya di Jalan Jalur Sutera, Kunciran, hunian dikelilingi oleh kawasan bisnis (CBD BSD, Alam Sutera, Serpong, Tangerang), kawasan pendidikan (Universitas Binus), mal (Mall Alam Sutera, Living World, Flavour Bliss) dan shopping Centre (IKEA, Carrefour, Electronic City). Kawasan hunian juga berdekatan dengan akses tol Jakarta-Merak, Jorr, Tol Bandara, dan Tol dalam kota Jakarta.

  • Jual apartemen tipe studio hanya selangkah menuju mall alam sutera, Pacific Garden Style. Berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kav 19B, Alam Sutera, unit seluas 25 m2 dilengkapi dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, listrik 2.200 watt, PDAM, AC, pemanas air serta fasilitas pendukung seperti WiFi, lahan parkir, dan kolam renang. Apartemen di lokasi elit yang bebas banjir ini dibanderol seharga Rp500.000.000 saja.

  • Hunian apartemen ekslusif tipe 3 bedroom di Lloyd Apartment Alam Sutera seharga Rp1.600.000.000. Berlokasi di Jalan Alam Utama Kav 9, Alam Sutera, hunian dengan tipe luas bangunan semigross area (SGA) seluas 128,4 m2 dilengkapi dengan 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang kerja/belajar, dapur, carport dan listrik sebesar 5.500 watt. Lloyd merupakan apartemen low rise pertama di Alam Sutera dengan tinggi lima lantai saja. Hunian yang sangat cocok untuk pasangan muda ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung lain seperti indoor & Outdoor Gym, kolam Renang, lapangan basket, jogging track, dan area barbekyu.

  • Apartemen ekslusif dijual di Alam Sutera, The Lana Apartment dengan fasilitas bintang lima dan lokasi paling premium dekat dengan gebang tol, IKEA, Mall Alam Sutera, dan Universitas Bina Nusantara. Berlokasi tepatnya di Jalan Jalur Sutera Barat, hunian seluas 101 m2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, balkon, air panas, AC, telepon serta fasilitas eksternal seperti kolam renang dan taman bermain anak. Harga dibanderol bersaing di angka Rp3.011.727.000.

  • Apartemen terbaru yang dijual adalah Elevee dari Alam Sutera. Apartemen yang berada di area Mall Alam Sutera dan IKEA ini menyediakan fasilitas terbaik dan harga terbaik untuk di area tersebut. Apartemen Elevee by Alam Sutera tentunya akan memberikan tempat hunian terbaik bagi Anda yang ingin bermukim di daerah Tangerang Selatan. Apartemen ini dipasarkan sejak 2020.