2098

Tanah Dijual di Denpasar | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Denpasar
  2. Lahan
  3. Jual

Prospek Jual Tanah di Denpasar yang Kian Bersinar dari Waktu ke Waktu

tanah dijual di denpasarSebagai provinsi yang dikenal sebagai destinasi wisata internasional, Pulau Bali memiliki peluang perkembangan properti yang begitu pesat, hingga menyaingi ibukota negara. Dengan pangsa pasar wisatawan asing yng ingin berinvestasi maka tidak mengherankan jika harga lahan yg dijual di Bali terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini pun nampak pada ibukota Denpasar yang begitu menarik dalam menemukan sejumlah kawasan strategis.

Hal ini disebabkan adanya beberapa lokasi seperti bandar udara dan objek wisata lainnya yang membuat banyak wisatawan tertarik menyambangi tanah yang dijual dalam kawasan ini. Tingginya pembangunan penginapan dan pusat perbelanjaan juga membuat harga kavling di area ibukota Pulau Bali ini begitu tinggi. Peminatnya yng begitu tinggi dan berkurangnya pasokan menjadi penyebab utama. Dengan peminat dan kenaikan nilai yg begitu luar biasa, prospek investasi tanah dijual Denpasar dapat menjadi destinasi investasi utama Anda.

Tahun 2019 ini, juga menjadi tahun tepat bagi Anda yg ingin investasi dan beli jual tanah di Denpasar buat berbagai macam keperluan. Sebab, tahun 2019 dikenal sebagai tahun politik dan mesti diakui bahwa memang perkembangan properti agak sedikit stagnan sebab timbulnya kekhawatiran tersendiri pada kalangan investor besar. Itulah sebabnya, keadaan ini bisa dikatakan memberikan keuntungan sendiri bagi para pemburu tanah dijual Denpasar perseorangan yng tujuannya adalah buat membangun hunian impian.

Sebab, biar bagaimanapun juga pasti setelah gejolak politik ini selesai, harga tanah dijual Denpasar pasti bakal mengalami kenaikan lagi. Bahkan kenaikannya bisa sampai 2 kali lipat. Plus potensi pariwisata yg bakal terus meroket jg bakal sedikit banyak mempengaruhi apa yg terjadi pd sektor properti. Didukung oleh ketersediaan tanah dijual Denpasar yg makin terbatas namun jumlah permintaan tetap meningkat, bukan tak mungkin banyak orang sengaja beli kavling dijual dlm luasan yg besar lalu kemudian dijual lagi tuk mendapatkan keuntungan lebih besar di kemudian harinya.

Kelebihan lainnya lagi yng juga perlu diperhatikan bagi para pemburu tanah dijual Denpasar ialah pemandangan super cantik yg bisa didapat oleh pembeli. Meskipun hampir semua tanah dijual Bali menawarkan pemandangan ekstra cantik nan megah seperti sea view atau cliff view, tetapi jika bisa mendapatkan tanah dijual pada areal Ibukota dgn tambahan pemandangan cantik, siapa yg sanggup menolak?

Membidik Area Strategis nan Menjanjikan Jual Tanah di Denpasar

beli tanah dijual di denpasarBeberapa kawasan begitu menarik dengan nilai investasi jual tanah di Denpasar yang cepat meningkat. Sebut saja dlm kawasan pemukiman Jalan Mahendradata Denpasar Barat. Saat ini harga jualnya sudah mencapai Rp 450 juta sampai Rp 1 milyar per arenya.

Harga ini masuk dalam radius di atas 200 meter dari jalan utama jalan Mahendradata. Sementara harga kavling pinggir Jalan Mahendradata sampai empat kali nilai lahan di belakangnya. Sedangkan harga lahan dekat jalan utama seputaran RS Balimed Hospital sudah mencapai di atas Rp 1 miliar. Kawasan ini juga begitu baik untuk membangun pusat bisnis dan perniagaan.

Untuk harga tanah yang luasnya sedikit, dapat dipastikan nilainya akan meningkat jauh lebih pesat lagi. Misalkan, nilai jual tanah di Denpasar yang terletak pada jalan utama, harganya sudah mencapai diatas Rp 1,5 miliar untuk luas kavling dibawah 10 are. Renon, Sanur, Gatot Subroto dan Dauh Puri menjadi kawasan strategis yg dapat Anda sasar dalam membeli lahan residensial dalam kawasan Denpasar. Disini terdapat beberapa spot favorit yang dapat Anda pilih.

Renon menjadi salah satu posisi yg begitu strategis dengan harga jual tanah mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 30 juta permeter persegi. sedangkan untuk lahan di area Cargo, Gatot Subroto harganya lebih tinggi mulai dari Rp 6 juta permeter persegi.

Beda halnya dengan lahan di area Padanggalak di Sanur, kawasan yng terkenal dengan panorama pantai yang indah ini dibanderol harga jual tanah mulai dari Rp 2 juta permeter persegi. Sedangkan Dauh Puri juga begitu menarik untuk Anda sasar. Disini harga jual permeter perseginya pada pusat kota mulai dari Rp 16 juta permeter persegi. area lainnya yakni Jalan Gunung Catur juga ditawarkan dengan banderol Rp 13 juta sehingga menarik untuk Anda miliki.

Paling fantastis, tanah dijual Denpasar paling mahal sampai menyentuh angka 1 triliun. Tanah dijual Denpasar tsb memiliki luas 28,63 are atau sekitar 2863 meter persegi dan peruntukan izinnya adalah hotel. Berada tepat pada pinggir jalan raya, pasti bakal jadi kavling bisnis yg menjanjikan. Lebar depan 21 mtr dan akses jalan lebar 18 meteran. Jalan rayanya pun bukan sekedar jalan raya biasa, namun jalan raya Teuku Umar yg merupakan jalan raya utama Bali. Bagusnya lagi, tanah dijual inipun sudah memiliki SHM (Sertifikat Hak Milik) jadi buat urusan legalitas tak perlu was - was atau khawatir lagi.

 

Memuat Hasil