1374

Rumah Disewakan di Banten

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Lokasi: Citraraya Bizhome Tigaraksa Cluster Jade Blok N.06/16 (depan Indomaret) Cikupa Tangerang. Kota: Tangerang Luas Tanah: 72 m2 Luas Bangunan: 36 m2 Jumlah Lantai: 1 Kamar Tidur: 2 Kamar Mandi: 1 Hadap: Timur laut Carport: 1 mobil Sertifikat: SHM Kondisi: * Listrik Token 2.200 Watt. * Hadap Timur Laut. Dapat sinar matahari pagi. * Sudah ada AC baru, Kulkas, meja Kompor, kompor, wastafel/sink, jalur air mesin cuci (plumbing). * Tinggal bawa koper saja. * BUKAN rumah subsidi. Info Tambahan: Tipe 36/72 m2 (6m x 12m) Dua Kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu luas. Kamar mandi modern kloset duduk dan shower. Air bersih standar PAM. Keamanan CCTV 24 jam. Depan gate sudah ada indomaret dan ruko sekitar ada jasa kirim barang, makanan dll. Akses 3 pintu tol: Bitung, Cikupa, Balaraja. Akan dibangun tol BSD Bintaro-Balaraja. Feeder bus setiap hari dari/ke Jakarta (Tanah Abang, Blok M, Citraland, Mangga Dua dan Gambir). Fasilitas lengkap: Mall, Sekolah, Rumah Sakit. Berada di kawasan bizlink (Integrated business center dengan pergudangan, perkantoran, ruko dan kawasan residensial). Dikelilingi oleh Industri Menengah dengan tenaga kerja mencapai 240.820 Tenaga Kerja. Penyewa/Pembeli Serius: * Boleh survey rumah dengan buat janji dulu sehari sebelumnya. * Jika kami tidak dapat menjawab telpon, mohon kirim SMS , kami akan segera menghubungi Anda kembali. * Baca iklan baik-baik, pertanyaan sama dengan keterangan iklan tidak dilayani. Fasilitas Yang Sudah Aktif : Giant Extra, City Market, Mitra 10, ACE Hardware dll. Rumah Sakit Ciputra MALL CIPUTRA Sekolah Tarakanita, Odelia, Citra Berkat, Stella Maris dll Universitas Esa Unggul Water Park dan Theme Park Hotel Amaris, Restaurant Bank EcoPlaza (Farmers Market, CGV Blitz) EcoParkJARAK Dari BIZHOME : Bunderan Mardigras ( Waterboom) = 1.2 Km Mall Ciputra = 3.5 KM Pintu Toll Baru ( Tigaraksa Balaraja) Belum di konfirmasi Pintu Toll Cikupa = 7 KM Pusat Pemerintahan = 1 KM Harga Jual: Rp 550.000.000 Harga Sewa: Rp 20.000.000 tahunan Sewa kosongan: Rp.15000.000,- tahunan Hubungi:
Harga Sewa   BULANAN: Rp 17.400.000 / 6 BULAN (MIN. SEWA 6 BULAN) DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) Rp 3.000.000 TAHUNAN: Rp 30.000.000 / TAHUN DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) Rp 3.000.000 Luas (sqm): 63 sqm Kamar Tidur: 3 Bedroom Kamar Mandi: 2 Bathroom Fasilitas Unit: Kamar Tidur, Ruang Tamu, Dapur, Kamar Mandi Instruksi Cek-In - Pemesanan pada hari yang sama paling lambat dilakukan 3 jam sebelum waktu check-in - Pemesanan di atas jam 6 sore pada hari yang sama harap melakukan konfirmasi ulang ke contact person kami - Deposit selama masa tinggal diperlukan dan wajib dibayarkan sebelum check-in dan akan dikembalikan 1-14 hari kerja setelah check-out - Pembayaran deposit dilakukan melalui bank transfer - Perlu diperhatikan bahwa kami tidak berada di properti dan memerlukan waktu 1-2 jam untuk sampai di unit. Lokasi Sekitar Unit: Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh selama 29 menit berkendara (31.6 km); Bandara Halim Perdanakusuma dapat ditempuh 54 menit (40.2 km); Stasiun Rawa Buntu hanya 11 menit berkendara (3.7 km) Rekreasi Sekitar Unit: AEON Mall hanya 19 menit berkendara (9.4 km); Summarecon Mall Serpong 26 menit berkendara (22.4 km); IKEA Indonesia 29 menit berkendara (16.4 km); Bintaro Xchange Mall 17 menit berkendara (9.8 km); Ocean Park BSD Serpong 14 menit berkendara (7.6 km); Living World BSD 25 menit berkendara (13.7 km). Pasar Modern BSD City dapat di tempuh dalam waktu 7 menit berkendara (2.9 km); 9 menit berkendara menuju Taman Jajan BSD (3.7 km); 11 menit berkendara menuju Taman Kota 2 BSD (4.8 km)

