421

Tanah Disewakan di Bali

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Amazing Land For Lease Land Located In Ubud Bali

Ubud, Gianyar
Salam Bahagia Sehat Sejahtera Untuk Kita Semua Amazing Land For Lease Land Located In Ubud Only 10 Minute Drive To Ubud Central Detail : Land Size : 72 Ara / 7200 m2  Road Access 5 Meter Main Road Yellow Zoning Villa And Hotel Zone  River Side And Rice Paddy View Land 80% Flat Dry And Ready To Build  Price : 4,5 Mio / Ara / Years  Leasehold Max 30 Years Pluss Extention Masih Ada Beberapa Pilihan Properti Tanah/Villa.Rumah/Hotel Dan Lainnya Sebagai Bahan Perbandingan. Dengan Senang Saya Bisa Mewujudkan Keinginan Bpk/Ibu Memiliki Properti Di Bali Hormat Saya : Pak Putu Satya Hubungi : | SatyaPro | Pak Putu Satya | WA Untuk Melihat Listing Property Lainnya ,Klik Web Site Saya : (kt pr,bm) Program Sosial Kemanusiaan : Berbagi Kasih Bersama Anak - Anak Panti Asuhan ( Elisama,Dharmajati,Tunas Bangsa,Kasih Peduli Anak ) ,Mari Kita Bersama-Sama Ikut Serta Berpartisipasi Mewujudkan Secercah Impian-Impian Mereka Demi Hidup Dan Masa Depan Mereka Yang Lebih Baik,Dengan Cara Membeli Property Rumah,Villa,Tanah Melalui Saya Sebagai Agen Property Beberapa Rejeki Yang Saya Terima , Saya Sumbangkan Untuk Anak-Anak Yatim Panti Asuhan. Membeli Property Melalui Saya ,Secara Tidak Langsung Sudah Berbagi Rejeki Kepada Anak - Anak Panti Asuhan Semoga Bermanfaat Untuk Mereka Dan Semoga Keluarga Kita Senantiasa Dilidungi Dan Diberkati Oleh Tuhan YME Dan Keluarga Terhindar Dari Segala Musibah Dan Diberikan Kebahagiaan Berlimpah Untuk Keluarga ikrar Misi Utama : Mendirikan Panti Asuhan Indahnya Berbagi..,Semoga Tuhan Membukakan Jalan Untuk Mereka Yang Baik Hati Saya Siap Membantu Bpk / Ibu Untuk Mencarikan Rumah / Tanah / Villa / Dll Sesuai Kriteria,By Request..Tanpa Tambahan Biaya Apapun Siap Membantu Menjualkan / Memasarkan Property Rumah / Tanah / Villa Yang Ibu / Bapak Miliki Silahkan Pilih Property Yang Bpk / Ibu Inginkan Yang Ada Di Media On Line Atau Media Cetak,Baik Itu Listing Property Milik Saya,Milik Developer/Kontraktor Maupun Listing Property Milik Agent Lain,Saya Siap Memberikan Dan Mewujudkannya Untuk Bpk / Ibu..Tanpa Tambahan Biaya Apapun Salam Sejahtera Penuh Berkah Dan Amal Bhakti
Rp 324.000.000
7200 m²
Lahan

Dapatkan Aplikasi Lamudi

Beli atau sewa properti dengan mudah menggunakan aplikasi kami. Scan kode QR berikut untuk download

Side Image

Pasar Sewa Lahan di Bali Dibanjiri Peminat

Pulau Dewata yang sarat dengan dinamika industri wisatanya membuka peluang bagi sejumlah investor dan pebisnis untuk meraup profit yang menggiurkan. Berbagai usaha tumbuh subur di Bali, terlebih yang terkait dengan aktifitas pariwisata, misal perhotelan, agen wisata, transportasi, kafe dan restauran, juga kerajinan dan cinderamata tradisional. Anggapan banyak pihak yang menilai bahwa pulau ini adalah surga untuk pertumbuhan bisnis, membuat pebisnis dan investor asing pun banyak yang ikut menggarap potensi provinsi ini.

Investor Asing Terus Mendominasi

Untuk mengembangkan usahanya, banyak pebisnis dan investor baik orang Indonesia maupun warga asing yang memanfaat lahan sewa untuk mendirikan ruang usaha. Hal inilah yang membuat permintaan lahan sewa di Pulau Dewata terus meningkat. Dan dari waktu ke waktu. permintaan lahan dengan sistem kepemilikan sewa makin didominasi oleh investor yang berasal dari warga negara asing, hal ini dikarenakan peraturan Indonesia yang masih membatasi kepemilikan tanah dan properti bagi warga asing.

Beberapa kawasan yang menjadi tujuan utama bagi sejumlah pebisnis yang ingin menyewa tanah seperti terlihat di kawasan Denpasar, Seminyak, Petitenget Kerobokan, Canggu, dan Umalas. Sebagian besar tanah potensial di Bali ditawarkan sebagai kepemilikan hak sewa jarang yang ditawarkan dengan status hak milik. Kepemilikan sewa biasanya dalam jangka waktu yang cukup lama, sekitar 30 tahun atau dengan jangka waktu yang lebih panjang sampai maksimal 45 tahun.  

Para pebisnis memanfaatkan lahan yang disewanya untuk  berbagai kebutuhan pengembangan unit properti komersial seperti hotel, vila, restauran, kafe, juga ruko. Dengan jumlah kedatangan wisatawan yang tinggi serta mengambil lokasi di kawasan yang menawarkan suguhan panorama alam yang menarik, tentu menjadi nilai lebih untuk mengaet perhatian para wisatawan. Angka jumlah wisatawan ke Bali yang terus melesat bahkan tertinggi di Indonesia akan sangat menjanjikan peluang profit berlipat-lipat ganda bagi usaha yang akan dijalankan para pebisnis. Terlebih lagi Pulau Dewata tak hanya destinasi wisata, melainkan destinasi untuk sejumlah event dan konferensi bertaraf internasional.

Cermati Zona Kawasan Pariwisata

Namun yang menjadi catatan, para investor sebaiknya lebih teliti dalam memilih kavling yang akan dibeli dengan kepemilikan sewa ataupun yang akan disewa untuk jangka waktu lebih pendek. Hal tersebut dikarenakan pemerintah daerah mulai menetapkan zonasi kawasan industri pariwisata karena lahan Bali yang telah semakin sempit untuk pembangunan proyek properti komersial. Beberapa investor mengalami kerugian karena tidak dapat mengembangkan tanah yang telah disewanya karena berada di kawasan yang ditetapkan sebagai kawasan hijau.