64

Tanah Dijual di Kediri Bali - Jual Beli Lahan Kavling | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Kediri
  2. Lahan
  3. Jual

Investasi Areal Dekat Kawasan Wisata Tanah Lot

tanah dijual di kediri baliPulau Dewata berhasil menggaet wisatawan lokal dan Internasional dengan potensi budaya dan alamnya yang mempesona. Oleh karenanya, pemerintah terus berupaya tuk memenuhi segala kebutuhan pelengkap pariwisata demi menjaga kenyamanan para pelancong. Perbaikan infrastruktur terus dilakukan pemerintah dengan tujuan untuk memperkuat sektor ekonomi yang menjadi andalannya tersebut.

Pemerintah didesak untuk melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur dari mulai jalan, air, listrik, dan saluran air yang dapat menjadi jurus ampuh mengundang investor untuk membangun penunjang sektor kepariwisataan. Salah satu infrastruktur yang patut diperhatikan ialah sarana jalan yang harus diperbaiki karena volume kendaraan yang kian bertambah. Kemacetan pun semakin sering ditemukan terlebih saat weekend dan hari libur.

Seperti dilansir dari nusabali.com, ketua DPRD Bali yakni Nyoman Adi Wiryatma mendesak wacana pembangunan ruas Jalan Tol Kuta (Badung)-Tanah Lot(Tabanan)-Soka(Tabanan)-Pekutatan (Jembrana) harus segera direalisasikan oleh Pemprov. Tentu saja paduan antara potensi daerah dan infrastruktur akan sangat menguntungkan bagi pengembangan daerahnya.

Melirik potensi Kecamatan Kediri di Kabupaten Tabanan, terdapat salah satu titik atraksi bagi turisme yaitu Tanah Lot dan Pura Batu Bolong. Areal sekitarnya tentu berpotensi besar untuk dibidik sebagai investasi untuk dikembangkan sebagai properti residensial maupun komersial. Lokasi ini terbilang maju, terlihat dari keberadaan sejumlah hotel bintang lima seperti Pan Pasific Nirwana Bali Resort. Traffic pun cukup ramai karena dilintasi oleh jalur utama Jalan Raya Denpasar Gilimanuk.

Jual Beli Lahan Hingga Tanah Disewakan Kediri

Peluang investasi di Pulau Dewata dari sektor properti memang banyak berpengaruh dari segi turisme. Berburu rumah dijual Kediri atau villa sebagai contoh, menjadi salah satu jenis properti terfavorit tuk mendapatkan pendapatan pasif. Menargetkan hunian yang dekat dengan kawasan wisata misalnya, tentu cocok untuk dibidik sebagai rumah liburan. Keuntungan lainnya Anda bisa mendulang rupiah hasil dari rental unit tapak selama rumah tidak ditempati.

Tak sedikit wisatawan asing yang menjatuhkan pilihannya tuk berlibur dan bermukim sementara di Bali sehingga peluang bisnis kian terbuka lebar. Demikian pula dengan beli tanah dijual di Kediri untuk bisnis sewa lahan, yg diminati oleh WNA untuk tinggal sementara atau memancangkan tiang bisnisnya selain rental tanah di Badung yang masih menjadi favorit.

Sebagai perbandingan, banderol paling murah terdapat di kavling dekat Pantai Kedungu yang dibanderol sekitar Rp.225,000,000 untuk 100 m2 atau sekitar 2,25 jutaan per meter perseginya. Sedangkan ada pula lahan yg sedang berkembang di pinggir jalan raya yang juga cocok untuk dijadikan sebagai simpanan jangka panjang.

Dengan harga jual tanah sekitar 4,25 jutaan per meter perseginya, Anda membutuhkan kocek sekitar 5,2 M untuk kepemilikan kavling seluas 1220 m2 ini. Sambil menunggu waktu yang tepat untuk dijual kembali, lokasinya yang cukup strategis bisa pula dikembangkan untuk komersial seperti rumah makan, café, maupun wellness.

Tanah dijual di Kediri luas 568 meter persegi serta berada tepat pinggir jalan raya utama. Lahan dijual tsb dibanderol 6.2 miliar Rupiah dan sangat cocok buat dibangun properti komersial seperti ruko / shophouse, kantor atau pun bank. Ingin dibangun minimart juga bisa. Dijadikan tanah kosong obyek investasi pun bisa. Pasti dalam beberapa tahun kedepan, harga lahan dijual itu pun bakal naik berkali lipat.

Keuntungan Membeli Tanah Dijual di Kediri

tanah dijual di kediri bali tabananAda banyak sekali keuntungan yg bisa didapat dari membeli tanah dijual Kediri. Hal itu adalah:

  1. Lokasi yg super strategis. Tanah dijual Kediri secara garis besar memiliki lokasi yg strategis, entah berada pada pinggir jalan raya utama, dalam komplek perumahan, atau bahkan berada di pinggir laut. Semuanya bisa dibangun serta dimanfaatkan sesuai dgn peruntukannya masing - masing. Misalnya buat dijadikan rumah tinggal, hotel atau akomodasi penginapan bagi para wisatawan yg sedang berlibur ke Bali, dijadikan area komersial seperti ruko atau gedung kantor serta bisnis lain.

Pintar - pintar Anda sebagai pembeli tuk memanfaatkan tanah dijual Kediri sbg aset juga investasi. Apalagi dalam beberapa tahun kedepan sdh diprediksi bahwa harga tanah dijual Kediri bakal naik juga meroket. Kediri juga dilalui oleh jalan provinsi yakni Jalan Denpasar - Gilimanuk, sehingga sangat terjamin mengenai return of investment.

  1. Sekarang harga tanah dijual disini masih bisa dijangkau oleh pembeli perorangan. Tapi kita tak pernah tahu apa yg bakal terjadi kedepan. Sehingga harga murah tsb bisa jadi pemicu bagi calon pembeli buat menyerbu tanah dijual Kediri dgn begitu cepat lalu mengakibatkan menipisnya stok tanah dijual Kediri. Kondisi tsb menguntungkan bagi penjual lahan tetapi agak menyulitkan calon pembeli sebab makin berkurangnya serta semakin terbatasnya opsi lahan dijual yg bisa dipilih.

Misalnya seseorang mencari lahan dijual seluas 200 meter tetapi kemudian ia kehabisan sebab pembeli lain telah membayar lebih dulu lalu kemudian sisa lahan yg tersedia semakin menipis serta harganya pun jd naik drastis.

 

Memuat Hasil