767

Tempat Usaha Dijual di Denpasar

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
7 listing

Tren Harga komersial yang dijual di Denpasar

Pasar properti komersial di Denpasar kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Denpasar adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Denpasar telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Denpasar. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 19.200.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 19.200.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -0.27%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -0.27% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 0.99%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Denpasar terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 20.900.000, 6 bulan lalu adalah Rp 20.800.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 19.400.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Memilih Lokasi Komersial Terbaik di Denpasar

Ruko Komersial Dijual di Denpasar

Melihat perkembangan kota-kota besar yang ada di Pulau Dewata, Denpasar muncul sebagai salah satu kawasan yang paling menarik ditelisik. Sebagai pusat pemerintahan, tentunya aktivitas bisnis dan komersial banyak ditemukan di kota ini. Dengan pendapatan per kapita paling tinggi di Provinsi Bali menurut data BPS tahun 2012, kota ini juga tengah dipersiapkan sebagai salah satu Kota Metropolitan Baru oleh Pemerintah. Berbeda dengan beberapa kota lainnya di Bali, pembangunan kota ini banyak bertumpu pada sektor perdagangan, hotel dan restoran. Tidak hanya itu, kekayaan potensi seni dan budaya juga cukup tinggi di kawasan ini.

Produksi barang kerajinan tangan yang diekspor hingga ke luar negeri dapat membuka potensi bisnis yang menarik untuk Anda tekuni. Hal inilah yang kemudian membuat banyak pebisnis yang tertarik membidik Denpasar untuk menemukan unit niaga. Jika tengah berniat membangun bisnis komersial, ragam properti komersial dijual di denpasar dapat Anda temukan. Mulai dari ruko dijual, penginapan, gudang industri, hingga perkantoran terdapat di sini. Di beberapa lokasi lahan komersial juga dapat Anda miliki untuk membangun properti strategis. Berikut ini beberapa pilihan lokasi yang banyak disasar untuk menemukan unit komersial.

Daerah Sanur Menjadi Favorit

Sanur merupakan kawasan yang banyak memberikan petualangan pariwisata mulai dari olahraga air, situs bersejarah, hingga wisata kulinernya. Menjadi pusat pariwisata, sederet tempat penginapan dan kuliner banyak bermunculan di kawasan ini. Berjarak 6 km dari pusat kota Denpasar, Anda dapat menyasar beberapa pertokoan dan ruko. Salah satunya ialah di kawasan Bypass Sanur, Sunset road, Dapat difungsikan juga sebagai unit Perkantoran, Bank dan Resto yang menarik.

Komersial Dijual di Denpasar

Dengan harga berkisar dari Rp 20 juta hingga Rp 30 juta per meter persegi. Sementara itu, di lokasi ini juga terdapat beberapa penginapan yang dijual untuk investasi. Sebagai contoh, sebuah penginapan di kawasan Jalan Utama Sanur dibanderol harga jual Rp 23 juta permeter persegi.

Kawasan Bisnis di Teuku Umar dan Gajah Mada

Selain itu, kawasan Teuku Umar juga menjadi salah satu favorit untuk mengembangkan bisnis. Di sepanjang jalan mulai dari Jalan Diponegoro hingga Jalan Imam Bonjol terkenal sebagai pusat bisnis, dengan sederet kompleks pertokoan elektronik, restaurant dan lainnya.  Menjadi bagian dari Dauh Puri, kawasan Gatot Subroto yang berjarak dekat kawasan ini.

Sebagai lokasi yang sangat populer dipilih mengembangkan usaha, beberapa unit gudang dan tanah komersial juga dapat Anda temukan di kawasan ini. Pasar Badung dan Kumbangsari sebagai pasar sentral menjadi lokasi favorit wisatawan berburu buah tangan seperti kain Batik. Untuk harga jualnya unit komersialnya rata-rata mulai dari Rp 17juta hingga Rp 30juta permeter persegi.