9

Rumah Dijual di Cikande, Serang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
20 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Cikande

Pasar properti rumah di Cikande kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Cikande adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Cikande telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Cikande. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 9.530.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 9.530.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.63%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.63% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 10.89%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Cikande terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 8.790.000, 6 bulan lalu adalah Rp 8.920.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 9.270.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

 

Tentang Cikande, Serang

Cikande adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Serang, Banten. Kecamatan ini adalah salah satu wilayah yang dikenal sebagai sentra industri di Pulau Jawa dan memang terdapat Kawasan Industri Modern 2000 disini. Perusahaan yang berada di dalam kawasan industri tersebut pun merupakan perusahaan industri terbaik di kelasnya. Kecamatan ini terdiri dari 13 buah kelurahan dan semakin menjadi area hot untuk investasi properti terutama tempat tinggal. Pada zaman penjajahan Belanda, Cikande juga menjadi salah satu area penting dan pernah terjadi perang juga disini.

 

Fasilitas yang Ada di Sekitar Wilayah Cikande Serang 

Pusat Kesehatan

Di wilayah Cikande terdapat beberapa klinik terbaik yang sigap membantu ketika Anda membutuhkan pertolongan. Misalnya:

  • Klinik Modern Medika
  • Klinik Varian Medika

 

Pusat Pendidikan

Semakin bagus kualitas sekolah, kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik terbuka lebar. Di Cikande sendiri, tersebar banyak pusat pendidikan terbaik yang bisa dipilih sebagai tempat menuntut ilmu misalnya:

  • SD Negeri 1 Cikande
  • SMP Negeri 1 Cikande
  • SMA Negeri 1 Cikande

 

Pasar dan Minimarket

Masyarakat membutuhkan pusat perbelanjaan lengkap dan hemat untuk memenuhi segala kebutuhan hidupnya baik itu makanan maupun pakaian hingga pelengkap lainnya. Bagi Anda yang bermukim di Cikande, bisa memilih sejumlah tempat ini untuk berbelanja:

  • Pasar Ciherang Cikande
  • Lotte Wholesale

 

Infrastruktur

Kehadiran infrastruktur yang lengkap dapat membuat kehidupan masyarakat jauh lebih mudah dalam hal mobilitas. Dan warga Cikande bisa menikmati infrastruktur yang memadai seperti berikut:

  • Jalan Tol Jakarta - Merak
  • Jalan Raya Jakarta
  • Jalan Raya Cikande Rangkasbitung

 

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Cikande

Sebelum tergiur dengan banyaknya pihak yang jual rumah di Cikande, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa keuntungan yang bisa didapat dengan membeli rumah di Cikande. Tentunya ada banyak hal yang bisa diraih dengan beli rumah di Cikande. Pertama, perumahan murah di Cikande masih sangat banyak sehingga Anda bisa membeli rumah berkualitas dengan harga murah. Harga rumah di Cikande pun cocok bagi mereka para calon pembeli dengan budget terbatas.

Kedua, meskipun Anda pada akhirnya memutuskan untuk beli rumah murah di Cikande, bukan berarti aksesibilitas akan menjadi sulit atau rumah terletak jauh di pedalaman. Sebaliknya, karena Cikande sedang menjadi area ‘hot’ untuk dihuni, semua pengembang yang jual rumah di Cikande berlomba menawarkan akses terbaik meskipun produk yang mereka jual berupa rumah sederhana. Ketiga, proyeksi ROI rumah murah di Cikande cukup tinggi mengingat semakin tingginya permintaan. Keempat, terdapat pusat industri terbaik di Cikande, sehingga untuk jumlah lapangan pekerjaan disini juga banyak sekali.

 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Cikande dengan Wilayah Sekitar

Data hasil analisis Tim Lamudi menunjukkan hasil yang menjanjikan dimana saat ini harga rata-rata rumah di Cikande adalah sebesar Rp 9.530.000 per meter persegi. Tren tersebut meningkat sekitar 2.8% dibanding tahun lalu dan itu berarti sekarang adalah saat yang tepat untuk segera hunting perumahan di Cikande sebelum harganya naik lagi. Sementara di wilayah tetangga yakni Balaraja, tren yang muncul juga meningkat tetapi harga masih terpaut cukup jauh. Saat ini rata-rata bandrol rumah di Balaraja adalah Rp 3.760.000 per meter persegi. Dengan perbandingan di atas, seharusnya sudah cukup meyakinkan Anda untuk segera melihat-lihat rumah dijual di Cikande disini.

 

Harga Rumah Dijual di Cikande yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah di Cikande yang paling banyak dicari oleh calon pembeli: