2272

Rumah Disewakan di Banten - Sewa Perumahan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Banten
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Pilah Pilih Hunian Sewa di Banten

Rumah di Banten

Membanjirnya permintaan akan hunian di kawasan Banten menjadi indikasi bahwa pasar properti di kawasan ini tumbuh sangat pesat. Pengembangan wilayah yang telah dilakukan beberapa developer raksasa sehingga telah menyulap sebuah area menjadi kota mandiri dengan segala fasilitas dan infrastruktur di dalamnya membuat wilayah ini makin diincar berbagai kalangan yang memilih untuk tinggal di kawasan suburban.

Lokasi Favorit untuk Sewa Rumah

Beberapa orang yang telah memiliki rumah di kawasan Banten pun bisa meraup nilai investasi, tak hanya dengan menjualnya kembali, tapi juga dengan menyewakannya. Meski berada di pinggiran Jakarta, beberapa kawasan di Banten tetap diminati masyarakat yang ingin menyewa hunian. Deretan kawasan di Banten yang banyak diincar adalah kawasan Bintaro, Ciputat, BSD City, Alam Sutera, Lippo Karawaci, Gading Serpong, dan Cilegon.

Tipikal peminat sewa hunian di kawasan Banten adalah keluarga, profesional, pelajar, dan mahasiswa dimana membutuhkan akses untuk menjangkau lokasi kerja, tempat usaha dan universitas mereka.

Rumah di Banten

Dimanja dengan Fasilitas

Sebagai contoh penyewa untuk kawasan Bintaro yang menjadi pilihan masyarakat yang ingin dekat dengan akses ke kawasan bisnis di sekitar TB Simatupang, dan Pondok Indah Jakarta Selatan. Akses ke beberapa wilayah lain juga dapat ditempuh dengan adanya akses tol Ulujami-Serpong, shuttle bus, juga stasiun kereta api. Sementara untuk memenuhi gaya hidup, berbagai mal dan lifestyle center jugatelah tersedia di Bintaro. Untuk kisaran harga sewa di wilayah ini mulai dari 4 juta sampai 12 juta Rupiah perbulan tergantung dengan luas, fasilitas, spesifikasi bangunan dan lokasi.

Kawasan lain yang banyak dipilih untuk mencari unit hunian sewa adalah di seputaran Serpong. Dari tangan developer besar, tercipta beberapa kawasan kota mandiri seperti BSD City, Summarecon Serpong, Gading Serpong, juga Alam Sutera. Dengan tersedianya jalan tol, kawasan Serpong akan memudahkan untuk menjangkau daerah lain seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan bandara Soekarno Hatta. Di area Serpong pun terdapat beberapa universitas swasta terkemuka, seperti Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Swiss German. Faktor lain yang menjadi daya tarik dari Serpong adalah menjamurnya sederet mal yang membidik segmen pasar menengah atas dimana sebagai salah satu kebutuhan akibat dominasi dengan kluster hunian mewah di sebagian wilayah Serpong. Bagi yang berminat untuk menyewa hunian rumah di kawasan ini, tarifnya berkisar dari 4 sampai 25 juta Rupiah perbulan, disesuaikan dengan letak strategis lokasinya, adanya perabot di dalam rumah juga kondisi dan desain interior bangunan.

Memuat Hasil