31

Tanah Dijual di Cilegon | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Cilegon
  2. Lahan
  3. Jual

Menyasar Prospek Kavling Murah Dijual di Cilegon Banten

Tanah Murah Dijual di Cilegon

Kota Cilegon, adalah sebuah kota yang berada di Provinsi Banten. Sering dikenal sebagai Kota Baja, karena merupakan kota penghasil baja terbesar di Asia Tenggara. Baja tersebut diproduksi di PT Krakatau Steel yang hingga kini masih eksis dalam dunia bisnis. Selain itu, di kota ini juga terdapat beberapa objek vital milik negara misalnya PLTU Suralaya dan juga Pelabuhan Merak yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Sumatera.

Melihat potensinya yang begitu cemerlang, maka tak heran jika kegiatan investasi terutama dalam bidang properti terus menjadi primadona. Beragam tipe properti menjadi incaran para investor, terutama tanah atau lahan. Kegiatan jual beli lahan menjadi bintang, mengingat jumlah areal tersedia makin lama makin berkurang akan tetapi kebutuhan akannya selalu semakin meningkat.

Harga jual tanah di Cilegon yang termurah berada di angka 152.4 juta Rupiah dan dengan dana itu, Anda bisa mendapatkan tanah seluas 254 meter persegi di area Kedawung Rahayu. Bila dihitung per meter persegi, maka harga lahan tersebut adalah 600 ribu Rupiah per meter persegi. Sangat murah, mengingat kavling tersebut berada di pinggir jalan utama dan sangat cocok dibangun pemukiman.

Kavling Cilegon Murah Untuk Anda Para Pemburu Investasi

Tanah Murah Dijual di Cilegon

Tanah dijual di Cilegon sangat beragam, mulai dari yang berukuran tidak terlalu luas hingga sangat luas. Tentu itu semua juga harus dipilah lagi sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan Anda. Jika membutuhkan yang jauh lebih besar terdapat di dekat Sekolah Peradaban, dengan luas 1.292 meter persegi dengan harga 646 juta Rupiah. Tanah sebesar ini bisa Anda gunakan seluruhnya atau sebagiannya diubah menjadi tanah disewakan.

Sewa lahan juga bukanlah kegiatan investasi yang sembarangan. Jika lahan yang disewakan berada di lokasi strategis, maka keuntungan yang bisa didapat pun bisa berkali lipat. Misalnya Anda membeli sebuah kavling dengan luas 8.880 meter persegi dengan banderol 26.4 milyar Rupiah di Jalan Raya Anyer.  Tanah ini sangat luas, sehingga bila tidak dipakai semua, bisa Anda sewakan dengan harga yang fantastis mengingat arealnya sangat dekat dari kawasan industri dan Pantai Anyer yang terkenal.

Cilegon merupakan kota yang memang pantas untuk dipertimbangkan, baik itu untuk memiliki kavling dijual ataupun bila Anda berpikir lebih jauh untuk membeli hunian dijual di Cilegon. Dilewati oleh Tol Jakarta – Merak, menjadikan mobilitas lebih mudah juga cepat. Letaknya juga tak jauh dari Serang. Segala fasilitas umum telah tersebar merata di sini mulai dari lembaga pendidikan, lembaga kesehatan hingga olahraga. Lebih jauh, untuk Anda yang gemar berolahraga golf di area ini terdapat Permata Krakatau Golf.

Memuat Hasil