79

Tanah Dijual di Pandeglang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Kabupaten Pandeglang, Surga Tanah Dijual Murah

jual tanah di pandeglang bantenDiresmikan tanggal 1 April 1784, Kabupaten Pandeglang telah berdiri selama 143 tahun hingga saat ini. luas wilayahnya sendiri ialah sebesar 2.746,90 kilometer persegi dan pada tahun 2010 lalu sudah dihuni oleh sekitar 1.14 juta jiwa penduduk. Kini, Pandeglang terbentuk atas 35 buah kecamatan dan 335 buah kelurahan.

Kabupaten tersebut sendiri memiliki beberapa julukan, seperti:

  • Kota Badak

  • Kota Berkah

  • The Sunset of Java

Pandeglang juga memiliki banyak sekali tempat pariwisata yang indah, misalnya:

  • Pantai Carita

  • Pantai Tanjung Lesung

  • Taman Nasional Ujung Kulon

Dengan perkembangan yang masif dan begitu pesat, Pandeglang terus berbenah. Hadirnya beragam fasilitas serta sarana prasarana, semakin memudahkan kehidupan masyarakat yang ada disini. Sebut saja misalnya rumah sakit, akses transportasi, sekolah hingga rumah sakit juga puskesmas. Wilayah yang memiliki fauna resmi kancil ini memang semakin hari semakin menarik perhatian.

Apalagi dengan adanya berbagai proyek pembangunan infrastruktur disini. Semua mata seakan tertuju ke sini. Saat ini, fokus pembangunan terletak pada pembangunan jalan di seluruh area Pandeglang agar terciptanya kemudahan mobilitas dan semua proyek tersebut diharapkan selesai sebelum tahun 2021.

Terdongkrak oleh adanya berbagai proyek tersebut, maka tidak heran jika harga jual properti di Pandeglang terus mengalami kenaikan. Termasuk di dalamnya yakni harga jual tanah. Tanah dijual Pandeglang kini semakin menjadi rebutan, sebab sangat berpotensi cerah karena dekat dengan berbagai macam tempat wisata yang indah juga didukung oleh berbagai kemajuan yang ada.

 

Jual Tanah di Pandeglang Dalam Berbagai Harga untuk Segala Kebutuhan Anda

Sebidang tanah sawah seluas 35 hektar dijual dengan harga 350.000 Rupiah per meter perseginya. Letaknya sangat strategis, dekat dengan jalan tol, kawasan bisnis, pusat perbelanjaan serta stasiun. Lahan ini cocok jika dijadikan pergudangan atau pabrik, namun bila tetap dijadikan sawah tentunya juga akan memberikan keuntungan besar.

Anda juga dapat memilih membeli tanah dijual Pandeglang tepatnya di Desa Sukajadi. Letaknya persis di seberang Lippo Carita Condominium dengan luas total 1.200 meter persegi. Untuk sebidang kavling yang berprospek tinggi ini, Anda hanya perlu membayar 300 juta Rupiah saja. Lahan ini juga terletak sangat dekat dengan pantai.

Pilihan tanah dijual Pandeglang murah lainnya terletak dalam Desa Saninten. Terdapat sebuah tanah seluas 1 hektar dengan banderol harga jual 450 juta Rupiah, atau hanya 45 ribu Rupiah per meter perseginya. Lokasi strategis dan bebas banjir. Keabsahan kepemilikan tanah sudah dibuktikan dengan adanya SHM.

Butuh tanah dijual Pandeglang pinggir pantai? Terdapat lahan seluas 15 Ha yang dipasarkan seharga 1.05 miliar Rupiah. Lokasinya di Kampung Kutakarang, Kecamatan Cibitung. Kampung Kutakarang sendiri termasuk ke dalam zona Kawasan Ekonomi Eksklusif (KEK) Tanjung Lesung. Dengan prospek yang besar, tidak akan rugi jika Anda membeli tanah ini.

 

Mengapa Anda Harus Lirik Kegiatan Jual Tanah di Pandeglang Segera?

tanah dijual pandeglang bantenSejak tahun 2014 lalu, nilai investasi areal itu terus meningkat dlm berbagai sektor. Bahkan tahun 2014 lalu, nilai penanaman modalnya meningkat sebesar 132 persen dgn nilai mencapai 69 miliar Rupiah. Ini merupakan sinyal bagus dan merupakan tanda bagi para investor tuk jangan ragu buat segera melangkah lalu menanamkan uangnya disini. Grafik investasi pun menunjukkan peningkatan positif yg signifikan. Tak ada alasan untuk tak menjadikan Pandeglang sebagai pilihan.

  1. Semakin banyak perusahaan besar yg mempercayakan pembangunan pabriknya disini. Misalnya tahun 2015 lalu, Artha Graha membangun pabrik baja yg besar. Kondisi ini makin mendorong peningkatan jumlah pendapatan yg bisa diterima oleh warga setempat. Kondisi ini jg mempengaruhi jumlah besaran UMR yg diterima oleh para pekerja setiap bulannya. Tak hanya investor dalam negeri, investor luar negeri pun tertarik buat menggarap lahan disini jd areal bisnis mereka seperti contohnya perusahaan dr Tiongkok yg membangun industri peternakan disini. Dgn begitu, pihak yg jual tanah di Pandeglang pun bisa diuntungkan dgn adanya pembeli - pembeli tanah dijual Pandeglang kelas kakap tsb.

  2. Semakin berkurangnya jumlah tanah dijual Pandeglang seiring dgn perkembangan yg semakin nyata terlihat. Keadaan itu pun memicu jual tanah di Pandeglang jadi naik harganya karena jumlah peminatnya semakin membludak sementara ketersediaan lahan kian berkurang. Apalagi, tahun 2017 lalu angka pembangunan rumah tinggal serta pembelian hunian disini jg meningkat tajam dibanding tahun - tahun sebelumnya. Plus, wilayah itu sendiri jg banyak sekali dibangun rumah subsidi murah yg menyasar para masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Keuntungan - keuntungan itu memanjakan sekali para pendatang yg bekerja di pabrik atau industri Pandeglang, serta memanjakan mereka yg ingin beli rumah sendiri namun terhalang oleh jumlah penghasilan.

Melihat dgn seksama alasan - alasan diatas, rasanya memang Pandeglang layak buat dijadikan tujuan investasi Anda berikutnya karena potensi serta peluang yg masih terbuka lebar bagi segala kalangan.