1187

Rumah Dijual di Gianyar

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Gianyar

Pasar properti rumah di Gianyar kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Gianyar adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Gianyar telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Gianyar. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 16.700.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 16.700.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 4.48%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 4.48% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 2.82%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Gianyar terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 16.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 16.400.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 15.600.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Gianyar, Kawasan Sejuta Hunian

Hunian Eksklusif Gianyar

Sebuah kabupaten yang bernama Gianyar, terletak di Provinsi Bali dan berbatasan dengan Kota Denpasar di sebelah barat daya. Kabupaten ini juga dikenal sebagai pusat budaya ukiran di Bali dan memiliki hari jadi yang diperingati setiap 2 April. Saat ini wilayah yang dipimpin oleh Bupati Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Msi memiliki luas daerah 368 km2. Sama seperti area di Bali lainnya, kabupaten ini juga menyimpan banyak sekali objek wisata yang indah serta mengagumkan. Contohnya Bali Bird Park, Pasar Sukawati serta Air Terjun Tegenungan. Sebagian besar objek wisata di sini adalah objek wisata yang mengedepankan keindahan alam. Tak ketinggalan dengan area lainnya di Pulau Dewata, pembangunan juga terus dilakukan setiap harinya di kawasan yang bersemboyan Dharma Raksata Raksita ini.

Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk dan pendatang, semakin banyak pula pemukiman yang dibangun. Kita semua tahu bahwa jumlah penduduk Indonesia terus bertambah banyak tiap saat. Itu mempengaruhi jumlah kebutuhan akan komplek residensial dimana-mana, termasuk Gianyar. Sejumlah komplek baru karya para developer dibuat, contohnya Griya Kencana Toska dan Kencana Jingga Residence. Setiap harinya, orang yang mencari rumah dijual di Gianyar makin banyak. Kebanyakan dari mereka mencari rumah dijual murah. Selain itu, segala potensi yang dimiliki juga sanggup membuat banyak pengembang tertarik membangun properti komersial dijual.

Range Harga Rumah Gianyar Bali

Residensial Murah Gianyar

Sejumlah landed house dijual di sini, mulai dari rumah murah hingga rumah mewah. Tentunya dengan harga yang bervariasi. Sebagai patokan, harga jual rumah Gianyar termurah berada di titik 420 juta Rupiah. Hunian mungil ini dilengkapi 2 kamar tidur dan memiliki luas total bangunan 50 meter persegi. Mencari landed house baru? Tengok ke Jalan Prof Idabagus Mantra, di sana terdapat landed house baru dibangun dengan 2 kamar tidur dan luas bangunan total 45 meter persegi dibanderol 475 juta Rupiah. Memimpikan jual beli residensial mewah? Intip sebuah bangunan seluas 500 meter persegi yang dibuat di atas lahan sebesar 600 meter persegi bergaya tradisional Bali.

Bangunan ini terdiri dari 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Residensial mewah ini juga sudah fully furnished, sehingga Anda sebagai calon pembeli tak perlu lagi repot – repot membeli perabotan rumah tangga. Kelebihan lainnya adalah hunian ini berstatus Sertifikat Hak Milik (SHM) sehingga Anda tak perlu was-was akan kejelasan status tanah. Tapi bagaimanapun, jangan lupa untuk selalu bertanya mengenai kelengkapan surat - surat dan dokumen – dokumen penting lainnya terkait hunian yang akan dibeli maupun hunian disewakan di Gianyar. Cek juga lingkungan sekitar apakah aman atau tidak, bebas dari banjir atau tidak agar tidak menyesal di kemudian hari.