513

Tanah Dijual di Serang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
8 listing

Tanah Kavling MURAH Di KOTA SERANG Banten

Tren Harga lahan yang dijual di Serang

Pasar properti lahan di Serang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Serang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Serang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Serang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 5.14%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 5.14% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 6.28%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Serang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Lirik Ibukota Provinsi Banten, Banyak Pasokan Tanah Dijual di Serang

Areal Dijual di Serang

Provinsi Banten memiliki luas daratan 8.800,83 km2 yang terbagi ke dalam 8 wilayah terdiri dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Pandeglang, Lebak, Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan. Dari segi wilayah, beberapa titik di Provinsi Banten berbatasan langsung dengan ibukota negara, yakni Jakarta. Bahkan karena lokasinya yang berhimpitan, Tangerang menjadi satuan dari metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) dan berlaku sebagai satelit dari ibukota. Sebgaia penyangga dari sektor permukiman dan industri, kawasan ini pun berkembang sangat pesat dan disasar oleh pengembang besar untuk proyek properti residensial dan komersial.

Bahkan di beberapa tiitknya telah menjadi kota mandiri yang tak lagi bergantung dengan ibukota Jakarta, maupun ibukota provinsi Banten. Meskipun bukan ibukota, nyatanya pembangunan kota-kota yang terbilang baru dibentuk ini cukup mengungguli kota Serang sendiri. Namun demikian, sebagai investor sudah semestinya Anda jeli melihat peluang lokasi yang diprediksi akan berpotensi cemerlang di masa yang akan datang seperti Serang. Merupakan ibukota provinsi, kawasan ini sudah pasti dilengkapi dengan infrastruktur yang mumpuni. Dari mulai akses jalan dan transportasi tentu mempermudah mobilitas orang dan barang yang terjadi dari kota ini untuk menuju kota-kota lainnya. Terlebih perlintasannya juga startegis menjadi jalur utama di Pulau Jawa dengan keberadaan Pelabuhan Merak yang melayani penyebrangan orang dan barang menuju Pulau Sumatera dan pulau-pulau lainnya.

Titik Investasi Menarik, Harga Jual Tanah di Serang Masih Murah

beli tanah Serang

Serang memiliki potensi perekonomian melalui jasa dan perdagangan. Wajar saja jika pusat pemerintahan juga dilengkapi dengan kawasan bisnis dan komersial strategis dan juga kawasan industri yang produktif. Beragam jenis lahan yang tersedia pun variatif bergantung kepada lokasi yang pada akhirnya mempengaruhi banderol harga jual tanah Serang. Pasokan lahan masih banyak tersedia sehingga jika Anda ingin berinvestasi dengan modal sedikit maka masih ada peluang untuk mendapatkan areal yang ditawarkan dengan harga miring. Jual beli lahan Serang sangat potensial untuk dikembangkan untuk berbagai kegunaan seperti misalnya kavling untuk rumah dengan luas 135 m2 di The Visenda Residence. Selain harganya terjangkau, komplek hunian ini juga memiliki penghijauan dan akses terbaik di Kota Serang. Jarak nya hanya 5 menit dari Tol Serang Timur dan 5 menit ke Mall of Serang.

Pasokan areal masih banyak tersedia sehingga menarik untuk dibesut untuk proyek properti residensial mengingat area perumahan bagi rakyat di kota satelit kian meluas. Dengan demikian, bukan tidak mungkin jika di masa yang akan datang tanah dijual di Serang. Tak hanya itu, jika memperhatikan industri dan perdagangan yang menggerakkan nadi perekonomian kawasan ini tentu pergudangan menjadi unit yang dibutuhkan sebagai penyimpanan sementara barang hasil produksi sebelum didistribusikan kepada konsumen. Tak hanya pergudangan dengan bangunan fisik, lahan terbuka di kawasan industri juga berpeluang mendatangkan capital melalui bisnis tanah disewakan. Pasalnya bagi areal industri, kavling tertentu dapat menjadi produktif dengan dimanfaatkan sebagai sewa lahan peyimpanan sebuah perusahaan atau industri.