4228

Sewa Rumah di Bali - Kontrakan Disewakan

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Bali
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Rumah Kontrakan Bali Menjadi Opsi Bermukim

Sebagai daerah tujuan utama liburan kelas dunia, Bali memang menyimpan banyak potensi. Terutama di bidang pariwisata, sektor ini sangat menggeliat dalam waktu yang cepat. Kemajuan sektor wisata pun memberi banyak sekali pengaruh terhadap perekonomian daerah. Seiring waktu, karena semakin menggiurkannya bidang ini di mata orang banyak terutama orang luar daerah, maka muncullah fenomena pendatang untuk sektor tersebut. Hal ini secara tidak langsung juga menumbuhkan pasar properti, terutama rumah kontrakan. Meski selain faktor tersebut, jumlah penduduk Pulau Dewata sendiri yang memang bertambah banyak dan tidak semuanya mampu untuk membeli rumah sendiri juga mempengaruhi pertumbuhan pasar rumah kontrakan di Bali.

Fasilitas dan Tempat Menarik di Bali

  • Tempat Hiburan Malam Terkenal: Sky Garden, Bounty Discotheque, Akasaka, Jenja
  • Restoran Kelas Atas nan Mewah: CasCades Restaurant, LUXE Barbeque & Grill, Copper Kitchen & Bar, Bella Cucina
  • Tempat Wisata Menarik Pulau Dewata: Pantai Pandawa, Tanah Lot, Garuda Wisnu Kencana, Pura Besakih
  • Resort Mewah nan Eksklusif: AYANA Resort and Spa, The St. Regis, The Ungasan Clifftop Resort, Kupu-kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane
  • Resort Mewah nan Eksklusif: AYANA Resort and Spa, The St. Regis, The Ungasan Clifftop Resort, Kupu-kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane
  • Pusat Perbelanjaan Ternama: Discovery Shopping Mall, Beachwalk Mall, Mall Bali Galeria, Lippo Mall Kuta

Prospek Hunian Disewakan di Pulau Dewata

Sewa Rumah di Bali

Alam dan pantainya telah membuat banyak orang terpikat pada Bali. Dengan julukan Pulau Dewata, kawasan ini pun tak sebatas nyaman sebagai tempat liburan, namun juga sebagai lokasi sewa rumah. Pesatnya pertumbuhan perekonomian yang digerakkan oleh roda bisnis, perdagangan,  industri, dan pariwisata pun membuat potensinya semakin tak terbatas. Banyak pendatang yang bukan asli penduduk lokal yang tinggal di area ini karena kepentingan bisnisnya. Tak hanya masyarakat Indonesia, ada juga sejumlah warga asing yang tertarik untuk mencari rumah disewakan di Bali.

Lokasi Kontrakan yang Banyak Diincar

Hal inilah yang turut meningkatkan permintaan sewa rumah di Bali. Kawasan yang menjadi incaran akan properti rental kontrakan pun tersebar di beberapa lokasi dan tidak hanya terpatok pada sewa rumah di Denpasar saja. Selain ibukota provinsi, area seperti Badung, Tabanan, dan Gianyar yang semakin berkembang pun makin banyak permintaan akan rumah kontrakan di Bali. Semua jenis unit sewa rumah di Bali, mulai dari kelas sederhana, kelas menengah, menengah ke atas, dan mewah memiliki segmen pasar masing-masing.  

Kawasan lain yang sering dilirik untuk sewa kontrakan di Bali adalah di bilangan jalan Sunset Road. Tak hanya menyuguhkan fasilitas yang lengkap, kawasan ini juga dikelilingi dengan sejumlah sarana publik seperti sekolah internasional, rumah sakit ternama, pusat perbelanjaan Mall Bali Galeria, dan juga cukup dekat dengan kawasan wisata Seminyak. Di wilayah ini proyek perumahan banyak menyasar segmen menengah ke atas dan perumahan mewah. Salah satunya adalah proyek jalan tol di atas laut yang  menghubungkan Nusa Dua - Ngurah Rai - Benoa.

Rumah Disewakan di Bali

Pertumbuhan unit rumah disewakan di Indonesia, khususnya di Bali tak hanya menyasar wilayah Selatan yang sudah lebih dulu berkembang. Area bagian Utara dan Timur yang saat ini tengah aktif memperbaiki sarana dan fasilitas publiknya untuk menggairahkan minat investor juga pertumbuhan bisnis dan pariwisata. Pemerintah setempat pun sudah merencanakan proyek pengembangan bandar udara baru dan jalan tol. Beberapa pengembang pun ada yang sudah mengembangkan perumahan segmen menengah di wilayah Buleleng.

Area Sekitar Tempat Wisata Banyak Disewa

Kebutuhan unit sewa rumah di Bali pun makin banyak membidik tempat yang dikenal sebagai spot-spot favorit wisatawan. Sebut saja tempat di sekitar Tanah Lot, Tabanan, Batu Belig, Jimbaran, Petitenget, dan Ubud. Dengan aset pesona pemandangan alam dan kawasan seni budayanya, area tersebut pun tumbuh pesat sebagai destinasi menakjubkan yang menjadi magnet tersendiri untuk mendongkrak kedatangan wisatawan ke wilayah tersebut. Hal ini juga yang mempengaruhi laju bisnis dan perdagangan di areal ini sehingga tempat tersebut pun banyak jadi incaran masyarakat untuk hunian. Keadaan tersebut pun ditunjang dengan ketersediaan infrastruktur dan kehadiran properti-properti komersial baru sehingga mendorong perekonomian wilayah ini.

Kisaran Harga Rumah Disewakan di Bali

Tipe Rumah di Bali

Harga Rata-Rata Rumah

(Rp307,029/m2)

Type 21 Rp6,447,609
Type 36 Rp11,053,044
Type 45 Rp13,816,305
Type 56 Rp17,193,624
Type 65 Rp19,956,885
Type 70 Rp21,492,030
Type 96 Rp29,474,784
Type 120 Rp36,843,480

Memuat Hasil