Pilah Pilih Hunian Sewa di Banten

Rumah di Banten

Membanjirnya permintaan akan hunian di kawasan Banten menjadi indikasi bahwa pasar properti di kawasan ini tumbuh sangat pesat. Pengembangan wilayah yang telah dilakukan beberapa developer raksasa sehingga telah menyulap sebuah area menjadi kota mandiri dengan segala fasilitas dan infrastruktur di dalamnya membuat wilayah ini makin diincar berbagai kalangan yang memilih untuk tinggal di kawasan suburban.

Lokasi Favorit untuk Sewa Rumah

Beberapa orang yang telah memiliki rumah di kawasan Banten pun bisa meraup nilai investasi, tak hanya dengan menjualnya kembali, tapi juga dengan menyewakannya. Meski berada di pinggiran Jakarta, beberapa kawasan di Banten tetap diminati masyarakat yang ingin menyewa hunian. Deretan kawasan di Banten yang banyak diincar adalah kawasan Bintaro, Ciputat, BSD City, Alam Sutera, Lippo Karawaci, Gading Serpong, dan Cilegon.

Tipikal peminat sewa hunian di kawasan Banten adalah keluarga, profesional, pelajar, dan mahasiswa dimana membutuhkan akses untuk menjangkau lokasi kerja, tempat usaha dan universitas mereka.

Rumah di Banten

Dimanja dengan Fasilitas

Sebagai contoh penyewa untuk kawasan Bintaro yang menjadi pilihan masyarakat yang ingin dekat dengan akses ke kawasan bisnis di sekitar TB Simatupang, dan Pondok Indah Jakarta Selatan. Akses ke beberapa wilayah lain juga dapat ditempuh dengan adanya akses tol Ulujami-Serpong, shuttle bus, juga stasiun kereta api. Sementara untuk memenuhi gaya hidup, berbagai mal dan lifestyle center jugatelah tersedia di Bintaro. Untuk kisaran harga sewa di wilayah ini mulai dari 4 juta sampai 12 juta Rupiah perbulan tergantung dengan luas, fasilitas, spesifikasi bangunan dan lokasi.

Kawasan lain yang banyak dipilih untuk mencari unit hunian sewa adalah di seputaran Serpong. Dari tangan developer besar, tercipta beberapa kawasan kota mandiri seperti BSD City, Summarecon Serpong, Gading Serpong, juga Alam Sutera. Dengan tersedianya jalan tol, kawasan Serpong akan memudahkan untuk menjangkau daerah lain seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan bandara Soekarno Hatta. Di area Serpong pun terdapat beberapa universitas swasta terkemuka, seperti Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Swiss German. Faktor lain yang menjadi daya tarik dari Serpong adalah menjamurnya sederet mal yang membidik segmen pasar menengah atas dimana sebagai salah satu kebutuhan akibat dominasi dengan kluster hunian mewah di sebagian wilayah Serpong. Bagi yang berminat untuk menyewa hunian rumah di kawasan ini, tarifnya berkisar dari 4 sampai 25 juta Rupiah perbulan, disesuaikan dengan letak strategis lokasinya, adanya perabot di dalam rumah juga kondisi dan desain interior bangunan.