23

Rumah Disewakan di Serang | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Serang
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Rumah Kontrakan Serang Bergaya Vila Diminati Pencari Hunian Sementara

Serang, dikenal masyarakat sebagai daerah tujuan wisata di Banten. Pantai – pantai yang indah adalah tujuan utamanya dan destinasi tersebut ialah salah satu faktor pengangkat nama Serang di hadapan khalayak luas. Populasi wilayah ini berdasarkan hasil survei BPS tahun 2007 berjumlah 1.571.174 jiwa. Serang sendiri terbagi atas 29 kecamatan dan pusat pemerintahannya berada di Kota Serang. Dengan luas area sekitar 1.467, 39 kilometer persegi, Serang memiliki potensi yang sangat besar dan sayang bila dilewatkan begitu saja. Nama dan asal – usul Serang sendiri berasal dari Bahasa Sunda yang berarti sawah.

Di sebelah Utara, daerah Serang berbatasan dengan Laut Jawa, di bagian Selatan berbatasan dengan Pandeglang dan Kabupaten Lebak. Sedangkan sebelah Barat dibatasi oleh Selat Sunda dan Kota Cilegon, bagian Timur berbatasan dengan Kabupaten Tangerang. Maka tidak heran apabila banyak kemudian hunian tempat tinggal di sini yang mengadopsi gaya vila lengkap dengan pohon kelapa sebab letaknya memang berada dekat laut dan banyak wisatawan datang pada saat liburan untuk menikmati keindahan panorama.

Tak hanya itu, ternyata jumlah orang yang datang ke Serang juga bukan hanya didominasi oleh turis. Banyak pula pencari kerja dan pengadu nasib yang mendatangi area ini kemudian bekerja. Sebab, Serang bisa dicapai dalam waktu yang sangat singkat dari kawasan – kawasan industri berikut:

  • 57 menit (sekitar 22 kilometer) dari Kota Cilegon
  • 1 jam (sekitar 84 kilometer) dari Kota Tangerang Kota melalui Tol Merak – Jakarta
  • 1 jam (sekitar 60 kilometer) dari Balaraja Tangerang melalui Tol Merak – Jakarta

Dengan begitu, Serang makin menarik untuk dilirik. Apalagi dengan keadaan Jakarta yang semakin sesak dan kenaikan harga hunian serta pajak makin tak terkendali, wilayah lain sekitar Ibukota pun terkena dampaknya. Bagusnya, dampak yang dimaksud di sini adalah dampak positif. Begitu pula dengan yang terjadi di Serang, penjualan dan penyewaan tempat tinggal semakin meroket tajam. Dengan dorongan banyaknya jumlah pendatang dan harga jual serta harga sewa harian, tahunan, bulanan rumah yang murah, bahkan di akhir tahun 2017, peningkatan tajam telah terlihat di sektor properti khususnya rumah dan sewa rumah di Serang meskipun sebenarnya sebelum periode tersebut kita bisa melihat dengan jelas bahwa sektor properti di Serang sempat mengalami anjlok luar biasa. Namun hal ini membuktikan bahwa memang Serang pantas dijadikan tujuan investasi.

 

Opsi Sewa Rumah Serang yang Diburu oleh Banyak Orang Setiap Saat

Dikontrakkan sebuah rumah sederhana di Citra Garden BMW dengan banderol sewa 18.5 juta per 6 bulan atau 35 juta Rupiah per tahun dan masih bisa dinegosiasikan. Kondisi rumah masih baru dan nyaman dengan 1 kamar tidur. Rumah ini dikontrakkan dengan kondisi semi fully furnished dengan adanya AC, tempat tidur, lemari, kulkas serta kompor. Pengembangan komplek ini dilakukan oleh developer ternama Ciputra, dan sudah pasti bisa diandalkan. Letaknya juga strategis, dekat dengan sekolah hingga pusat perbelanjaan.

Opsi kedua, sebuah rumah yang berada sangat dekat dengan Jalan Tol Ciujung disewakan dengaan harga 43 juta Rupiah per tahun. Jumlah kamar tidurnya lebih banyak, ada 2 buah. Sayangnya, rumah ini bukan merupakan rumah kontrakan fully furnished atau berperabot penuh, sehingga Anda harus membawa furniture serta barang – barang milik Anda sendiri. Tetapi, semuanya terbayarkan dengan akses super mudah dan tunjangan fasilitas umum serta fasilitas sosial di sekitar. Udara pun masih bersih, jadi dapat meningkatkan kualitas kesehatan.

Bagi Anda yang mencari rumah disewakan bergaya vila, bisa coba pilih kontrak satu unit di My Pisita Anyer. Meskipun lebih ngetop sebagai vila peristirahatan sementara untuk berlibur, nyatanya unit di sini bisa dikontrak tahunan. Letaknya berada di pinggir pantai, pemandangan sangat cantik dengan view matahari terbit dan matahari terbenam super indah. Bangunannya pun masih sangat baik dan dengan gaya vila, membuat Anda merasa seperti sedang liburan setiap hari.

Di Jalan Raya Anyer KM 20 tepatnya Desa Cikoneng, terdapat pula sebuah hunian bertingkat dua dan bergaya vila yang bisa disewa per tahun sebagai tempat tinggal sementara bagi mereka yang belum sanggup beli rumah sendiri di sini. Kamar tidurnya ada 4 buah dan kamar mandi ada 3 buah. Di dalam landed house ini sudah terdapat kitchen set dan AC di setiap kamar. Selain bisa dikontrak tahunan, bangunan ini pun dapat disewa harian atau mingguan untuk liburan. Tidak jauh berbeda dengan opsi sebelumnya, bangunan tempat tinggal 2 lantai ini dibangun dekat dengan pantai sehingga Anda dapat mendengar deburan ombak setiap saat dan dilengkapi dengan pemandangan indah yang membuat pikiran tenang seharian.