169

Rumah Dijual di Maja, Lebak

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

 

FAQ Tentang Rumah Dijual di Maja 

1. Berapa harga rumah dijual di Maja termurah?  

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, harga rumah dijual di Maja termurah seharga Rp 150 juta dengan luas tanah 60 meter per segi.     

2. Berapa banyak minat membeli rumah dijual di Maja?

Berdasarkan data Lamudi.co.id, tren pencarian iklan rumah dijual di Maja terus mengalami peningkatan. Contohnya pada kuartal IV 2019 ada sekitar 929  orang. Kemudian pada kuartal I 2020 meningkat tajam menjadi 2.302  orang.

3. Berapa harga rumah dijual Maja yang paling banyak dicari?    

Berdasarkan data Lamudi, mayoritas calon pembeli rumah dijual di Maja tertarik untuk membeli rumah dengan harga Rp 200 juta, Rp 300 juta, Rp 400 juta, Rp 500 juta.         

4. Berapa harga jual rumah di Maja yang paling banyak dicari? 

Di Kota Maja sendiri banyak berdiri perumahan baru, salah satunya adalah Permata Mutiara Maja

5. Berapa kenaikan harga rumah dijual di Maja?

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, rata-rata kenaikan harga rumah dijual di Maja mengalami kenaikan. Contohnya, seperti tahun 2020 harganya naik 5.11 % jika dibandingkan tahun 2019. Untuk rata-rata harga rumah dijual di Maja sekarang adalah Rp7.400.000 per meter persegi.  

Tentang Maja - Lebak, Banten

Wilayah Maja, adalah sebuah wilayah yang diprediksi menjadi area sunrise property pada tahun - tahun mendatang. Hal ini dimulai ketika area Maja mulai dilirik oleh perusahaan pengembang properti sebagai wilayah pembangunan perumahan berskala kota mandiri. Kini, mungkin Anda sudah mulai sering mendengar nama Maja seiring dengan pengembangan proyek perumahan yang terus berlangsung. Nama Maja sendiri sebenarnya adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Lebak, Banten.

Wilayah Maja memiliki lokasi yang strategis, berbatasan langsung dengan area Kabupaten Bogor serta Kabupaten Tangerang. Saat ini, Maja sendiri sudah diproyeksikan sebagai salah satu area penyangga kota metropolitan DKI Jakarta di bagian Barat. Sehingga bisa dipastikan apabila prospek wilayah Maja memang sangat menjanjikan untuk kedepannya. Saat ini, Maja sudah bisa dijangkau dengan kereta commuter line dan KRL menjadi alat transportasi utama juga andalan para warga sekitar.

 

Fasilitas Umum yang Ada di Sekitar Maja

Pasar dan Minimarket

Meskipun baru menjadi wilayah yang memulai perkembangan secara masif, namun ketersediaan fasilitas pusat perbelanjaan seperti pasar serta minimarket sudah tersebar merata di Maja, Banten. Hal ini tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli hunian disini sebab dengan adanya pasar serta minimarket tentu menjadi jaminan bahwa warga sekitar maupun pendatang tidak akan kesulitan dalam mencari serta berbelanja segala macam kebutuhan hidup sehari - hari mulai dari makanan hingga pakaian. Beberapa contoh pasar serta minimarket yang lengkap dan bisa disambangi untuk berbelanja misalnya:

  • Pasar Maja

  • Indomart

  • Alfamart

 

Pusat Pendidikan

Tersedia cukup banyak pusat pendidikan berkualitas di Maja dan hal tersebut tentu memudahkan para warga yang memiliki anak berusia sekolah untuk mencari juga mendapatkan pusat pendidikan terbaik bagi sang anak menuntut ilmu agar mendapatkan masa depan yang cerah. Sejumlah pusat pendidikan yang dimaksud ialah:

  • KB Al Kautsar

  • KB Permata Hati

  • SD Negeri Maja Baru 1

  • SD Negeri 2 Sanghiang

  • SD Negeri 2 Cibeureum Maja

  • SD Negeri 2 Binong Maja

  • SMP Negeri 3 Maja

  • SMP Negeri 6

  • SMA Negeri 1 Maja

  • SMK PGRI

 

Infrastruktur

Sebagai wilayah yang baru saja mengalami perkembangan besar, Maja terbilang cukup lengkap dengan infrastruktur. Mulai dari pusat moda transportasi umum hingga jalan raya utama yang menghubungkan wilayah ini dengan wilayah lain. Dan berikut adalah sejumlah contoh infrastruktur yang bisa membuat hidup Anda lebih nyaman:

  • Stasiun commuter line Maja

  • Jalan Maja Raya

  • Jalan Kopi Sangiang

  • Jalan Raya Cipanas 

 

Pusat Kesehatan

Untuk kondisi darurat mengenai kesehatan, Anda dapat datang ke pusat kesehatan berikut agar bisa mendapat pertolongan segera:

  • Puskesmas Maja

 

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Maja

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapat apabila Anda memutuskan untuk membeli rumah dijual di Maja. Pertama, rumah dijual di Maja masih berada dalam rentang harga yang murah. Jadi, dengan kata lain rumah murah di Maja tersedia dalam jumlah banyak sehingga bagi para pembeli dengan budget terbatas bisa memanfaatkan rumah murah di Maja sebagai opsi utama hunian. 

Kedua, perumahan di Maja mulai menjamur sebab lahan kosong masih cukup banyak tersedia dan dampaknya kepada calon pembeli adalah mereka dapat memilih perumahan di Maja yang sesuai dengan desain impian. Ketiga, meski banyak pengembang jual rumah di Maja dengan banderol murah tetapi prospek pertumbuhan harga disini sangat baik apalagi fakta yang terjadi adalah kenaikan harga rumah di Maja terus terjadi. 

 

Perbandingan Harga Rumah di Maja dengan Wilayah Sekitar

Harga rata - rata jual rumah di Maja sangat menjanjikan dan prospektif. Dari data Tim Internal Lamudi didapatkan bahwa ternyata harga rumah di Maja bahkan mengalami kenaikan cukup signifikan dan melampaui harga rata - rata area sekitar seperti misalnya Balaraja saat ini berada di angka Rp 3.760.000 per meter persegi. Angka ini turun sekitar 3.84% dari periode sebelumnya yang bertengger di Rp 4.000.000. Sementara rumah di Maja memiliki harga rata - rata sebesar Rp 7.400.000 per meter persegi. Ini membuktikan bahwa perumahan murah di Maja pun memiliki nilai investasi yang besar juga menguntungkan. Anda dapat mencari opsi rumah dijual di Maja lainnya di sini.

 

Harga Rumah Dijual di Maja yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah data mengenai harga rumah murah di Maja yang paling banyak dicari oleh calon pembeli: